alexa-tracking

5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fdb5ef8ca17cb09000000/5-merek-milik-pengusaha-indonesia-yang-menjajah-dunia
5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia
emoticon-I Love Kaskus (S)Selamat Datang Di Trit Sayaemoticon-I Love Kaskus (S)

Jangan lupa

5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia


Spoiler for No Repost:



Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:


Sumber
image-url-apps
J.Co , pasti Seminggu Sekali mampir buat beli Kopi sama Roti emoticon-Big Grin

eh Pertamax , baru kali ini Pertamax emoticon-Big Grin
image-url-apps
pertamax kah
KASKUS Ads
Gilak!!! Salut gan! Nih emoticon-Rate 5 Star
jeans LEA ane kira produk luar trnyata karya anak bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
fdfdfggdtgd
image-url-apps
gagal pertmax... page one aja...
btw eiger gimana?
djisam soe dari sampoerna grup dan gudang garam kog ga masuk ya? padahal rokok2 tersebut sudah dieksport juga oli pertamina
btw PSD alias peter says denim kan juga punya orang indonesia kan ya? kok ga dimasukin? CMIIW emoticon-Bingung (S)
indomie memang fenomenal emoticon-Big Grin
Quote:


kok cuma beli roti ?? ,donatnya dong

Quote:


ya mudah mudahan ,saya bantu do'a aja

Quote:


produk local tapi kwalitas internasional
Bah, ternyata Essenza dr Indonesia. 5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia emoticon-I Love Indonesia



Spoiler for Jangan Dibuka:
Quote:


Quote:


Quote:


WADUH saya cuma dapet itu aja dari sumbernya ,silahkan bisa di cek
menurut ane yg paling ngerasa itu indomie...

dia org sampai ke panama juga ngirim gan....

ane di ksh tau sama importirnya gan...
bangga produk indonesia emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Ane baru tau jeans lea produk lokal asli...kaya peter says denim dong gan...
image-url-apps
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

yang indomie bahkan mo bikin pabrik di afrika timur gan



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Di luar negeri Sukses Kok kita nggak mau pakai Produk Kita sendiri

Sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Indomie nomer satu dah....
paling terkenal se jagat raya...emoticon-Big Grin
Quote:


kalau bangga ,gunakan terus produk Indonesia

Quote:


makasih gan




image-url-apps
Bener, emangnya produk dalam negeri walaupun blom banyak terkenal di negara asi. Ini merupakan potensi bisnis. Tp jgn seperti mobil nasional seakan pemerintah ga dukung.... emoticon-Hammer2
×