alexa-tracking

18 Album Yang Bakal Launching Di Bulan Oktober

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ff9081bcb171e44000003/18-album-yang-bakal-launching-di-bulan-oktober
18 Album Yang Bakal Launching Di Bulan Oktober
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Thanks gan emoticon-Big Grin
Nice share emoticon-Big Grin

btw, ane gaptek nih, kagatau mereka ntu sapa emoticon-Ngakak (S)
ouw, ane tunggu deh gan
nasi sher gan

KASKUS Ads
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
barat semua gan gak ada yg lokal kahemoticon-Bingung
paul mccartney masih ngeluarin album aja ya emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
parah ane gan, gak ada yg ane tau emoticon-Frown
udah lama gak ngikutin dunia musik luar gan emoticon-Smilie
kaga ada yang ane tau gan bandnya.
apa ane yang gaptek ye emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane taunya cuma paul mc cartney gan hehehe emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kagak ad yng ane kenal artisny emoticon-Hammer2
yang bagus yg mana nih:? emoticon-Big Grin



Quote:


niii ente knp gan?? emoticon-Bingung (S)

mo gantiin TSnya kah emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
image-url-apps
beneran itu smua nama band..baru tau gw..emoticon-No Hope
gak ada yang ane kenal emoticon-Ngakak (S)

Regards,
bentobagaskara.emoticon-Paw
yg ane tau paul mcartney sama si hammond, sisanya ga tau emoticon-Big Grin
siapakah yg layak dicoba dr 18 list diatas gan?
image-url-apps
gak pernah tau lagu ini gan emoticon-Frown
jarang di puter di radio ya emoticon-Amazed
apaan sih gan ini? kok ane gak ngerti sama sekali ya
ane tunggu nih album2 top hitnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
bakak launching ya
ane tunggu deh album2nya
×