alexa-tracking

[LOGIKA] KOPI AYAM MERAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525002150d8b465801000006/logika-kopi-ayam-merak
[LOGIKA] KOPI AYAM MERAK
gan, kalo logikanya Kopi Luwak keluar dari bol nya si Luwak,


Berarti Kopi Ayam Merak dari . . . . Bol nya Ayam ya gan emoticon-Hammer2


Trus lebih bahaya kalo ada Kopi Itik Angsa gan, kebayang kan kaya apa bentuknya encer2 gmna gitu emoticon-Takut
harusnya Kopi Ayam Berak emoticon-Smilie
image-url-apps
mejeng pejwan aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya bener bgt tu logikannya
image-url-apps
Quote:


Masa sih gan ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Iiiihh geuleuhh ..... +__+
Bener gan, emoticon-Ngakak
iya gan kopi ayam berak harusnya emoticon-Ngakak
udh ga ush pke logika segala... langsung aja gan ente nikmatin yg kluar dari BOLnya ayam merak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak bener juga gan logika ente
emoticon-Blue Repost ente gan
image-url-apps
Mambu dong gan
image-url-apps
wkwkwkwk.....
bisa jadi...bisa jadi
Quote:


jawaban CERDASS!!! emoticon-Ngakak
kok kopi skrg pake merk binatang ya...gak pake kapal2an emoticon-Ngakak
image-url-apps
Logika yang tidak bisa di Logika.
image-url-apps
kalo manusia yg makan biji kopi gimana gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mumet otak ane gan
keluar dari ciuk gan emoticon-Ngakak