alexa-tracking

KPK melarang haji = pemerintah arab membuat kuota haji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ff89fc2cb17c640000000/kpk-melarang-haji--pemerintah-arab-membuat-kuota-haji
KPK melarang haji = pemerintah arab membuat kuota haji
Kita tidak bisa menilai bahwa KPK melarang orang beribadah haji, tapi ada suatu aturan bahwa setiap orang yang terkena kasus dicekal agar tidak keluar negri. Kalo ada kaskuser yang menyatakan bahwa KPK melakukan tindakan yang tidak benar. Itu kayaknya cuman salah satu keluarga dari seorang yang diduga korupsi.

Kalo kaskuser berpendapat seperti itu berarti pemerintah Arab saudi juga melakukan tidakan tidak benar dengan melarang orang pergi haji setiap negara karna ada rehab di masjidil harom, tapi dalam bentuk quota haji.
wah gak tau deh skrg harus ngomong apa emoticon-Cape d... (S)
sikat amat gan..
tpi nasi sher gan
wi, gmna ya

KASKUS Ads
gw setujuh dengan agan ini, bukan seperti thread sebelah emoticon-Najis (S)

image-url-apps
rumit masalahnya gan
gitu aja koq repot emoticon-Cape d...
ane mah g ikut" gan dalam masalah politik.
susah nyari jalan keluarnya klo urusan gituan mah emoticon-I Love Indonesia (S)
klo emang modus buat kabur ya mesti dicegah lah emoticon-Matabelo
image-url-apps
Iya gan. Di thred sebelah orang mau membubarkan KPK . Kayaknya orang itu ada kasus juga
setuju Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
gitu aja kok repot.
dah kan haji bisa tahun depan dari pada kalau pergi sekarang malah ngundang fitnah bukannya bikin khusuk karena terdakwa masih di curigai
image-url-apps
ane setuju sama ente gan....emoticon-Shakehand2
setuju ama agan ini emoticon-2 Jempol
image-url-apps
sudah jadi tersangka malah mau keluar negri??
enak bener tu monyet...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setuju sama agan yang satu ini, setiap negara punya instansi yang berwenang untuk menentukan suatu kebijakan
image-url-apps
trit begitu aja gak usah diladenin gan, ane aja mampir ke trit sebelah tadi cuma buat + 1 emoticon-Cool
bukan melarang haji itu intinya.. tapi melarang orang yg terlibat tindak kriminal ke luar negeri..... bego itu yg bikin trit mewek kek gituan
×