alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fdb5ef8ca17cb09000000/5-merek-milik-pengusaha-indonesia-yang-menjajah-dunia
5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia
emoticon-I Love Kaskus (S)Selamat Datang Di Trit Sayaemoticon-I Love Kaskus (S)
Jangan lupa
5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia

Spoiler for No Repost:



Quote:5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia

SPC, Jakarta – Tumbuhnya potensi pasar di Indonesia yang kian banyak telah membuat beberapa perusahaan tertarik untuk memasarkan produknya di Indonesia.
Dengan sumber daya manusia sejumlah 237 juta jiwa, Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan untuk beberapa merek terkenal dunia. Sebut saja perusahaan barang konsumer asal Amerika Serikat, Unilever, masih menganggap pasar Indonesia sebagai pasar yang potensial.
Namun, di tengah barang-barang yang didominasi merek luar negeri, karya anak bangsa di sisi lain juga telah mendunia.
Terdapat lima merek anak bangsa yang telah mendunia. Berikut hasil penelusuran merdeka.com


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:tambahan dari agan nineteen93
Spoiler for 6:


Sumber
J.Co , pasti Seminggu Sekali mampir buat beli Kopi sama Roti emoticon-Big Grin

eh Pertamax , baru kali ini Pertamax emoticon-Big Grin
pertamax kah
Gilak!!! Salut gan! Nih emoticon-Rate 5 Star
jeans LEA ane kira produk luar trnyata karya anak bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
fdfdfggdtgd
gagal pertmax... page one aja...
btw eiger gimana?
djisam soe dari sampoerna grup dan gudang garam kog ga masuk ya? padahal rokok2 tersebut sudah dieksport juga oli pertamina
btw PSD alias peter says denim kan juga punya orang indonesia kan ya? kok ga dimasukin? CMIIW emoticon-Bingung (S)
indomie memang fenomenal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Son.ofBeach
J.Co , pasti Seminggu Sekali mampir buat beli Kopi sama Roti emoticon-Big Grin

eh Pertamax , baru kali ini Pertamax emoticon-Big Grin


kok cuma beli roti ?? ,donatnya dong

Quote:Original Posted By veneno12
mudah2an usaha ane bisa ke gitu


ya mudah mudahan ,saya bantu do'a aja

Quote:Original Posted By larung.sengkolo
jeans LEA ane kira produk luar trnyata karya anak bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)


produk local tapi kwalitas internasional
Bah, ternyata Essenza dr Indonesia. 5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia emoticon-I Love Indonesia

Mampir ke thread ane gan 5 Merek Milik Pengusaha Indonesia yang Menjajah Dunia
Manfaat Pepaya Dari Buah Sampai Akarnya
Manfaat Sirsak dari Buah Sampai ke Akarnya
Rossi Masih Jadi Rider MotoGP Berpendapatan Tertinggi
Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun


Spoiler for Jangan Dibuka:
Quote:Original Posted By lovinggod
gagal pertmax... page one aja...
btw eiger gimana?


Quote:Original Posted By oswal
djisam soe dari sampoerna grup dan gudang garam kog ga masuk ya? padahal rokok2 tersebut sudah dieksport juga oli pertamina


Quote:Original Posted By karepmuloss
btw PSD alias peter says denim kan juga punya orang indonesia kan ya? kok ga dimasukin? CMIIW emoticon-Bingung (S)
indomie memang fenomenal emoticon-Big Grin


WADUH saya cuma dapet itu aja dari sumbernya ,silahkan bisa di cek
menurut ane yg paling ngerasa itu indomie...

dia org sampai ke panama juga ngirim gan....

ane di ksh tau sama importirnya gan...
bangga produk indonesia emoticon-Cendol (S)
Ane baru tau jeans lea produk lokal asli...kaya peter says denim dong gan...
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
yang indomie bahkan mo bikin pabrik di afrika timur gan


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Di luar negeri Sukses Kok kita nggak mau pakai Produk Kita sendiri

Sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Indomie nomer satu dah....
paling terkenal se jagat raya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Liberex
bangga produk indonesia emoticon-Cendol (S)


kalau bangga ,gunakan terus produk Indonesia

Quote:Original Posted By Reds_Holic
Di luar negeri Sukses Kok kita nggak mau pakai Produk Kita sendiri

Itulah bodohnya orang Indonesia

Sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star


makasih gan




Bener, emangnya produk dalam negeri walaupun blom banyak terkenal di negara asi. Ini merupakan potensi bisnis. Tp jgn seperti mobil nasional seakan pemerintah ga dukung.... emoticon-Hammer2