alexa-tracking

Kiki CJR Meninggal? Hoax atau....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fdb391e0bc3ee78000012/kiki-cjr-meninggal-hoax-atau
Kiki CJR Meninggal? Hoax atau....
Tadi iseng-iseng buka fb ada yg share tentang meninggalnya personel CJR Teuku (kiki) Rizky


Quote:



Menurut agan-agan ini betulan nggak yah?
emoticon-Matabelo

UPDATE
Twitter TeukuRizky99 sendiri masih update 2 jam yg lalu, sedang di berita meninggalnya sejak pagi. emoticon-Bingung (S)
Kiki CJR Meninggal? Hoax atau....
Jangan lupa cendol gan

UPDATE LAGI
Ternyata Hoax, karena si Doi emoticon-Busa tampil di global TV sesuai tweet terakhir dia.


sumber: klik disini
biarin ahh, lagian ane gak suka CJR emoticon-Stick Out Tongue
Berarti ente bukan comate emoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
kenapq ga si bastian aja gan emoticon-Shutup
Turut berduka aje gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Bingung (S)
2 jam yang lalu masih mosting twitter loh emoticon-Bingung (S)
Quote:


jiahahaha emoticon-Ngakak
ngga tau deh hoax apa kagak
asiiiik ada yang meninggal
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hoax kayanya tp gak tau juga lah...
gimana prof?
yaaah baguslah mengurangi populasi ababil di indonesia..
Kiki CJR siapa gan.... artis kah.
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

doi anggota DPR ya? dari partai apa? emoticon-Malu



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
numpang pejwan aja dah emoticon-Malu (S)
itu politisi ya gan emoticon-Bingung (S)
ga kenal ane gann
siapa itu??
mudah2an bukan hoax
KENAPA GAK SEMUA PERSONELNYA AJA!!!!

KECIL2 DAH BISA NGERUSAK MORAL BANGSA!
mudah2an bukan hoax
inna lillaahi wa inna ilaihi rooji'uun
Quote:


jangan gitu gan, gak baek emoticon-Smilie