alexa-tracking

Sensasi makan di atas awan (masuk gan )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ff082138b467469000002/sensasi-makan-di-atas-awan-masuk-gan
Rasakan Sensasi makan di atas awan asik gan kaya naik awan kington kali ya rasanya
sore-sore malem minggu sambil ngaskus n googling2 eh nemuin pemandangan2 bagus di jepang , ya udah ane jadi kepikiran tuk berbagi sama agan agan sekalian,, sebelumnya ane minta maaf kalo thread yang ane buat repost ,, tapi Insya Alloh gak ,,langsung aja tanpa basa basi ya gan ,, bingung mau nulis apaan,,
Spoiler for sensasi makan di atas awan:

Spoiler for sensasi makan di atas awan:


Spoiler for sensasi makan di atas awan:


Spoiler for sensasi makan di atas awan:



Spoiler for tambahan:



sumber
pemandangannya bagus banget emoticon-Belo
kapan yah ane bisa kesitu emoticon-Ngakak (S)
wah keren banget gan, kapan ya ane bisa kesana emoticon-Matabelo

coba aja kalo di indonesia ada
KASKUS Ads
wuuaahhhhh serasa makan di langitttt emoticon-Matabelo
subhanallah indah banget, ganemoticon-2 Jempol
Jepang memang negara yang bagus ya gan
Kesananya pk apa gan? mndaki puncak gunung?
keren getu gan emoticon-Belo
pengen dah kapan2 kesana tpi apa gk dingin tuh di atas sana?? emoticon-Bingung (S)
bagus banget gan tp agak ngeri juga sich ane lht'y emoticon-Takut
waaa bakalan betah banget tuh ngopi2 sambil nikmatin awannya emoticon-Matabelo
wahhh.... emoticon-Matabelo
bagus gan...
buset dah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jadi makin pengen daki gunung nih gan biar dapet view kayak gitu langsung depan mata emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
buset , keren bener ya gan emoticon-Matabelo

Posted by strikeazura
ke puncak gunung lawu aja gan kan ada warung diatas awan tuh emoticon-thumbsup
kerenn amat
sensasi makannya pasti luar biasa gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
indahnyaaa... kapan ya bisa kesana..
emoticon-Matabelo
Quote:


ia gan gunung bromo / semeru kayaknya asik gan kaya di film 5cm
Quote:


jauh gan di jepang ,, cari aja yang deket di indo gan mungkn ada
Quote:


gunung lawu tu di karang anyar ya gan .......?