alexa-tracking

Cara Mencegah Wakil Rakyat dari Tidurnya di Saat Sidang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fed143f42b2b001000009/cara-mencegah-wakil-rakyat-dari-tidurnya-di-saat-sidang
Cara Mencegah Wakil Rakyat dari Tidurnya di Saat Sidang
Setelah melihat thread dari agan lemonadelemon
yang berjudul Mau tau muka2 anggota DPR yang lagi TIDUR? cekidot gan!

menurut analisis ane gan, penyebab tidurnya para wakil "RAKYAT" itu adalah kursi yang dipake terlalu enak buat diduduki gan, dan mahal juga harganya..

gimana kalo kursi para wakil "RAKYAT" itu kita ganti dengan kursi yang seperti ini:

Cara Mencegah Wakil Rakyat dari Tidurnya di Saat Sidang

Cara Mencegah Wakil Rakyat dari Tidurnya di Saat Sidang

Cara Mencegah Wakil Rakyat dari Tidurnya di Saat Sidang

dengan kursi itu mungkin para wakil "RAKYAT" itu ga akan senyenyak itu tidur nya gan..
hahaha bisa agan ini.
stuju gan emoticon-Ngakak (S)
nasi sher gan

yang ada malah serem tu gan emoticon-Takut

btw ane pertamax

pertamax ane diambil orang emoticon-Sorry
KASKUS Ads
Quote:


siiip gan, klo banyak yang setuju nanti kita usulkan ke Sekretariat DPR, kalo masi banyak wakil "RAKYAT" yang tidur saat sidang kursi kita ganti seperti gambar..


Quote:


biar serem tapi efektif gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pake jarum aja mendingan.. atau pake paku payung aja deh yg kecil emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa Jadi..
wadueeww,, mending pake tiker ato koran di gelar di lantai aja gan daripada ginian emoticon-Ngakak
Quote:


kalo tiker ato koran nanti levelnya sama ma rakyat gan, mereka kan dewan "YANG TERHORMAT"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dijamin gak bakal tidur tuh gan emoticon-Ngakak (S)
yag ada pada tetanus tuh para koruptor gan emoticon-Smilie
emoga menginspirasi para aparat negara emoticon-Smilie
ow baru sadar gwa gan, kenapa kok ruangan sidang di buat semewah mungkinemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ternyata biar bisa tidur dengan yenyak pas sidangemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


tetanus ga masalah buat mereka gan, lha wong tunjangan mereka aja bejibun gan, benar begitu?
AMIN gan semoga aparat pada sadar dari tidurnya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang ada malah nyenyak gan tidur'nya, nyenyak dalam arti tidur selamanya gara-gara tetanus.
Quote:


nah itu gan, AC, kursi yang nyaman dan empuk, semoga dengan fasilitas itu bisa nyenyak tidur mereka, mungkin itu harapan dari Sekretariat DPR gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kejam bagt itu sih gan....emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tenang gan nanti dari rakyat kita tambahin deh tunjangan buat wakil "RAKYAT" tunjangan ANTI-TETANUS..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ya kan dimana2 gaji besar itu berbanding lurus dengan risikonya gan, nah salah satu risikonya ya itu tetanus..
Quote:


wakil "RAKYAT" lebih KEJAM gan
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane setuju ama agan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak (S) nanti malah ga ada yg mw jd wakil rakyat gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makasih gan..
emoticon-Shakehand2
Quote:


bener juga gan, tapi kalo ga ada yang mau jadi wakil rakyat malah bagus kita bubarkan saja DPR, alokasi anggaran untuk wakil rakyat buat lunasin hutang negara ini yang udh bejibun...
SEMUA BISA DIATUR...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak