alexa-tracking

ini semua tentang kamu, kaskuser masukkk, ngakak bareng kwkwkw

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52501f16128b464208000000/ini-semua-tentang-kamu-kaskuser-masukkk-ngakak-bareng-kwkwkw
ini semua tentang kamu, kaskuser masukkk, ngakak bareng kwkwkw
Dilarangemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
silahkan di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ini adalah 10 hal yang lucu dan indah tentangmu, iya, semuanya tentangmu, cukup 10 bagian, yang bisa mendeskripsikan apa itu kamu, dan bagaimana kamu, apa yang aku perbuat untukmu, karena ini adalah semuanya bercerita tentang kamu…ya….hanya kamu

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 0:




budayakan ini semua tentang kamu, kaskuser masukkk, ngakak bareng kwkwkw


Mampir ke trhead ane yg lain gan
Dikira debu, ternyata belatung
10 negara eropa yang menyimpan peninggalan indonesia
10 hal lucu tentang Kamu
hal-hal lucu yang dikatakan pria ketika bercinta
Bahaya ciuman Bibir
Jaket JW part 1
jaket JW part 2
Ane sebagian udah pernah baca, tapi tetep aja ngocol, apalagi dapet PERTAMAX
nomer 10 ane banget gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

untung ane engga gan emoticon-Ngakak



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


wah katahuan deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


itu juga kalo kepepet gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo g kepepet yg mna gan? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan obat mumet lembur nich di malam minggu
ane ada ga yaemoticon-Ngakak
apa gk salah kamar? tp lucu sih dikit
emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan
Quote:


ada mungkin gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sumpah no 2 sama 10 ngakak g kuat ane

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengalaman nyata TS yak emoticon-Malu _____________emoticon-Ngacir
Lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
Not me...not me...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kurang lucu deh gan.