alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52501cdc17cb17e507000001/pria--pria-yang-sebaiknya-tak-dikencani-yuk-sistadisimak
Pria- Pria yang Sebaiknya Tak Dikencani {yuk sista,disimak}
Ungkapan don't judge the book by it's cover mungkin benar adanya. Dan cara ini juga bisa diterapkan ketika memilih calon pasangan.

Anda bisa sedikit mengenalnya lebih dalam,untuk mengetahui kepribadiannya dan mengurangi risiko sakit hati yang mendalam. Coba pikirkan berapa banyak Anda bisa menghemat tenaga, waktu dan mengurangi potensi sakit hati, Andaikan bisa menentukan apakah pria yang dikencani bukanlah orang yang tepat?

Langkah pertama untuk menjalin sebuah hubungan yang baik adalah memilih calon pasangan dengan bijak. Kenali tanda-tanda pria yang sebaiknya tidak pernah dikencani dan berhubungan serius.

1. Si cepat akrab
Semua hal yang serba berlebihan pasti tidaklah baik, termasuk terlalu cepat akrab dengan seseorang.Baru sekali kenal dan bertemu nampaknya si dia sudah bersikap sok asik, sok akrab dan cinta mati dengan Anda. Bukannya tak percaya dengan cinta pandangan pertama, hanya saja Anda pasti bisa membedakan mana yang cinta pandangan pertama dan mana yang hanya sekadar nafsu.

Orang seperti ini biasanya juga jago merayu. Dia akan bilang kalau dia tidak pernah secepat ini jatuh cinta dengan perempuan. Dia akan mengeluarkan senjata andalan dengan kata -kata romantis yang membuai . Jangan terkecoh dengan semua perasaan suka dipuji agar Anda tak terjebak dengan gombalannya. Dia juga akan membatasi gerak-gerik Anda dan posesif (padahal Anda dan dia belum resmi pacaran), dan ia juga selalu membuat Anda merasa bersalah ketika Anda menolak permintaannya. Seharusnya dia bisa menghormati batas-batas dan gerak-gerik antara Anda dan dia.

2. Pria dengan batas komitmen yang jelas
Dalam sebuah hubungan biasanya perempuan menginginkan status hubungan yang terus meningkat. Jika Anda termasuk tipe perempuan yang tidak sabar untuk menunggu perkembangan hubungan ini maka hindarilah pria tipe ini.

Ada saja pria yang memang sejak awal memiliki komitmen untuk menikah saat dia sudah berusia 30 tahun, atau sudah pacaran minimal lima tahun, dan hal-hal lainnya. Tidak peduli apa yang membuat mereka jadi seperti ini, tapi intinya adalah orang ini tidak bisa melihat hubungan Anda dengannya. Jangankan untuk mencoba mengubahnya, dan membuat dia sangat menginginkan Anda, justru ini hanya akan membuang waktu Anda.

3. Pria yang membenci pekerjaannya
Saat mencari pasangan, Anda juga harus mencari pria yang percaya diri, punya ambisi dan juga stabil dalam berbagai hal. Studi telah membuktikan bahwa harga diri pria dinilai berdasarkan pekerjaan atau kemampuan mereka. Jika seorang pria merasa tidak produktif bekerja maka ia akan merasa sangat gagal. Dan seorang pria yang gagal adalah orang yang sangat sulit diatasi.

Jika seorang pria membenci pekerjaannya, secara tak langsung ia tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan tak tahu apa yang harus dilakukannya. Dia tak akan punya waktu untuk bisa mengetahui dan mengenali kebutuhan serta keinginan Anda. Orang ini hanya akan membawa Anda menjadi berpikiran negatif dan iri.

4. Si susah ditebak
Ada beberapa pria yang memang punya sifat yang susah ditebak. Jika Anda terlalu banyak perhatian, dia jadi takut. Jika tidak diperhatikan, dia jadi pasif dan minta perhatian, kalau diberi perhatian secukupnya, dia akan jadi bosan. Aduh harus gimana dong?

Tipe pria seperti ini selalu menginginkan perempuan yang dikencaninya adalah sosok yang selalu bisa memenuhi keinginannya. Namun seiring waktu berlalu, tidak ada perempuan yang dianggap bisa memenuhi harapan ini, dan mereka pun menghilang.

5. Pria yang hanya ingin bersenang-senang
Kebalikan dari pria yang selalu punya batas komitmen yang tak bisa dikompromikan lagi, pria yang satu ini justru takut untuk berkomitmen. Berhati-hatilah dengan pria yang tak pernah mau menunjukkan kemajuan berarti dalam hubungan. Tempat terbaik baginya untuk tak berkomitmen serius adalah dalam sebuah hubungan pacaran. Tak aneh kalau dia selalu ngeles kalau diajak membicarakan pernikahan.

NO SILENT RIDER!!
Pria- Pria yang Sebaiknya Tak Dikencani {yuk sista,disimak}

pertamax
cowok2 nya klo kayak gini enaknya diapain dong? emoticon-Big Grin

dikandangin? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By afroholic87
cowok2 nya klo kayak gini enaknya diapain dong? emoticon-Big Grin

dikandangin? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa jadi Bisa jadi
wanita yg menolak no 4 adalah wanita sepayah payahnya payah sekali wanita payah
trus yang sebaiknya dikencani yg kayak giaman sist #ane laki
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
wah nais share gan


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Bukan sifat gw semua tuh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By gunawanaq46
trus yang sebaiknya dikencani yg kayak giaman sist #ane laki



kalo ane sch pengennya sama laki yang beranggung jawab,jujur,trus imannya kuat terhadap sang Pencipta. tsahhh (tiap perempuan punya kriteria masing2)

tapi saran ane buat abang emoticon-Malu (S) jadi diri sendiri lebih baik dah,kan udah tau tuh kaya gmna jd laki2 yang baik hehehe
kayaknya yg masuk disini kebanyakan cowo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agusrendi
Bukan sifat gw semua tuh emoticon-Hammer2



alhamdulillah emoticon-Peluk emoticon-Peluk
wkwkwkkk...nice inpoh gan....jadi lebih tau deh..saingan ane seperti apa.. emoticon-Ngakak
ane ga termasuk emoticon-Cool
sepertinya tanda2 itu gak ada di ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By garut1233
bagus dan keren gan emang oke thread Agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



ane sista gan emoticon-Malu (S)
btw makasih ya gan hehehe
ane ga termasuk kyknya emoticon-Ngakak
Alhamdulilah gak ada yang masuk sama gw tuh sifat2ya emoticon-Cool

Quote:Jangan lupa mampir ke Thread orang ganteng bantu2 emoticon-Rate 5 Star gan
waduh, emoticon-Cape d...
kayaknya yang no.4 itu sikap ane emoticon-Cool
kebanyakan cowok kayak gitu gan, terus cewe harus milih yg kayak gimana?
buat sista ya ni trit emoticon-Big Grin
ane mah pria yg baik buat dikencani neh emoticon-Cool
×