alexa-tracking

Yang merasa Pinntar!!!! [masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525009cc1acb17457b000002/yang-merasa-pinntar-masuk
Inspiratif 
Yang merasa Pinntar!!!! [masuk]
langsung aja gan... cekibrot :

Yang merasa Pinntar!!!! [masuk]
Yang merasa Pinntar!!!! [masuk]


menurut agan gimana?
image-url-apps
ane gak pintar mbah emoticon-Malu
image-url-apps
di bawah gue ngerti x...
KASKUS Ads
Quote:


ane jg gak pintar gan... emoticon-Big Grin
Quote:


hahah.... coba aja gan... praktekin pake kertas juga bisa....ane baru praktekin emang bisa seperti itu....
sipp gan
bisa dicolong satu tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
gk ngerti ane gan
bukan hoax, emang begitu, cuma keliling sama luas nya turun
Quote:


udah dipraktekin ya gan??
klo kelebihan yah dibalikin ke yang jual lah emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget gan....tingginya jadi kurang,,,
mungkin bener kata atas ane.... tetep jumlahya 4x6 tapi keliling ama luasnya turun.... =P
ni trik tipuan mata emoticon-Cool
image-url-apps
perpotongannya yg pas, coba derajat potongannya diturunkan dikit pasti gagal

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane perhatiin nih gan gifnya.. emoticon-Belo
kok bisa ya kembali jadi bentuk awal, dhal udah diambil 1 emoticon-Hammer
Quote:


ayo diliat-liat lag gan..... ganti ngisi malam mingguan bagi yg jomblo emoticon-Big Grin
image-url-apps
tinggi dari kotak pada baris 3 dr bawah berkurang. yang jika dijumlahkan pada tiap kolomnya maka sejumlah luasan dari satu kubus.
Quote:


dimabil aja gan buat bonus.... wkwkwk
Quote:


ahli matematik agan ini kayaknya.... emoticon-2 Jempol:
Quote:


ane pertamanya juga bingung gan... ane praktekin pake kertas... memang bisa seperti itu dia gan,..