alexa-tracking

[Diskusi] Mungkinkah Koruptor di Indonesia bisa di BASMI ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fe530128b463d17000005/diskusi-mungkinkah-koruptor-di-indonesia-bisa-di-basmi
Poll: Agan yakin suatu saat nanti KORUPTOR bisa di basmi ?
Yakin gan. 10 tahun akan datang. 0% (0 votes)
Kurang yakin gan, mungkin keburu gw mati gan 100.00% (3 votes)
[Diskusi] Mungkinkah Koruptor di Indonesia bisa di BASMI ?
Mungkinkah yang namanya KORUPTOR di Indonesia bias di BASMI ?
Banyak kita lihat dan kita dengar kan gan. Koruptor ketangkap sama ga ketangkap sama aja gan. Di penjara mewah2an, malah bisa nonton TENIS gan di Bali.

Beda jauh ya sama di China ...

Rakyat Indonesia itu udah pada muak kan sama yang namanya Koruptor
minta gantung mati, gantung di monas, aktifin PETRUS penjara seumur hidup, di miskinkan dll.

Tapi ... mungkinkan yang ane sebutin diatas itu bisa terjadi gan ?

Kita ga bisa serta merta main hakim sendiri gan
semua di lakukan harus bedasarkan hukum dan Undang Undang
cuman ... apakah mau para pemimpin kita itu membikin undang undang yang seperti itu gan ?

Kalau saya kira MUSTAHIL gan mereka akan bikin undang undang gitu
malahan yang ada mereka mencoba membuat undang undang yang melemahkan fungsi KPK.

Lah wong pejabat pejabat diatas itu isi nya KORUPTOR semua
masak mereka membuat RACUN TIKUS buat di MINUM oleh TIKUS itu sendiri gan.

Salah satu jaran ya REFORMASI TOTAL
rombak total itu para pejabat korup
yang mental korup

tapi susah juga sih
mental korup itu sudah tertanam sedjak daholoe kala dia pertama kali daftar PNS.

Lah wong dia daftar PNS ga bersih
main sogok sana sini
banyak berita yang ngabarin masuk PNS setor ratusan juta rupiah
coba ... mereka mengejar apa gan ?
kalau ga mereka dengan YAKIN dan PASTI bisa balik modal

mau jadi gubernur keluar sekian M
bupati sekian M
apa yakin mereka keluar dui MMMM gitu karena tulus mau melayani rakyat ?
kalau gue ga yakin gan
ya kembali keatas tadi ... kalau ga yakin mereka BALIK MODAL

gue bukan pesimis gan
cuman udah begah liat para pejabat gitu gan
sibuk mikirin pejabat anak istri gue ga makan gan emoticon-Ngakak (S)

kalau menurut agan gmana gan ?
kalau dulu jaman penjajahan
gue berani mati gan lawan PENJAJAH
nah kalau sekarang gan lawan nya orang sendiri
yang licik dan serakah
susah gan ,, sudah mendarah daging sepertinya.
Quote:


itu dia gan
menurut ane harus di rombak total gan
cuman apakah nanti penggantinya juga bisa bener gan
mungkin bisa kali gan
kalo saja hukum mati dari dulu udah berlaku untuk para koruptor, ane yakin Indonesia pasti bersih emoticon-Nohope emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Pasti itu gan emoticon-Smilie
ane makin ga yakin koruptor bisa dibasmi semenjak kasus Akil itu gan emoticon-Sorry
Quote:


Wah sepi amat gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aja gan tp gak sampe akar2nya,... emoticon-Bingung (S)
susah sepertinya gan,.. emoticon-Bingung (S)
sepi emoticon-Ngakak (S)
mungkin banget lah gan emoticon-Cool