alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52501c4059cb17f83f00000d/dikira-debu-ternyata-belatung
Dikira Debu, Ternyata Belatung
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
BUAT AGAN DAN SISTA
HATAI HATI

jika terkena debu di jalan atau dimana saja ini telah terjadi pada seseorang. Waktu dia jalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek. Setelah beberapa jam matanya agak merah lalu dia beri obat tetes mata. Gatal! ah beberapa hari koq dibawah matanya masih merah dan agak bengkak

Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter

Setelah di periksa dokter bilang harus di operasi takutnya ada benjolan apa....?? :

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah belatung....

Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat :

Makanya hati2x jika banyak debu kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter terdekat :
Spoiler for gambar:



Mampir ke trhead ane yg lain gan
Dikira debu, ternyata belatung
10 negara eropa yang menyimpan peninggalan indonesia
10 hal lucu tentang Kamu
hal-hal lucu yang dikatakan pria ketika bercinta
Bahaya ciuman Bibir
Jaket JW part 1
jaket JW part 2
sumpah ane ngeri liat gambar ini, walau PERTAMAX juga tetep ngeri
serem banget gan....
Quote:Original Posted By IkynKid
ngeri


bangetttt ganemoticon-Hot News
idih ngeri bgt gan....emoticon-Matabelo
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
emoticon-Takut ngeri gan


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Buseng deh ngeri banget yak
oh my...ngeriemoticon-Ngacir
serem banget
emoticon-Takut
ngeri amiir Gan..? Kok bs ya klilipan gituan emoticon-Bingung
agak geli liatnya,kok bisa yah emoticon-Takut (S)
seram gan emoticon-Takut
ini ma botfly namanya gan... coba googling aja, pada ngeri gan efeknya...emoticon-Takut
Gile itu belatung gemuk bener..
Ngmng2 itu penyebabnya apa gan? apa gara2 kena debu?
wah gan gambarnya DP tuh pake spoiler dong emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Ozaiz
ini ma botfly namanya gan... coba googling aja, pada ngeri gan efeknya...emoticon-Takut


wah thanks gan infonya
Quote:Original Posted By ricxrocx
Gile itu belatung gemuk bener..
Ngmng2 itu penyebabnya apa gan? apa gara2 kena debu?


ne jugag kurang tau gan
buseeet....serem amat...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By the.blues08
wah gan gambarnya DP tuh pake spoiler dong emoticon-Hammer (S)


udah gann
Quote:Original Posted By joyopait24
buseeet....serem amat...emoticon-Takut


ati ati gan
×