alexa-tracking

[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fefe41e0bc34659000002/cibubur-transyogi--ada-kucing-terlantar-nich
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich

susah banget evakuasi nya, soalnya ngumpet di ruang mesin mobil yg diparkir disitu (mobil yg dikasi terpal, jadi cocok buat rumah kucing); masalahnya kalo mesin dihidupkan, pasti mati tuh kucing kena panas mesin nya. mo evakuasi gak enak sama warga situ, ntar malah dikira mo nyolong mobil emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak jadi dicuekin deh tuh kucing ngeong ngeong seharian, kayaknya sich ketakutan dia makanya ngumpet di sela sela mesin mobil; kucingnya sih belum dewasa, masih anak2x, tapi udah bisa lari, sialnya belum bisa cari makan sendiri. ada yg mo bantu evakuasi skalian nampung gak nich? smpai dengan ane ngetik ini, kayaknya udah 1 harian gak makan dia; sama malam ini jadi 2 hari dia gak makan emoticon-Matabelo PM ane langsung aja

Quote:


Quote:





pecinta penyayang hewan binatang kucing
pungut aje gan..
lmyan itung2 pahala emoticon-Big Grin
nasi sher gan
lucu banget gan
sayang lokasi jauh
Quote:


udah ane coba, tapi gak berhasil nangkep nya, masuk kedalam mesin mobil orang soalnya
trus gak enak juga evakuasinya, soalnya banyak mobil mewah diparkir sekitar situ, takutnya nanti disangka yg enggak enggak (maling misalnya)
trus ada anak kecil warga sekitar situ yg juga udah coba evakuasi, gagal juga dia kayaknya
sekarang statusnya tuh kucing masih ngeong2x kelaparan
kalo di biarkan sih bakal mati kelaparan tuh
kayaknya sih tuh kucing kebawa oleh mobil, tapi entah gimana caranya, dia bisa selamat ngumpet di ruang mesin mobil yg membawa nya kesitu
haduh cibubur, jauh..
Dibawa dulu aja gan .. Terus entr tawarin ke tetangga atau temen2 .. Yg penting ente amanin dulu kucingnya hehhe
lokasi tangerangemoticon-Ngakak
tapi tuh kucing berhasil dih eksekusi kan? eh di evakuasi..

semoga selamat sentosa
kasian bgt kucingnya.............
hmm,coba pancing aja gan,taroh makanan di luar nya emoticon-Big Grin
aduh jauh banget gan sama domisili ane emoticon-Hammer
waduh bahaya juga gan klo belum di evakuasi tuh kucing apalagi di dalem mesin mobil.
klo tuh mobil nyala mati kepanasan tuh kucing gan.
emang warga g ada yang mau bantu gan ?
ane bntu doa aje ye gan supaya kucingnya bisa selamat emoticon-Angel
aduh ane udah ada 3 kucing gan dirumah
[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up emoticon-2 Jempol



[ Cibubur Transyogi ] Ada Kucing Terlantar Nich
rawat aja deh gan, itung2 buat jaga rumah dari serangan jerry emoticon-Big Grin
kucing siapa tuh
barangkali ada yg mw adop
TS nya tega 2 hari ga dikasi makan
pada gak pake otak tuh yg buang kucing nya,emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
TS keparat, kucing kelaparan ga d kasih makan
wahh ane mau nampung.. syg kita beda kota gan
Trus gimna skrg gan??
ane di kranggan ini..