alexa-tracking

Penelitian, Bulan Terbentuk 4 Milyar Tahun Lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250072338cb175379000007/penelitian-bulan-terbentuk-4-milyar-tahun-lalu
Penelitian, Bulan Terbentuk 4 Milyar Tahun Lalu
Quote:


sumber
emoticon-Matabelo
mantaf juga gan, 4 Milyar kayak duit suap MK aja ya
KASKUS Ads
oh..

baguslah no comment ane emang ilmunya kurang emoticon-Ngakak
wah lama juga yah berarti

tapi lapisan bulan kok beda yah ama bumi,bulan jauh lebih keras daripada bumi,itu kenap yah ?
wew udah lama banget ye gan 4 milyar tahun emoticon-Matabelo
Sangat Tua yh gan.....emoticon-Matabelo
kok bisa tau terbentuknya 4 miliar thun yg lalu, bijimane nentui nya ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
udah tuir banget brarti
Wuih..... 4 milyar???? emoticon-Matabelo

Bisa dipake buat modal usaha tuh emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wow 4milyar tahun yg lalu
kapan hari apa bulan apa tuh ya emoticon-Hammer (S)
×