alexa-tracking

Robot cantik di pameran China bikin cemburu pengunjung wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fffcef8ce17e054000000/robot-cantik-di-pameran-china-bikin-cemburu-pengunjung-wanita
Robot cantik di pameran China bikin cemburu pengunjung wanita
Spoiler for reff:


Kok banyak yang bilang ga ada gambarnya? Ini lo dibawah tulisan ini emoticon-Ngakak

Robot cantik di pameran China bikin cemburu pengunjung wanita

Robot berdandan ala perempuan berpenampilan cantik dipecat dari pekerjaannya jadi pemandu turis yang ingin menyaksikan Pameran Kesenian China. Tindakan ini diambil setelah si robot sering diraba-raba wisatawan dan mengundang kecemburuan banyak pengunjung wanita.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (4/10), robot ini awalnya dipekerjakan selama pameran di Provinsi Liaoning berlangsung. Juru bicara pameran, Feng Kung, mengatakan pengunjung membludak jadi salah satu alasan mereka mempekerjakan robot. "Namun robot ini terlalu cantik sehingga pengunjung lelaki banyak yang meraba, bahkan ada yang menyingkap roknya untuk mengintip dalaman," ujar Kung.

Alhasil panitia pameran memecat robot itu dan kembali menggantinya dengan pemandu manusia. Kalau pun mau memakai robot maka dipilih robot laki-laki.

Robot pemandu ini mengenalkan pameran pada pengunjung dan bertugas meladeni pertanyaan lewat pengenalan suara. Ini dilakukan sambil berjalan memutari pameran.
[din]

Memang dunia semakin aneh-aneh aja... emoticon-Big Grin
Berarti cew2 pada pengen digangguin tuh emoticon-Ngakak
Buktinya cemburu ma robot yang diraba-raba emoticon-Ngakak
Satu lagi, ga cuma manusia yang dipecat ternyata, robot juga bisa dipecat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Karena banyak yang bilang ga muncul ya udah ane downlod tuh foto, terus ane upload dah. Monggo disimak:
Robot cantik di pameran China bikin cemburu pengunjung wanita
pictnye mne gan..
kasih donk gan
nasi sher gan
Quote:


Itu kan ada fotonya emoticon-Ngakak
wah kok cemburu sama robot. btw gambarnya mana y?
gak mirip manusia koq diraba2 emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S)
mana pictnya woyy??? emoticon-Thread Kacau
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Najis (S)
ga ada pict
Quote:


Buat yang ga bisa liat robotnya, ini woiii dibawah tulisan ini. Di ane aja muncul emoticon-Ngakak

Robot cantik di pameran China bikin cemburu pengunjung wanita
lah pic-y mane...emoticon-Cape d... (S)
Kok ngga ada gambarnya, gan?
hebat ya bikin robot pemandu emoticon-Cendol (S)
otak mesum tuh

klo di pikir" ya tetep aja bagusan perempuan asli
cantik bgt, sankin cantiknya sampe ga bs di liat dg mata telanjang
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walau cantik tapi ga punya nafsu gan..
wow cakep juga nih...
aaah ga cantik-cantik amat, lebih cantik cewe ane.
astaga.. biar robot d raba jga -_-
gak ada gambarnya gan, dijualin tuh robotnya?
×