alexa-tracking

Whulandary Herman Salah Satu Kontestan Miss Universe Paling Dijagokan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ffa920e8b46cb78000007/whulandary-herman-salah-satu-kontestan-miss-universe-paling-dijagokan
Whulandary Herman Salah Satu Kontestan Miss Universe 2013 Paling Dijagokan
WELCOME


Whulandary Herman Salah Satu Kontestan Miss Universe Paling Dijagokan


Quote:


Quote:


Spoiler for Pendapat Banyak Kalangan Tentang Whulandary:


Jangan lupa bantu komen ya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Yang ga komen dapat bini seperti di bawah ini

Spoiler for Bini:


Spoiler for Harapan TS:
waduw kena bata ane emoticon-Frown
nasi sher gan..
Numpang Pejwan
cakep mbah emoticon-Malu
Quote:


cepat amat gan emoticon-Ngakak
ya semoga ga ditentang deh emoticon-Cool
aduh cakep banget ya
semoga menang deh
Quote:

silahkan gan..

Quote:

Hu uh... cantik emoticon-Kiss (S)

Quote:

Iya gan, apa2 sekarang ditentang... emoticon-Berduka (S)
cakep nih , moga menang.
cakep..

tapi tocil ye
Quote:

amin gan, mudah2an masuk 5 besar lah.. biar bikin bangga Indonesia

Quote:

ane kurang tau gan, ga pernah megang emoticon-Hammer (S) tapi salah satu komen bilang kalau ukurannya memang kurang gede gan..

Quote:

khas padang ya gan?
wah 1 kampung ama kampung ane nih doi gan, di pariaman, sumatra barat emoticon-Kiss
Quote:


Asik nih gan, bisa main ke rumahnya kalau pulang kampung.. emoticon-Hammer (S)
Halah...tiap tahun juga gitu, kapan sih Putri Indonesia kagak dijagokan untuk Miss Universe? Tp akhirnya seleksi awal az kagak lolos emoticon-Cape d... (S)

Cuma Artika Sari Devi yang bisa lolos ampe 20 Besar. Lainnya cuma berita doank emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ini yang jagokan kebanyakan orang bule gan. Ya semoga tahun ini bisa seperti Artika atau lebih gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
update pict yg bikini dongemoticon-Genit
kalo bisa banyakin emoticon-Wowcantik
pacar ane itu gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo
emang bener2 bisa dibanggakan gan
udah mulus,hidung mancung,bening,tinggi,pacar ane banget ini
emoticon-Matabelo
cakep emank gan
tampangnya eksotis
#sok tau banget aneemoticon-Ngakak