alexa-tracking

Pelajar Jaman Edan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525004f3a1cb179b2b000002/pelajar-jaman-edan
Kesel 
Pelajar Jaman Edan
Diduga hendak memprovokasi tawuran, seorang pelajar sebuah SMK swasta di Jakarta melemparkan air keras ke bus PPD 213 rute Kampung Melayu-Grogol. Akibatnya 13 penumpang bus umum tersebut menderita luka bakar.

Kasus penyiraman air keras yang dialami 13 penumpang bus PPD 213 di Jembatan Tongtek, Jl Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, terus diselidiki Polres Jakarta Timur. Kini polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga berjumlah lima orang yang kesemuanya merupakan pelajar.

tanggapan agan soal pelajar siram air keras di bus ?

pelajar anjin** tembak aja kalo ketangkep emoticon-Mad (S)

emberr

emberrrr
pratamax emoticon-Malu (S)
parahh pak
KASKUS Ads
emang goblok dah pelajar sekarang ada" aja pake ngelempar air keras segala.
sekolah tuh buat nyari ilmu bukan nyari musuh buat tawuran emoticon-Marah
image-url-apps
pelajar skrg emang gila gan emoticon-Cape d...
urang hajar tuh siswa.... ga bermoral
yayaya udah basi ah beritanya emoticon-Busa
memang bener2 edan dan gila yaa...
image-url-apps
bukannya udh ketangkep ya gan pelakunya, kena hukuman 5thn.
Quote:


bodoet ni
emoticon-Cool
image-url-apps
no komen dah ttg pelajar yg udah bener2 rusak skrg emoticon-No Hope
Pelajar Jaman Edan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) udah ketangkep pelakunya..
image-url-apps
kasi pelajaran.
sekolah SMA 6 tahun gan..
emoticon-Ngakak

Kisahku saat merantau di NTT
inilah indonesia
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Walau id bawah umur tp boleh dong kasih hukuman pecut di pantat kek singapur itu???
Gmana bs kapok kalo ga Ada contoh yg ter hukum ????
tuh anak patut dihajar gan.. penjara 10 taun biar dia jera.. songong bgt
image-url-apps
[quote=mr.pangab;52530eb03f42b2de03000004]bodoet ni
emoticon-Cool[/quote]
image-url-apps
ga bermoral tuh siswa
si TOMPEL uda ketangkep gan..tapi ya gt dah,,liat mukanya pgn lembar emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Najis
image-url-apps
gantung di puun toge
selesai sudah emoticon-Cool