alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ffb8ff8ce178b30000009/5-kata-yang-paling-sering-diucapkan-pembohong
5 Kata yang Paling Sering Diucapkan Pembohong
Sebelumnya Selamat Malam gan!! ane udah lama gak bikin trik kopas emoticon-Ngakak.

Bukti kalo gak repost emoticon-Kiss
Spoiler for Bukan Repost!:


Berikut ini ane bahas 5 Kata yang Paling Sering Diucapkan Pembohong

Oke Langsung aja ya!!

Spoiler for 5 Kata yang Sering Diucapkan Pembohong:


Makasih udah mampir gan, maaf yah kalo masih berantakan, soalnya masih belajar nih emoticon-Matabelo
Spoiler for Sumber:
tidak pernah hahahah pembohong kah
nasi sher gan...


[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
Simpan kopasemoticon-Ngakak
ane klo ngbohong ktauan gan, ane gak ahli ngbohong kata orang2, emoticon-Malu (S)
mengapa aku comment disini?, kamu pikir aku orang seperti apa?

emoticon-Ngakak
Bener banget tuwh cowo gw bohong terus dan ngomongnya kaya gitu terus
Quote:Original Posted By cowokondang
emoticon-Ngakak bnr gan''

Wah si agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.lelaki
ane klo ngbohong ktauan gan, ane gak ahli ngbohong kata orang2, emoticon-Malu (S)


agan seseorang yang lain emoticon-Matabelo
Spoiler for QUOTE:


Biasanya pembohong ngomong kata2 yg berhubungan dgn Tuhan smp kalah ustad emoticon-Big Grin
Hayolo yang sering bohong ketahuan sekarang emoticon-Ngakak
TS bohong! emoticon-Big Grin
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
ngomong ngomong tapi ane lupa tadi mau komeng apa emoticon-Malu


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
mungkin aja
Quote:Original Posted By anak.lelaki
ane klo ngbohong ktauan gan, ane gak ahli ngbohong kata orang2, emoticon-Malu (S)


wahh ketauan nih sekarang jg agan psti lg ngebohong emoticon-Malu (S)
makasih atas infonya


saya langsung nguji ke temena ne yang suka ama suka sama seseorang saya uji lalu benar kata katanya mengandung itu emoticon-Ngakak

Spoiler for :
Terkadang Pembohong membawa Nama tuhan gan padahal Jelas2 Bohong emoticon-Cape d...
ane kira kata2 sumpah2 gtu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Reds_Holic
Terkadang Pembohong membawa Nama tuhan gan padahal Jelas2 Bohong emoticon-Cape d...

pengalaman pribadi nih emoticon-Takut (S)
ya emang sih gan..klo ane boong juga suka bawa2 kata2 itu emoticon-Malu (S)
hehe masasih gan??