alexa-tracking

9 Film Horor Tersadis yang Dilarang Beredar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fd92341cb172b63000005/9-film-horor-tersadis-yang-dilarang-beredar
9 Film Horor Tersadis yang Dilarang Beredar
9 Film Horor Tersadis yang Dilarang Beredar


Spoiler for No Repsol Gan:



Quote:


BIASAKAN emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star SEBELUM MEMBACA


LANGSUNG KE TKP AJA GAN


Quote:


Quote:


SEKIAN DARI THREAD SAYA JANGAN LUPA RATE 5 DAN CENDOLNYA YA GAN


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
yg udah ane tonton cuman cannibal holocaust gan, yg lainnya belum
gak gitu suka genre ginian emoticon-Big Grin
gambar nya kok sama semua ya kk??
KASKUS Ads
sayang ane belum nonton semuanya
tapi kayaknya serem serem gan
Kalo aye ga kuat liat film sadis begitu gan..
itu picnya kok sama semua y gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya sama semua orang lompat semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


di ane beda2 tuh gan
yang serbian udah pernah nonton,gak sadis,lebih sadis the saw
ga suka jenis film begini gan, ngeri emoticon-Takut
Human centipede yg sadis mah gan...ngena bgt ke psikologis emoticon-Takut
jgn nonton dah emoticon-Takut
THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE itu ane baca sinopsisnya kok kaya rumah dara ya emoticon-Ngakak
gambar nya mana...
bzzz
sama smua gt...
apaan gan gambarnya sama semua nih emoticon-No Hope
itu kan gambarnya disamarin.. emoticon-Cape d...
TSnya coba lah usaha dikit, dicari gambar cover dr setiap filmnya
jadi kebayang mau carinya juga..

jangan sibuk jualan follower mulu emoticon-Hammer (S)
SUDAH DI EDIT GAMBARNYA GAN MAAF TADI BEBERAPA SAMA
Quote:


COBA LIAT DI YOUTUBE YANG FULL MOVIE I SPIT ON YOUR GRAVE GA KEBAYANG SAMPAI DI POTONG ALAT KELAMIN
wah, ngeri banget gan film2 nya. emoticon-Takut