alexa-tracking

7 kejadian tragis akibat tertawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52502633c2cb178f6f00000b/7-kejadian-tragis-akibat-tertawa
7 kejadian tragis akibat tertawa


7 kejadian tragis akibat tertawa

Setiap orang pasti pernah tertawa karena melihat hal hal yang lucu namun jika kamu tertawa terlalu kuat bisa saja tertawa kamu tadi bisa merenggut nyawa kamu hal ini bisa terjadi karena ketika tertawa maka tubuh kita melepaskan semacam bahan kimia alami yang disebut adrenalin nah jika zat ini terlalu banyak didalam tubuh maka akan menjadi racun yang bisa menyebabkan serangan jantung. Nah orang orang berikut ini tewas akibat tertawa terlalu keras kamu mau tahu siapa saja mereka simak 7 Kasus Kematian Akibat Tertawa berikut ini.

Spoiler for 7 kematian:

emoticon-Ngakak Nah itulah beberapa kasus kematian orang akibat tertawa. emoticon-Matabelo
Spoiler for sumber:


Spoiler for TS menerima:


Spoiler for jangan lempar TS ama ini gan:


7 kejadian tragis akibat tertawa
ngeri emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
nais infoh
image-url-apps
gak ada gambarx gan...
emoticon-Request
tambahin foto2 dunk...
Quote:



bentar ya gan, ane tambahkan dlu
image-url-apps
lah katanya 7 kok cuma 5 emoticon-Hammer2
image-url-apps
masih kurang 2 lagi gan baru lima yg disebutin.
Paling tidak mereka mati dalam keadaan bahagia gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
mantabpp
Quote:

Quote:


sry gan, baru d tambahin wkwk.. maklum udh malem, jdi ngantuk2 bwt nya.. sry atas kesalahan teknisnya..
kasian ketawa langsung kena serangan jantung
image-url-apps
emoticon-Matabelo masa iya gan??
masa sih gan..padahal tertawa mengaktifkan otot dan syaraf baik lhoo.... emoticon-Matabelo
koplak gannn emoticon-Ngakak
image-url-apps
bagaimana dengan 'tertawalah sebelum tertawa itu dilarang?'
serem gan emoticon-Takut
Jangan keseringan nongkrongg di lounge gan

Quote:
image-url-apps
Itu yang mati tertawa abis ngedengerin cerita jorok kasian banget gan emoticon-Hammer2
jadi takut ketawa ane gan
ngeri banget.. emoticon-Takut

oh ya termasuk sqidward tuh gan..kotak tertawanya rusak.. emoticon-Ngakak
Quote:

dy ga masuk gan, ga mate soalnya cuman kotak suaranya aja yg rusak emoticon-Ngakak
×