alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52500b76be29a09c178b4575/pelayanan-buruk-diamond-taksi---airport-soekarno-hatta
Pelayanan Buruk Diamond taksi - airport soekarno Hatta
Just share pengalaman buruk, apabila salah thread mohon dipindahkan yah moderator/admin, terima kasih



Kronologis hari ini 5 oktober 2013, jam 6 sore saya tiba di bandara soekarno hatta, kemudian bergegas mencari taksi untuk pulang, berhubung bluebird antriannya full akhirnya saya menghampiri stand antrian diamond taksi, saya tanya apakah borongan ato argo?
Bisa argo? Dan dijawab bisa oleh bagian layanannya.

Ketika sudah didlam taksi saya diminta harga borongan, jelas saya tidak mau dan mintaturun, ternyata hal ini berlanjut... Sampai akhirnya, ketika mengalami macet, saya diturunkan dan saya masih bayar sesuai argo dan supir taksi tersebut meminta lebih, kan gila? Uda uang tol saya yang bayarkan,,, saya mencoba menguhubungi customer diamond taksi, tapi tidak menjawab....
Saya sempet mencatat nomor dashboardnya dengan kode DP1019, penarikan jam 6 sore posisi booking dari bandara soekarno hatta..


Saya sangat menyarankan aganwati/agan skalian hati-hati memakai layanan taksi diamond, bad service,, untuk supir dengan nomor mobil DP1019



Terima kasih
mending naek ojek aje gan emoticon-Betty
walo kadang 'burung biru' ga da mobil stand by dan antrian panjang ane tetep nungguin gan, pernah nyoba pake 'kuda putih' yang mobilnya hyundai sonata... mobilnya enak, driver ramah banget, emang tarif setara 'burung perak' yang pakai c200 sih.. tapi worthed lah sama pelayanan... emoticon-Smilie
jangan mau naik taksi abal begituan kalo di airport, pake blue bird atau express aja
kalo ga dikerjain pasti
cari taksi yg udah terkenal aja kalo di bandara, lebih terpercaya
Quote:Original Posted By chares
jangan mau naik taksi abal begituan kalo di airport, pake blue bird atau express aja
kalo ga dikerjain pasti


bener bro, ane sudah sering ky gitu, bilang argo tpi pas jalan agak jauh bilang borongan. trus kalo jaraknya dekat, marah-marah minta mahal. dengan alasan ktnya tunggunya/antri mobil taxinya lama. triknya hrus agak galak & bilang kalo nga pake argo minta antar ketempat naik awal. bilang aja mo laporin ke pengelola bandara/polisi. memang dibandara CGK banyak mafianya. nga kaya bandara didaerah sdh ada tabel harganya. kan jelas bayarnya. tks emoticon-I Love Kaskus (S)

ngeri ya , g pengen ketipu ane
Kalo ane mah dari bandara mending naik bis D*mri ajah gan yg udh pasti-pasti
taksi yang emoticon-Recommended Seller: aja

[OBRAL] Kartu Perdana Tri Aon 2Gb, 5Gb, 17Gb, 21Gb, MURAH SAJA★★★ [Ready Stock] Jual Jersey Termurah Grade Ori & Custom Name and Patch ★★★

----------------------------------------------------------------
ブルドーザー?
This Comment Was Original Posted By : dzuliar emoticon-army
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste?
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2013 Dzuliar | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


waduh ampe begitunya ya? itu kalo borongan yg untung supirnya ya gan jadi gk ada pencatatannya?
wah parah bener tuh pelayanannya
cukup sekali aja naek diamond taksi nya gan
begituan sih banyak terjadi gan, pilih merk taksi yg udah terpercaya aja emoticon-Smilie
waduh ane sih lbh milih naek blue bir* gan dari dolo emoticon-Big Grin
bantu up
.
.
.
Ini nih yg bikin taksi lain image jadi jelek yah kaya gini
Jdi jangan salahin kenapa blue bird lebih laris
iya gan paraaah
sabar gan
baru denger tuh diamond taxi gan emoticon-Malu (S)
surat terbuka bukan disini gan tempatnya emoticon-Big Grin
tidak profersional tuh taksi emoticon-Cape d... (S)
diamon* mah taksi gaje tuh gan, untung aja ga kena rudal aka argo kuda ente emoticon-Ngakak (S)
×