alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fdbe7a4cb17ea2c000005/10-cara-cepat-dan-mudah-bakar-lemak-tubuh-anda
10 Cara CEPAT dan MUDAH Bakar Lemak Tubuh Anda
Spoiler for No Repsol:


10 Cara CEPAT dan MUDAH Bakar Lemak Tubuh Anda

Penderita obesitas meningkat dari hari ke hari. Untuk itu, Anda harus lebih waspada dan memperhatikan pola makan agar terhindar dari penumpukan lemak berlebih di tubuh. Selain itu, kenaikan berat badan berlebihan juga dapat meningkatkan risiko beragam penyakit. Berikut adalah cara mudah dan cepat untuk membakar lemak berlebih di tubuh, seperti dilansir Boldsky.

1. Lari
Ini bisa menjadi kegiatan rutin di pagi hari yang dapat membantu Anda tetap aktif pada siang hari dan meningkatkan sistem kekebalan. Berlari juga membantu Anda membakar kalori di tubuh sehingga tidak ada penumpukan lemak.

2. Tidur
Salah satu cara paling efisien untuk membakar lemak adalah tidur. Kenapa? Karena tidur yang tidak tepat menghasilkan lebih banyak ghrelin dan ini memicu keinginan Anda untuk makan makanan manis atau berat keesokan paginya. Anda disarankan tidur 6-7 jam setiap malam untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

3. Teh hijau
Jika Anda mengonsumsi 2-3 cangkir teh hijau setiap hari, Anda akan kehilangan lemak di tubuh dengan lebih cepat. Ini tidak hanya membantu membakar lemak, tetapi juga mengurangi risiko kanker.

4. Naik-turun tangga
Latihan sederhana ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk tetap aktif.

5. Jangan tidak makan
Mengonsumsi kurang dari 1000 kalori per hari akan membuat tubuh Anda mulai menimbun makanan sebagai cadangan. Ini secara otomatis akan memperlambat laju metabolisme. Jika Anda sering melewatkan waktu makan, Anda kemudian akan makan secara membabi-buta.

6. Makan dalam porsi kecil
Jangan makan lebih dari 600 kalori per sesi makan. Cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan menyantap porsi lebih kecil.

7. Hidrasi
Menjaga tubuh tetap terhidrasi sangat penting ketika Anda ingin membakar lemak dengan mudah. Ini membantu Anda untuk merasa segar dan energik.

8. Tidak ada gula
Anda dapat mengganti semua makanan bergula dengan sesuatu yang protein, biji-bijian dan banyak sayuran.

9. Makanan rendah indeks glikemik
Jika Anda menambahkan banyak makanan rendah indeks glikemik ke dalam menu harian Anda, itu baik karena dapat membakar lebih banyak lemak di tubuh.

10. Lemak sehat
Konsumsi makanan kaya lemak mono tak jenuh seperti zaitun dan alpukat. Buah-buahan ini membantu untuk menurunkan kolesterol jahat dan juga membantu dalam membakar lemak.


Sumber: vivalog

Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Asal Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane sih kurus gan,,


PERTAMAX RESERVED
nice inpo gan
udah kurus gan gwemoticon-Ngakak
ane masih pingin gemuk gan udah bosen kurus melulu






jangan lupa berkunjung gan
{HOT} GINI GAN GAMBAR ALAT PERAGA UNTUK ANAK SD (BB 17 + ) PRIHATIN ANE GAN
wah keren nih tipsnya gan
ane akan lakukan ah
lari tuh mnurut ane paling cepet hehe emoticon-Big Grin
nice info ganemoticon-thumbsup
bakar lemak gini gan????10 Cara CEPAT dan MUDAH Bakar Lemak Tubuh Anda
naik sepeda juga bisa lo gan emoticon-Big Grin
nice info gan...


nah kalau yang ini ane share tip yg berpotensi "menambah" lemak anda gan...
emoticon-thumbsup
nice info gan. emoticon-Angkat Beer
ane malah kurusan kalo makan 1 kali sehari emoticon-Ngakak
udah sering pake metode ini masih aja gagal emoticon-Big Grin
Wow nice tips Broohhh !

Yang nomer 1,4,5,7,9 sudah saya lakukan dengan rutin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Sorry
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice, ane soba ah emoticon-Big Grin
Tidur yg cukup gan emoticon-Cool
ane coba dulu gan
Untuk gemuk bisa dilakukan sebaliknya gak ye gan :Metal
tetep susah gan tetep aja masih gendut nih emoticon-Frown
Gimana cara ubah lemak dalam tubuh? Mari simak uraian ilmiahnya.
Uraian ilmiah mengenai Lemak dalam tubuh