alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525022a6a2cb17ab08000002/kisah-kisah-anak-kos-waktu-kuliah-yang-pernah-kuliah-masuk-gan
Breaking News! 
Kisah-kisah anak kos waktu kuliah, yang pernah kuliah masuk gan......
Salam sejahtera buat agan dan agan wati pecinta kaskus di seluruh nusantara. emoticon-Kaskus Banget
saya ingin mengenang kembali nich masa-masa kuliah dulu. siapa tau agan juga punya cerita tentang masa2 kuliah dulu. soalnya masa- masa study saya jarang banget ngumpul ma keluarga. emoticon-Sorryemoticon-Mewek
ya terakhir saya ngekos waktu kuliah sampai kerja ( kuliah 3,5 tahun + kerja 1,5 tahun ) di Yogyakarta, saya ga pernah jumpa ma keluarga di pekanbaru emoticon-Mewek.
yah itu dah jadi jalan hidup saya gan dan ga perlu di sesali, yang lalu biarlah dan jadikanlah kenangan itu menjadi misteri diantara kita, emoticon-Ngakak

by the way ini dia gan kisah -kisah saya ngekos kuliah di yogyakarta
1. tidur sendirian gan cuma bantal guling yang dikelonin tiap malam
2. hampir tiap hari makannya mie instan
3. malam minggu orang pada pacaran saya malah mantengin komputer mulu ( sambil ngegame bola dari pes 2006-pes 2011)
4. sakit ga ada yang ngurusin gan, ga terasa airmata menetes membasahi pipi emoticon-Mewek
5. lebaran ga pulang, mau minta maaf sama orang tua cuma pakai hp sambil nangis dan sampai ga bisa ngomong emoticon-Mewek

dan yang terakhir yang paling nyesek gan.
PADA SAAT AKHIR BULAN, HABIS DUIT, MINTA DUIT MA ORANG TUA MALAH KATANYA ( ya tunggu satu minggu lagi ya nak, bapak belum ada uang, nanti coba bapak cari utangan dulu ??????? ) sedih banget gan, walaupun saya cowok tapi saya selalu meneteskan air mata kalau orang tua sampai bilang gitu.emoticon-Mewek

itu lah kisah saya gan yang penuh dengan kesedihan. tapi alhamdulillah sekarang saya sudah kerja enak gan dan sudah bisa bantu-bantu orang tua.

saran saya " Jangan pernah sia-siakan masa studymu, karna orang tua mu selalu mendukungmu di belakang dengan penuh tanggung jawab, bahkan walaupun orang tua tidak punya dia selalu berusaha agar anaknya lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan dirinya " )

Penyesalan selalu di akhir gan, kalau di awal itu namanya Pendaftaran emoticon-Ngakak

ini ceritaku, apa ceritamu gan??emoticon-Toast
anak kos itu kalo pertengahan bulan kerjaannya gigit jari dan uring uringan, betul tidak ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
beda banget ama ane,, ane di kost banyak temen temen,, makanya kalo kuliah perbanyak temen gan,, biar bersosialisasinya enak,, banyak temen banyak rejeki,, emoticon-Ngakak (S)
ane dari SMK malah gan udah ngontrak dulu ada temenya, tapi sejak kuliah sampe skarang kerja ngontrak sendiri (26 my age) barusan juga bikin twett " lupa rasanya gmna ngumpul sama keluarga.. ahahah

demi sebuah cita cita gan..jauh dari keluarga..

cerita ane sih simpel gan, selama jadi anak kos itu kalo awal2 semester, jarang dikosan, giat2nya nginep dikosan temen dan ngerjain tugas *kosan cuma buat ganti baju dan simpen barang..
awal bulan makmur sampe pertengahan
pertengahan sampai akhir ngutang mulu atau ga makan mie *ngebekel, wkwkwkw

pas semester akhir mau skripsi, baru deh arti kosan pun sangat terasa.
hari-hariku ditemani olehnya, guling, bantal, selimut, laptop, modem, internet, 1 hari bagaikan 2 jam saja dikosan, sisanya ngerjain skripsi, magang dan ke kampus buat bimbingan, uang juga rada awet pas semester akhir, jarang makan gan, tidur tak nyenyak, makan pun tak enak.

wew weww
tapi tetep kerasa itu akhir bulan, makannya sekali sehari, kalo ga warteg paket goceng, ya indomie, hiahahaha

semangat!

anak kos itu harus kuaaat
kalau ane baru akan menjalani menjadi anak kost gan emoticon-Sorry dan semua nya terasa berat gan, dari segi makan sendiri, cuci baju, berat lah gan emoticon-Sorry
ane kan di pekanbaru gan, kuliah nya di bangkinang gan. pasti tau dong bangkinang emoticon-Ngakak
dan hari ini masuk 2 bulan ane jadi anak kost, ane pengen kembali ke ortu ane, ane kangen berat gan, ane gak bisa jauh" gan kalau gini terus gan emoticon-Matabelo
belum ortu ane agak susah ngasih jajan gan, ane jadinya sekarang lagi berdagang madu gan, cari" pengahsilan gan.
semoga usaha ane lancar gan amiiin gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Frown ane jadi sedih, orang tua ane berusaha untuk sekolahin ane ..., dan ane masih belum bisa ngasih apa" sama mereka. Mudah mudahan setelah lulus kuliah ane bisa dapet kerjaan yang baik biar bisa ngebahagiain orang tua aamiin emoticon-Big Grin
wah gan masa kuliah ane uda hmpir abis.. ane jg ngekos.. bagi ane pershabatan yg sbenernya itu pas masa2 skrg ini masa ngekos dan kuliah.. krn kt pd jauh dr ortu ,jd udah kek sodara, sll saling bantu,kl sakit dianterin bareng2 ke klinik * terharu ane emoticon-Frown
semangat gan tar setlh lulus tinggal metik kesenangan kek ane
tuhan bersama org yg sabar
hebat gan, agan udah ngelewatin masa2 sulit agan emoticon-Selamat
Ane selalu bangga dan bersyukur punya ortu ane. Terkadang mereka berusaha demi kita tanpa memikirkan dirinya sendiri. Yang terfikirkan ama ane adalah gimana ane bisa balas jasa-jasa ortu ane emoticon-Belo Kerjaaan ane di kost cuma mantengin kompi gan emoticon-Ngakak (S)
mengharukan gan kisah ente..tapi malah ngakak ane baca endingnya emoticon-Ngakak
klo ane sich ga langsung kuliah gan, kerja dulu biar ga minta uang kuliah ama ortu. ya susahnya ya bagi waktu.
klo inget2 jaman kuliah gag ada matinya gan.
ane dlu jg ngekost,beruntung punya temen2 kost ma kampus yg kompak,gokil,ya udah kayak sodara sendiri.
ane dlu cm kelon guling doank secara ane pacaran ldr.skr sih udah deket.cm solo-jogja aja.hehehe
setelah lulus alhamdulillah lngsung kerja,lumayan enak n bs banggain ortu meskipun pengorbanan ortu gag akan bisa ane balas.
Ane sedih bukan karena apa yg ane alami gan, tp apa yang di alami mantan sahabat ane..
Dia kagak pulang lebaran tahun lalu, 2012 dan nggak pulang klo lebaran Idul Adha ( ya iyalah wong liburnya cuma 3 hari paling mentok )
Meskipun sudah bukan sahabat ane lagi, tp ikatan persahabatan itu sesungguhnya tidak akan luntur apapun yang merusaknya :'(
ane juga skrng statusnya anak kosan jomblo lagi emoticon-Stick Out Tongue

tapi ga begitu jauh dari rumah masih satu provinsi jadi setiap weekend ane pulang ya sekalian bantu-bantu dirumah

memang kerasa sih bedanya apa lagi apa lagi kalo lagi sakit berasa dibumi ini ga ada orang kecuali ane sendiri emoticon-Frown terus barang yg ga begitu penting dirumah kadang sangat berarti kalo udah dikosan, kaya macam gunting piso, steples suka keteteran kalo lagi perlu barang-barang kaya gitu
kalo udah akhir bulan bakalan razia hampir setiap sudut kamar.. cari2 duit receh. awal bulan 500 perak gada artinya akhir bulan 500 perak ibaratkan emas emoticon-Ngakak trus bener gan kalo sakit sendirian ga ada yang ngurus nyesek banget emoticon-Mewek
Salut ama agan dan aganwati semuanya, memang hidup itu penuh dengan liku liku gan. semoga agan dan aganwati semuanya menjadi orang yang SUKSES. aaaaaaamiiiiiiiiiiiiin.
klo gak di kirimi uang orang tua makan cuman mie goreng aja gan emoticon-Mewek
kisah ente sama kyk teman ane. dia orang pekan baru jg. tp bedanya dia pulang 1 tahun sekali..