alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250099da2cb17d01d000003/tanda-tanda-cowok-yang-sudah-tidak-perjaka-lagi
Tanda tanda Cowok Yang Sudah Tidak Perjaka Lagi
Hasbihtc.com – Tanda tanda cowok yang sudah tidak perjaka seperti halnya wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah nanti seharusnya pria juga menjaga keperjakaannya sampai ia menikah, banyak hal positif untuk menunda hubungan seks dan banyak hal negatif yang bisa dihindarkan melalui hubungan seks bebas, masalahnya adalah jika wanita sudah tidak perawan lagim aka dapat ditandai dengan robeknya selaput dara, namun bagaimana cara mengenali tanda tanda pria yang sudah tidak perjaka? Ternyata ada caranya, yuk kita baca tanda tanda cowok yang sudah tidak perjaka selengkapnya silahkan disimak khusunya para kaum wanita, sebenarnya tanda tanda pria yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan

1. Stamina
Ciri-ciri pria yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya. Staminanya cukup kuat ini dikarenakan ia sering berhubungan seks dengan banyak wanita.

2. Mudah Terangsang
Salah satu ciri pria yang sudah tidak perjaka ia amatlah mudah terangsang. Pria yang sudah tidak perjaka biasanya sering mengakses situs porno dan melakukan hubungan seks bebas, dia mudah terangsang dengan hal-hal yang membangkitkan rangsangan

3. Mampu Menguasai Wanita
Ciri Pria yang sudah tidak perjaka atau sering berhubungan seks biasanya amat mudah bergaul dan menaklukan hati wanita. Pria seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya cenderung santai..

4. Pandai Dalam Bercinta
Inilah ciri pria yang sudah tidak perjaka yang paling bisa terlihat, pria yang sudah tidak perjaka biasanya amat lihai di ranjang dan mampu memuaskan wanita, ini berbeda dengan pria yang masih perjaka dan biasanya demam panggung sebelum melakukan hubungan seks.

5. Warna Alat Vital
Biasanya alat vital pria yang masih perjaka berwarna kemerah-merahan dan pria yang sudah tidak perjaka akan berwarna gelap dan cacat akibat gesekan saluran kemih pria tidak perjaka juga melebar karena sudah sering dipakai untuk penetrasi dan onani.

6. Air mani
Salah satu ciri pria yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani berwarna bening saat terangsang, walaupun bukan sperma.

sumber : http://www.hasbihtc.com/tanda-tanda-...jaka-lagi.html

apakah agan2 masi perjaka?? emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

gx kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gak pa2,, asal jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Matabelo kta tmen2 ane wktu SMP dolo, laki2 yg kagak prjaka itu kalo ditendang di lutut ga ngerasain skit gan emoticon-Bingung
wah banyak bener nya
wwkwk... nahloh ketawan nih yang sering nyabun emoticon-Ngakak
pasti kesimpulanya dimbil dr pribadi dan pengalaman agan sendiri ya..hayo ngaku wkwkwkwk
masih gan insyaALLAH emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kachaks
pasti kesimpulanya dimbil dr pribadi dan pengalaman agan sendiri ya..hayo ngaku wkwkwkwk


kagak gan :P ane masi perawan ting ting emoticon-Cool
no komen dah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ocepazi
masih gan insyaALLAH emoticon-Big Grin


kagak percaya ane,, BUKTIKAN emoticon-Cool
sayangnya ciri2 tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata alias harus di praktekan.....

intinya tetep AMAN GAN....
Wah bner banget
Duuuuh, semoga cewe ane ga baca trit ini, semogaaaaa.
widiiihhh....

ini nih trit yg ane cari2
wkwkwkwk...
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By belumpunya.nama
emoticon-Matabelo kta tmen2 ane wktu SMP dolo, laki2 yg kagak prjaka itu kalo ditendang di lutut ga ngerasain skit gan emoticon-Bingung


coba ja tes sama bokap ente gan,, brasa gak to,,?? emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane msh perjaka dong emoticon-Ngakak (S)
susah gan, nilai keperjakaan cowok emoticon-Stick Out Tongue
siapa emang yg nggak perjaka lg ?? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By cj47
widiiihhh....

ini nih trit yg ane cari2
wkwkwkwk...
emoticon-Shakehand2


nape gan?? ente uda gak perjaka lgi y?? emoticon-Ngakak
masa sih gan ??
tapi ttep bakal susah deh di tau
emoticon-Ngakak

Ujung2ny harus kimpoi dulu bru tau
udah kimpoi ane gan emoticon-Kiss