alexa-tracking

Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 4

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fd7b7fcca177641000001/misteri-kitab-sihir-calon-arang-part-4
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 4
Lanjutan dari Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 3

Spoiler for Lokasi Sebenarnya Desa Girah:


Tamat..

Spoiler for Harapan TS:


Spoiler for Jangan lupa rate atau Ijo-ijonya ya Gan:



Part Sebelumnya:
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 1
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 2
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 3
image-url-apps
wah i fo bagus nih gan
Quote:


iya gan, warga desanya sadar akan nilai2 historis... emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
ah, kalo di Bali, ceritanya calon arang itu dari daerah Kintamani gan
nice share emoticon-Cendol (S)
nahLo tamat. padahaL tadi janji na apa aio?
kisah pertempuran ini musti na pan cuma preambuLe >_<

mau apdet di forsup ya? *ngarep*
image-url-apps
et dah udah ada part 4nya
part 3 aja ane lom selese
bukmak dolo deh
nice inpo gan. klo agan nonton drama ini scara live dijamin mrinding gan.. mistis banget
nyimak dl gan..smbil browsing sapa tu y calon arang..apa dia tu kelapa yg mo dibakar jadi arang tp ga jadi baru jdi calon doang 96435pa gmn...
image-url-apps
lah part" laennya mana ya
Quote:


iya gan.. dekat-dekat gunung Agung kan ya ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

hahaha, ayo gan selamat membaca.. harus tamat ya..
Quote:

iya gan, pengen nonton dramanya. Cuma harus ke bali sih ya biar bisa nonton drama-drama kolosal seperti ini dengan suasana yang mistis. Keren..emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

wkwkwkwk... Calonarang gan seharusnya, bukan Calon Arang.. >.<

Quote:

Sudah ane kasih link gan...
image-url-apps
naloh ad thread gnian ngk undng2 ane emoticon-Smilie
tglin jejak bwt besok baca
bagus gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Mantab threadnya emoticon-2 Jempol baca dari part 1 seru bgt apalagi epic battlenya emoticon-2 Jempol
MANTAB GAN KISAHNYA
image-url-apps
welah kok uda tamat gan?

ini agan ambil daei novel sejarah ?emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya gan, dari sebuah sumber yang mengatakan kisah ini diambil dari lontar kuno dengan naskah bertuliskan aksara Bali gan.
image-url-apps
Quote:


oh terjemahan dri lontar emoticon-2 Jempol

kalo bs lanjutin lgi gan critanya soal keberadaan lontar
denger2 dari temen ane orang spiritualis jawa, lontar calon arang yg separo itu lari ke kalimantan gan mangknya orang sono sakti- sakti
trus sekarang gimana gan situs bekas rumah calonarang gan??
minta inpo lebihnya dong...sama rute n arah kesana.
keren gan ceritanya emoticon-2 Jempol
eh gan kalo dipertunjukan leak dibali itu ada tokoh rangda
berarti ada hubungannya dengan calon arang ya
atau memang dia calon arang ?
×