alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fefe41e0bc34659000002/cibubur-transyogi--ada-kucing-terlantar-nich
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich

susah banget evakuasi nya, soalnya ngumpet di ruang mesin mobil yg diparkir disitu (mobil yg dikasi terpal, jadi cocok buat rumah kucing); masalahnya kalo mesin dihidupkan, pasti mati tuh kucing kena panas mesin nya. mo evakuasi gak enak sama warga situ, ntar malah dikira mo nyolong mobil emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak jadi dicuekin deh tuh kucing ngeong ngeong seharian, kayaknya sich ketakutan dia makanya ngumpet di sela sela mesin mobil; kucingnya sih belum dewasa, masih anak2x, tapi udah bisa lari, sialnya belum bisa cari makan sendiri. ada yg mo bantu evakuasi skalian nampung gak nich? smpai dengan ane ngetik ini, kayaknya udah 1 harian gak makan dia; sama malam ini jadi 2 hari dia gak makan emoticon-Matabelo PM ane langsung aja

Quote:
update status tgl 6 okt 2013
kucingnya udah berhasil di evakuasi, tapi proses evakuasi nya lumayan alot (udah kayak mo nggusur pemukiman kumuh aja nich emoticon-Ngakak ); supir yg punya mobil akhirnya nyadar ada kucing di mesin mobilnya emoticon-Cape deeehh
pertama dia buka kap mesin mobil , trus di colok colok pake gagang sapu, masih ngotot gak mau di relokasi. trus di coba nyalain mesin emoticon-Cape deeehh tepokjidat deh ane; masih bertahan gak mo keluar; trus supir nya ambil dongkrak dan diangkat dikit mobil nya (ceper soalnya) biar kucingnya gampang keluar; masih gak mau juga; supirnya masuk lagi ke rumahnya, ambil sapu ijuk emoticon-Ngakak ; tetap bertahan kucingnya; langkah pamungkas, supir ambil ember di isi air penuh, siram ke mesin emoticon-Ngakak ; horeee berhasil; kucing nya kabur ke mobil sebelah ngumpet lagi di mesin nya emoticon-Cape deeehh jiaaaaaaahhhh sama aja boong; tom and jerry kalah lucunya tuh; itu kejadiannya kemarin siang; nah malam nya ada suara kucing di garasi ane emoticon-Cape deeehh weleh weleh, tuh kucing memutuskan tinggal di rumah ane ternyata, guess what, tuh kucing ngumpet di mesin mobil ane sekarang emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak ane taruh aja kepala ikan dibawah mesin mobil soalnya ane udah ngantuk mo tidur; nah pagi ini ane liat tuh kepala ikan udah gak ada, terus kucing nya ternyata ngumpet di pot bunga depan teras rumah ane, dipegang gak mau, yah udah ane kasi lagi kepala ikan dekat dia, eeeh dimakan, maklum udah 3 hari gak makan dia kayaknya. tapi tetap liar dia, gak mau di pegang, gak mau di selamatkan; yah udah ane biarin aja dia di depan, skarang dia lagi keliling2x sekitar rumah ane sambil ngeong2x, tapi tebakan ane sih nanti malam dia tidur di rumah ane lagi kayaknya; yg gak abis pikir, kok kucingnya bisa milih tempatnya di rumah ane itu pijimane ceritanya ya? kayak punya indera keenam gitu emoticon-Takut


Quote:
update status 12 oktober 2013

ini dia tersangka nya
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
sekarang dia udah mantap tinggal di rumah ane
awalnya karena susah nangkep dia, ane kasi makan di garasi dengan harapan bau nya kecium sama dia
ternyata berhasil, dan sekarang tiap malam ane taruh makan di garasi, dan selalu dia yg makan (ane intip dari jauh)
foto itu ane ambil pas ane baru pulang ke rumah, dia lagi main2x di halaman teras depan rumah ane emoticon-Ngakak
kalo dideketin masih kabur dia, tapi kayaknya dia udah memutuskan utk tinggal di rumah ane, soalnya dia gak pernah jauh dari rumah ane.






pecinta penyayang hewan binatang kucing
pungut aje gan..
lmyan itung2 pahala emoticon-Big Grin
nasi sher gan
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
lucu banget gan
sayang lokasi jauh
Quote:Original Posted By rizky.veu
pungut aje gan..
lmyan itung2 pahala emoticon-Big Grin
nasi sher gan


udah ane coba, tapi gak berhasil nangkep nya, masuk kedalam mesin mobil orang soalnya
trus gak enak juga evakuasinya, soalnya banyak mobil mewah diparkir sekitar situ, takutnya nanti disangka yg enggak enggak (maling misalnya)
trus ada anak kecil warga sekitar situ yg juga udah coba evakuasi, gagal juga dia kayaknya
sekarang statusnya tuh kucing masih ngeong2x kelaparan
kalo di biarkan sih bakal mati kelaparan tuh
kayaknya sih tuh kucing kebawa oleh mobil, tapi entah gimana caranya, dia bisa selamat ngumpet di ruang mesin mobil yg membawa nya kesitu
haduh cibubur, jauh..
Dibawa dulu aja gan .. Terus entr tawarin ke tetangga atau temen2 .. Yg penting ente amanin dulu kucingnya hehhe
lokasi tangerangemoticon-Ngakak
tapi tuh kucing berhasil dih eksekusi kan? eh di evakuasi..

semoga selamat sentosa
kasian bgt kucingnya.............
hmm,coba pancing aja gan,taroh makanan di luar nya emoticon-Big Grin
aduh jauh banget gan sama domisili ane emoticon-Hammer
waduh bahaya juga gan klo belum di evakuasi tuh kucing apalagi di dalem mesin mobil.
klo tuh mobil nyala mati kepanasan tuh kucing gan.
emang warga g ada yang mau bantu gan ?
ane bntu doa aje ye gan supaya kucingnya bisa selamat emoticon-Angel
aduh ane udah ada 3 kucing gan dirumah
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up emoticon-2 Jempol



[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
rawat aja deh gan, itung2 buat jaga rumah dari serangan jerry emoticon-Big Grin
kucing siapa tuh
barangkali ada yg mw adop
TS nya tega 2 hari ga dikasi makan
pada gak pake otak tuh yg buang kucing nya,emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
TS keparat, kucing kelaparan ga d kasih makan
wahh ane mau nampung.. syg kita beda kota gan
Trus gimna skrg gan??
ane di kranggan ini..