alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524feaf6ffca173d4f000000/tahugejrotkah-agan-n-sista-penyebab-utama-kerusakan-hati
[Tahugejrotkah agan n sista?] Penyebab utama kerusakan hati
WELCOME to My Thread

Gaya hidup di zaman postmodern mempunyai dampak yang signifikan terhadap kesehatan, dan pastinya agan n sista selalu ingin hidup sehat kan?. Kali ini ane mau share penyebab kerusakan hati yang disebabkan pola hidup yang mungkin menjadi kebiasaan agan n sista. emoticon-Matabelo

Thread ane 100% no emoticon-Repost
Spoiler for No repost:


Spoiler for Cekidooot gan:


Kesehatan kita adalah harta yang paling berharga, jaga selalu kesehatan biar jauh dari penyakit ya gan emoticon-Takut

Spoiler for Korban kerusakan Hati:


SumberAirSuDekat emoticon-Ngacir2

Sekian gan terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
wah mana ane sering begadang lagi gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By xenonslayers
wah mana ane sering begadang lagi gan emoticon-Frown


hati-hati gan, jangan terlalu sering begadang emoticon-Takut
bahaya buat kesehatan emoticon-Takut
ane tidur jam 11 gan, bangun jam 7 yah emoticon-Ngakak

kalo kerusakaan hati ya karena putus cinta emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanatos22

kalo kerusakaan hati ya karena putus cinta emoticon-Ngakak


dafuuuqq ... emoticon-Hammer2
kaya ababil aja gan kalo gitu mah emoticon-Cape deeehh
baru tahugejrot ane gan penyebab utamanya
nice infoh emoticon-Cendol (S)
nice info deh .

btw
tahu gejrot bukan nya jajanan yak ? emoticon-Bingung (S)
Beh..gw tiap hari gan tidur diatas jam 1 pagi,bangun jam 8 pagi.
tiap malem ane begadang gan...
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By DoubleDragons
Beh..gw tiap hari gan tidur diatas jam 1 pagi,bangun jam 8 pagi.


waduh gan, bahaya buat kesehatan agan tuh emoticon-Takut
baru tau ane gan, tp ane klo jam 2 malam sering mendusin gan buat tahajud, terus tidur lagi bangun jam 4 mandi buat solat subuh abis solat subuh ane olahraga gan, pokokny nais inpoh gan emoticon-Cool
hampir tiap malem neh gue begadang emoticon-Hammer2
kirain makan tahu gejrot bisa bikin sakit hati emoticon-Ngakak (S)
nais inpo dah Gan emoticon-Sundul Gan (S)
Oke gan makasih infonya
nice ipo ga
mantab dah TS
ha3 kebanyakan makan tahu gejrot jadi kyk gene neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seperti kata wak haji 'jangan begadang kl gk perlu'
Quote:Original Posted By chenn2
nice info deh .

btw
tahu gejrot bukan nya jajanan yak ? emoticon-Bingung (S)


tahu gejrot kalo ga salah nama makanan khas. CMIIW emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kalep
seperti kata wak haji 'jangan begadang kl gk perlu'


wak haji rhoma maksudnya gan? emoticon-Ngakak
pejwan resmi ane tutup emoticon-Cool