alexa-tracking

Rupa Transportasi di Jakarta yang kini Hilang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fe058c2cb17015200000e/rupa-transportasi-di-jakarta-yang-kini-hilang
Rupa Transportasi di Jakarta yang kini Hilang...
Kebetulan ane disuruh ngerjain berita tentang transportasi-transportasi yang ada di Ibukota gan..dan menurut ane sebenarnya bagus banget gan isinya dan faktanya yang ane temuin..

Spoiler for Prolog:


Yok mari kita Bernostalgia...emoticon-Ngacir2

1. Helikopter Becak
Spoiler for penampakan:


2. Oplet (ane taunya di pilem Si Doel gan.. emoticon-Malu
Spoiler for penampakan:


3. Becak
Spoiler for penampakan:


4. Bis Tingkat (inget ga gan) emoticon-Big Grin
Spoiler for penampakan:


5.Trem (tambahan dari agan-agan)
Quote:Original Posted By bawah.gw.maho
ane ngerasain naik bis tingkat cuma 1x gan emoticon-Sorry



nih tambahan,kayaknya repost gan emoticon-Big Grin
Spoiler for tramp:




ember
Quote:
http://www.mindtalk.com/ch/Transport...b73049dc000a6d
http://www.jakarta.go.id/web/encyclo...ail/2096/Oplet


Bagi agan yang ada tambahan silahkan share dimari gan..ntar ane tampangin di PEJWAN..emoticon-Peace

Sekian semoga bermanfaat
TS jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan..
lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) aje..emoticon-Big Grin
Pertamaxnya buat TS aje ya gan...emoticon-Peace
ada juga Tram gan, jakarta pernah punya.. cari lagi infonya,


atas ane emoticon-Betty
Quote:Original Posted By segitiga.biru
ada juga Tram gan, jakarta pernah punya.. cari lagi infonya,


atas ane emoticon-Betty


Tram yg mane lagi gan??shar edonk..bntar ane cari..
atas ane paling Maho..emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
bus gandeng gan...dulu suka naik ane.. (jadul banget ya ane)
eh sekarang ada lagi yak di transJemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mazdanu
bus gandeng gan...dulu suka naik ane.. (jadul banget ya ane)
eh sekarang ada lagi yak di transJemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
ketauan bgt gan lu udah berumur..emoticon-Peace becanda gan..emoticon-Big Grin
ane cuma ngerasa bis tingkat doank gan..wkwkkwkw
ane pernahh tuh naik bus tingkat , cobaa skrg adaa lg ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tamasyakebulan
betapa


emoticon-Bingung (S) betapa apa ni gan??emoticon-Bingung (S)
ane cuman tau becak doan gan
Quote:Original Posted By yudiajahh
ane pernahh tuh naik bus tingkat , cobaa skrg adaa lg ya emoticon-Matabelo


skr mah.. emoticon-Frown
kenangan doank gan..emoticon-Cape d... (S)
udah gak ada itu gan
ane terakhir liat bis tingkat sama helikopter becak pas jaman sd gan
Quote:Original Posted By GhaEZkun
udah gak ada itu gan


hooh gan..pan judulnya tranpostasi yg ilang gan..emoticon-Big Grin
udah ga jaman
Quote:Original Posted By qeus
ane terakhir liat bis tingkat sama helikopter becak pas jaman sd gan


set..ane helikopter becak lom pernah liat gan..
penasaran aslinya.. emoticon-Matabelo
ane masih ngerasain waktu kecil naek oplet kalo gak salah taun 1979 gan,.. emoticon-Bingung (S)
bis tingkat juga ane dulu pernah ngerasain juga taun 80-an,.. emoticon-Malu (S)
skrg udah pada gak ada,.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By X_Pitber
ane masih ngerasain waktu kecil naek oplet kalo gak salah taun 1979 gan,.. emoticon-Bingung (S)
bis tingkat juga ane dulu pernah ngerasain juga taun 80-an,.. emoticon-Malu (S)
skrg udah pada gak ada,.. emoticon-Berduka (S)


ane oplet cuma liat doank gan..naek belom emoticon-Frown
kl bis tingkat pernah donk...emoticon-Big Grin
waaaah bis tingkat kenapa ga ada lg ya bis tingkat itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gimonster
waaaah bis tingkat kenapa ga ada lg ya bis tingkat itu emoticon-Ngakak (S)


skr yg ada bis gandeng gan...trans jakarta..emoticon-Big Grin