alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fe136148b463604000002/lelaki-ini-hoki-banget-jadi-orang-nomor-tiga-terkaya-sejagat
Cool 
Lelaki ini Hoki banget jadi orang nomor tiga terkaya sejagat
Kebanyakan miliuner menandakan kekayaan mereka dengan membeli mobil mewah, kapal pesiar, istana, hingga pulau pribadi. Namun lelaki Amerika Serikat bernama Reggie Theus ini malah menawarkan membayar anggaran negara sampai saat ini masih menjadi perdebatan. Theus mendapat uang kaget Rp 46.088 triliun masuk mendadak ke rekening tabungannya dan menjadikan dia lelaki terkaya nomor tiga sejagat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (4/10), Theus bekerja sebagai manajer restoran. Dia mengatakan kaget pundi-pundi tabungannya terisi penuh, "Aku belum pernah sekaya ini," ujarnya.

Namun bank tidak disebutkan namanya itu menyadari kesalahannya dan segera menganulir jumlah uang di rekening tabungan Theus. Bank itu juga enggan menyebutkan karyawan telah melakukan kesalahan itu.

Theus pun tidak jadi menawarkan uangnya demi membiayai anggaran negara saat ini masih menjadi perdebatan antara Partai Republik dan Demokrat.

Masalah anggaran ini masih belum diketahui ujungnya yang berdampak pada penutupan beberapa instansi pemerintah, bahkan Presiden Barack Hussen Obama membatalkan perjalanannya ke Asia demi mengurus penetapan anggaran Amerika itu.

Lelaki ini Hoki banget jadi orang nomor tiga terkaya sejagat
Uang sejumlah Rp 47 ribu triliun lebih ini masuk ke rekening tabungan seorang manajer resto Amerika . dailymail.co.uk ©2013
emoticon-Belomatabelo
itu namanya rejeki nomplok gan emoticon-Matabelo
Woww.... sambil koprol....
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
coba masup direk ane pasti udah ane beli nih kaskus


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
coba ke ane... emoticon-Belomatabelo
bisa bikin kolam cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Itu mah kode error inet gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kesalahan teknis... _____emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak
milyuner mendadak itu gan
wah asiiik banget tuh, kalo ane cepet2 ke atm ambil sebanyak2nya,.. emoticon-Blue Guy Peace
ditarik lagi ya gan,kaya sesaat...hihi
Oalah karena kesalahan system Bank...
Ane kira bneran jadi Milyuner Gan...
Kalo Ane dapet kayak gitu, ga' bakal Ane publish, langsung Ane belikan Alphard...

emoticon-Ngakak

Quote:
Maen ke Thread Ane ya Gan :
a. Ayo belajar gebukin Maling atau Penipu FJB Gan...
b. Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!
c. Yang Farhat Abbas tahu betul mengenai Twitter, dan mungkin Agan tidak

OKB tuh Gan emoticon-Big Grin
wah kayak kejadian beberapa waktu lalu gan ada kesalahan data pada akun paypai sehingga nominal rekening salah 1 nasabahnya triliunan dollar emoticon-Ngakak

lagi musim nih kayaknya kesalahan pencatatan rekening bank, moga aja nanti ada ya di indonesia emoticon-Ngakak


Quote: Quote:
emoticon-Peace Nitip Lapak Gan emoticon-Peace
Jual Teh Mengkudu Asli Berkhasiat Harga Promo Murah Rp.5.000/100gram

wow itu duit banyak gt digit nya emoticon-Matabelo
telatttt maunya kan bisa ditarik tu duit sebelum banknya sadar. emoticon-Ngakak
tp akhirnya gagal gan krn dianulir
wah hoki bener tuh orang ya gan