alexa-tracking

Cara Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52500f220d8b46c712000004/cara-jitu-mencari-pacar-atau-menambah-pacar
Cara Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar
Cara Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar

1. Pasang iklan di kontak jodoh, kalau perlu pasang juga iklan di iklan baris gratis Jelaskan bahwa kamu cowok yang setia sedang mendamba pasangan.

2. Pasang foto profil di jejaring sosial lainnya dengan foto yang paling cakep kalau perlu edit dulu dengan photoshop biar fotonya tambah ganteng. Kalau tidak bisa mengedit foto bisa minta bantuan yang bisa, kalau perlu bayar. Selain foto kamu mesti ganteng-ganteng gunakan juga latar belakang yang lux/mewah. Biar para cewek tahu atau setidaknya mengira kamu cowok kaya. Untuk referensi lain tentang hal ini, baca tips mendapat cewek cantik.

3. Pesanlah kaos yang bertuliskan “masih jomblo” atau “sedang mencari kekasih”. Pakai kaos tersebut jika kamu pergi ka mall atau pusat keramaian lainnya, jangan lupa tuliskan no HP kamu pada kaos tersebut. (kalo agan ud gak waras,, silahkan dicoba emoticon-Ngakak )

4. Pergilah ke dukun atau paranormal dan minta dipasang susuk ketampanan, kalau bisa minta susuk penambah pacar yang istimewa. Minta juga jimat pengasihan agar semua yang memandang kamu jatuh cinta. Tapi bilang sama dukunnya kalau yang melihat anjing, jangan dibikin jatuh hati juga, karena kamu pasti repot nanti. emoticon-Ngakak

5. Semaksimal mungkin rawat tubuh kamu, intinya tingkatkan ketampanan kamu. Semakin tampan semakin cepat dapat pacar. Kalau perlu operasi plastik dan minta agar wajah kamu dibikin seperti wajah Mas Brad Pit. emoticon-Matabelo

6. Jaga bau badan kamu selalu wangi, jadi sering-sering mandi solusinya. Sering-sering cek ketiak kamu, kalau sudah bau langsung saja mandi lagi.

menurut TS, tips nya konyol,, menurut agan gimana???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
silahkan dikomeng gan,,,

Read more: http://www.hasbihtc.com/cara-jitu-me...#ixzz2grRrOiwG
pacar satu aja susah apa lagi nambah... modal gan modal (isi dompet tipis)
Ngomong2 agan TS ini udah punya pacar belum? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gedein aja si otong terus pamerin dah, ntar banyak yg ngejar ente gan emoticon-Betty
Quote:


y maka nya kerja dong gan :P
Quote:


mantep gan tips nya,, emoticon-Ngakak tapi ane cewek gan, apanya yg mau dgedein,, emoticon-Bingung
Quote:


Ijin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wkwk boneng gan, pacar toh hanya untuk seneng2 emoticon-Big Grin
cukup jitu juga sepertinya gan caranya
nanti ane coba praktekan emoticon-Ngakak
Tips nya boleh ane coba ntar. mantab theard agan. emoticon-2 Jempol
kocak bin koplak gan, ane uda laku gan jadi ga mau praktek ah,hahahahahahahhaha
image-url-apps
wah boleh di coba nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asem
image-url-apps
jitu neh caranya ya emoticon-Ngakak
gan gan ane satu ja susah gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Nah loh..

Bingung kaga loh..mau digedein apanya coba...

emoticon-Ngakak
×