alexa-tracking

KEBIASAAN BURUK YANG MENGHABISKAN BANYAK WAKTU DIKANTOR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fecf2bccb17535d000012/kebiasaan-buruk-yang-menghabiskan-banyak-waktu-dikantor
KEBIASAAN BURUK YANG MENGHABISKAN BANYAK WAKTU DIKANTOR
nih gan ane bagiin inpo bagus nih, moga aja parkirnya gk salah emoticon-Kiss
Quote:


ane sih yang paling banyak yg ke 2 emoticon-Ngakak

ngaskus dikantor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

moga gk terjadi ma agan semua ya emoticon-Sorry emoticon-Toast
Quote:

pasti semuanya juga sering kaya gitu kalo lagi di kantor emoticon-Ngakak (S)
nasi sher gan...
nyimak ane ah ...
hmz, ane bkan orang kantoran.
ane pelajar emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
bener sekali tuh gan, apalagi kalo ngobrol biasanya selalu lama emoticon-Ngakak


Quote:
bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane juga gan yg kedua emoticon-Ngakak

bis kalo kerjaan dah selesai, bingung mau ngapain yaudah ane ngaskus aja emoticon-Ngakak
ane biasanya cari lowongan yang lebih baik gan hahhaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
menjelajahi internet yg gak berhubungan dgn kerja
bener bgt tuh hehe emoticon-Malu (S)
image-url-apps
maen game gan
image-url-apps
Main game emang mnghabiskan waktu emoticon-Malu
×