alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525003dd38cb173179000001/festival-game-lyto-launching-ragnarok-2
festival game lyto launching ragnarok 2
langsung aja ya...

Spoiler for festival game lyto launching ro2:

Spoiler for schedule 1:

Spoiler for schedule 2:

Spoiler for yg ngeramein:


sumur : http://lgf.lytogame.com/default.asp#mainmenu
ane ga main gam onlen gan
tapi temen ada sih yang maen ragnarok
bilangintemen ente aj gan... akli aj dia gak tw...

ente cepet jg ya....
bilangintemen ente aj gan... mungkin aj dia gak tw...

ente cepet jg ya....
ane udah gak main game lagi gan.
udah kecewa main game si ly*o emoticon-Cape d... (S)
penasaran gan..
kira2 lbih seru dari RO 1 gk ya?
tapi ane ragu klo mw maen game game indo...
*If u know what i mean
sundul ahh... kali aj pada kaga tw...
sundul ahh... kali aj pada kaga tw...
festival ya
manteb deh
wow,, ada cosplay juga.. emoticon-Matabelo
udah lama nih ga main ragnarok
kasian nih lyto, udah promosi RO 2 jor2an tapi paling cepet tutupnya (kalah sama RO 1) emoticon-Berduka (S)
ga doyan game online gan
gambarnya manafestival game lyto launching ragnarok 2
Wih jelek
Quote:Original Posted By abighifari22
Wih jelek


Nte juga jelekfestival game lyto launching ragnarok 2
Quote:Original Posted By frankfreak


Nte juga jelekfestival game lyto launching ragnarok 2


:butuhpacar
Quote:Original Posted By abighifari22


emoticon-Butuh Pacar


Di taman lawang banyak yg nganggur festival game lyto launching ragnarok 2
Quote:Original Posted By frankfreak


Di taman lawang banyak yg nganggur festival game lyto launching ragnarok 2


Malem jumat gan emoticon-Takutfestival game lyto launching ragnarok 2ini hantunya
Quote:Original Posted By abighifari22


Malem jumat gan emoticon-Takutfestival game lyto launching ragnarok 2ini hantunya


Njay itu hantu matanya horror banget festival game lyto launching ragnarok 2