alexa-tracking

Maming Ujan ?? apa yg agan lakuin...?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250081ac1cb172a78000005/maming-ujan--apa-yg-agan-lakuin
Maming Ujan ?? apa yg agan lakuin...?
maming atau malam minggu hujan..? mngkin bagi sebagian manusia terasa sangat menyebalkan, apalagi bagi yg punya pacar / gebetan...

nah sebagian besar mungkin dr pada ujan2an ke rumah doi mending lakuin aktivitas yg mungkin bisa ngilangin rasa jenuh / galau...

kalo agan ngalamin hal seperti itu, apa yg agan lakuin gan?

"klo ane sih mending bka kaskus, trus baca2 dahh...emoticon-Malu (S) " heheheh

sekian gan..
ngelon bini emoticon-Kiss
bersyukur gan,dari pada kekeringan emoticon-Malu (S)
ngaskus,
lagi juga gw g pernah malmingan ke luar..

pacaran mah wa/line ajaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


wahh..jgn2 came2an lg ...cowo/cwe gann... emoticon-Ngakak (S)
Masak mie d rmh gan ahahahha
mau ujan mau kaga yang penting ane ngaskus emoticon-Ngakak
Aku juga ngaskus aja gan emoticon-angel
Tiduuuuurrrrr gaannnn....
Quote:


cowo lahemoticon-Ngakak (S)
cmn sekedar chat ajaemoticon-Ngakak (S)
ujan gak ujan stay on liga inggris...emoticon-Big Grin
ngaskus aja gan atau gak tidur emoticon-Smilie
smsan, kaskusan, pokonya diem dirumah. anak baik2 mah kalo malem gak kelayapan ╭(^▽^)╯
emoticon-I Love Kaskus dan emoticon-Games

lagian ane jomblo sihhh emoticon-Malu (S)
ane kaskusan gan sambil dengerin lagu emoticon-Kaskus Radio
ojek tukang payung emoticon-army
Quote:


nih dia cewek guaemoticon-Ngakak
candaemoticon-Peace
emoticon-Cool ngaskus sambil minum kopi gan mantep
ngopi gan, biar kuat begadang emoticon-Cool

maklum jomblo emoticon-Malu (S)
Kaskusan beroo emoticon-I Love Kaskus
×