alexa-tracking

Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fd4a91acb17c47a000001/misteri-kitab-sihir-calon-arang-part-3
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 3
Lanjutan dari Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 2

Spoiler for Raja Kediri Murka:


Spoiler for Gugurnya Ki Patih Madri:


Spoiler for Buku Rahasia Ilmu Pengeleakan Calonarang:


Spoiler for Pertempuran Penguasa Ilmu Hitam dengan Penguasa Ilmu Putih di Setra Ganda Mayu:


Spoiler for Ibu Calon Arang Tewas:


Bersambung....

Spoiler for TS Mengharap:


Lanjutan: Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 4

Sebelumnya:
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 1
Misteri Kitab Sihir Calon Arang Part 2
permatax kah ?

ditungggu

ditunggu cerber nya gan.
KASKUS Ads
Quote:

iya gan, cepet banget... met baca ya gan..

Quote:

biar marem bacanya.. emoticon-Ngakak

Quote:

dah diupdate gan...
sundul gaaaann...
update update emoticon-Malu (S)
jadi gitu cerita tarungnya,
ane kira duel atu2, sempet ada tawuran jg toh
tertarik nih, ninggalin jejak. baca nanti,,, BTW emoticon-2 Jempol
Quote:

iya gan pada tarung, soalnya masing2 punya pasukan.. emoticon-Matabelo

Quote:

iya gan, met membaca ya gan... emoticon-I Love Kaskus (S)
next chapter gan..emoticon-Cendol (S)
wah, curang nih cerita na.
itu tipuan pan baru isa jaLan seteLa usia pernikahan aga' Lama dong?
Lah, yang sakit n mati pan tiap ari. berati uda pada abis nih cerita na seLuruh kerajaan ?

Lagian coba ya. gimana pernikahan mau digeLar kLo baLon swami na orang tak dikenaL gitu (pasti nyaru jadi pemuda perantauan pan). musti ada pdkt duLu.
pokok na Lama deh, keburu abis ini kediri yegasik?

trus Lagi. mereka mau diserang isa tau karena kesaktian pertahanan mereka. Lah ini ada kroco nyusup ga terdeteksi?
image-url-apps
mmnyimak dulu cerita keren ini gam
image-url-apps
lanjutan dari part 2 ini yah
lanjut simak deh
males belajar sejarah
Quote:


next next gan... dibaca semua gan sampai tamat..
Quote:


Itulah hebatnya Empu Bahula gan, dia pintar menyembunyikan identitas dan berdiplomasi. Kalau cuma kroco ga mungkin berhasil menyusup seperti itu. Calonarang dan anak buahnya mungkin sudah lengah karena tidak ada serangan lagi dan menganggap kediri sudah lemah dan hampir menyerah.

Itu calonarang asal putrinya ada yang mau nikahin aja udah senang gan. Kan yang menjadi awal masalahnya, si calonarang takut putrinya ga laku. Kekhawatiran yang berlebihan kan bisa menimbulkan tindakan irrasional dan tanpa pikir panjang.

Kalau masalah waktu hingga empu bahula bisa mendapatkan kitabnya, tidak dijelaskan berapa lama. Bisa singkat karena keahlian strategi dan diplomasi empu bahula. Dii dalam kisah juga secara tidak tertulis dapat dilihat kalau penduduk Kediri masih ada, para pembesar dan pasukan kerjaan masih ada. Kalau misal terlalu lama, bisa jadi kediri sudah tidak sabar melihat penduduknya hanya tinggal beberapa ratus atau beberapa puluh orang lagi dan memutuskan untuk menyerang calonarang kembali (perang puputan). Tapi hal itu tidak terjadi. Jadi mungkin waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama.

Gunakan saja imajinasi agan untuk menikmati sebuah cerita. Namanya juga kisah legenda gan.
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Belajar ilmu sains aja kalau gitu gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Ninggalin jejak dulu....asik nih sampe lupa kerja
Quote:


Berarti agan penikmat sejarah dan budaya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Klo cerita ini dibuat komik atau dilm jaman sekarang dengan efek kaya di hollywood bisa jadi box office gan emoticon-Shakehand2
×