alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fd4801bcb176d36000000/mengenal-pedeastry-penyakit-para-maho
Mengenal Pedeastry. Penyakit para Maho
Pedestary apaan tuh pejalan kaki.
salah itu pedestrian

mungkin pedestary belom ada bahasa indonesia tapi ane yakin ini bahasa universal semua orang tau.

apa itu pedestary.
ane tanya balik ente tau Pedophile.
wkwkw emoticon-Ngakak pasti tau lah Quote:orang dewasa yang mempunyai rasa suka atau Cinta terhadap ke anak anak perempuan kecil.emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

nah looh klo pedestary
Quote:Orang dewasa yang mempunyai rasa suka atau cinta terhadap ke anak anak laki kaliemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak.

kok bisa gtu
Nah awal dari sejarah ini terekam baik dari jaman jaman na si om Herodotos. sang "Bapak sejarah" malahan lebih kuno adalagi

Oke juragan kita mulai dari awal abad abad kuda gigit tapal besi.

Kata Pederasty berasal dari bahasa yunani ( semua dari yunani yah ).
"paiderastia", "pais" atau Anak laki laki, "erastēs" Lover atau Pecinta.
klo di gabung "Pecinta anak laki laki" ngebayangin na ajaemoticon-Najisemoticon-Najis

di abad 6 Di Yunani situ. Pederasty ini di angap sudah bagian dari kehidupan sehari hari. bused dah. karna di jaman Yunani orang orang kan nama na belom sematang dan pemikiran ama manusia modren mana yang baek ama yang buruk. jaman dlu anak bunuh orang tua di angap kriminal. sekarang di pangil anak durhaka + kriminal kan. gk tau diri gtu

Spoiler for AWAS MAHHOOO:


disini TS hanya ngelampirin orang orang yang pernah terlihat ada nya Pedeastry juga yah dan beberapa Histori di bagian tempat laen juga

orang orang yunani jalan dlu yg di angap Pedeastry
Quote:
1. Herkules
Spoiler for HERKULES:

2. Apollo
Spoiler for Apollo:

3. Poseidon
Spoiler for Poseidon:

4. Laius
Spoiler for Laius:

5. Zeus
Spoiler for Zeus:



Korban korban Pedeastry dlu
Quote:
1. Hylas
Spoiler for HYLAS AWAS BB++:

2. Hyacinth
Spoiler for Hyacinth AWAS MAHOO:

3. Pelops
4. Chrysippus
5. ganymede
Spoiler for AWAS MAHO:



yaah. jaman dlu masih ada angapan. yang kuat menang yang lemah mati. emoticon-Ngakak

kita ke Roma sekarang masih di jaman yang sama juga
Di jaman Roma. malahan Angapan Pedeastry ini di angap sangat sempurna. Napa tidak. setiap laki laki berhak mempunyai Anak laki laki untuk bercinta. tapi ini illegal kalau si laki laki melakukan sodomi terhadap anak yang masih/ di lindungi keluarga. biasa nya yang menjadi Pedeastry itu anak anak yang menjadi Sexual partner pasive atau budak.

sedih nya untuk para Anak kecil tersebut tidak di lindungi oleh negara. karena negara belum menrapkan hukum perlindungan anak. ( HAM belum ada )

hasilnya di Roma Pedeastry di angap Pedeastry itu hal yang kecil bagi mereka. karena orang roma mikir Perempuan lebih menarik daripada anak laki laki.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ok maju Jaman sedikit kita ke jaman Clasical

China
Di China Hal pedeastry ini di angap Prostitusi.Unik nya di China Anak jaman dlu mereka menjual diri na lebih tinggi dari pada Perempuan.

Di awal abad 20 Di daerah Tianjin terdapat 35 Rumah Bordil khusus Laki laki ( baca Gay ). isi na terdapat 800 Lebih pemuda pemuda. yang sudah Ahli dalam hal hal Anal dan Oralemoticon-Cape d... (S)emoticon-Najisemoticon-Najis.

Selama Pengawasan import export di Guangzhou. mengumumkan para pendatang dari Barat ( eropa ) untuk datang ke Rumah bordil tersebut karna. orang china mengangap orang orang barat bersifat barbar di tanah nya

Spoiler for AWAS MAHHOOOO:


Jepang
Pratek Tentang Pedeastry di jepang di pangil "Shudo (衆道)" atau "The way of young" praktek tersebut berbeda dengan di eropa eropa. Di jepang para Shudo ini lazim di dalam komunitas keagaman dan lingkungan para Samurai. dan makin lama masuk ke dalam lingkungan masyarakat. yang terjadi di akhir abad 19. ketika para orang orang barat datang dan membawa ajaran pedeastryemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S). orang barat biang masalah neeh.

Kūkai atau di kenal dengan Kōbō Daishi. pendiri sekolah Shingon sekolah mengajarka Budha versi jepang. dia pernah membawa Pecinta laki laki ( anak kecil dari China bersama dengan ajaran jepang. kadang beberapa bhiksu di jepang ini sering terlibat percintaan dengan anak laki laki yang masih muda. yang di sebut "Chigo" atau lebih di kenal dengan Chigo Monogatari.
Spoiler for AWAS MAHOOO:


Korea
Salah satu cerita pedeastry di Korea adalah Raja Gongom of Goryeo raja Korea ke 31Di dinasti Goryeo. yang terkenal Doyan atau suka Terhadap anak laki laki. setelah kematian istri di tahun 1356. ia lebih mendalami ajaran budha dan kedekatan terhadap anak lai laki untuk di rekut menjadi tentara

Menurut Paul Michaut seorang Dokter menangap Korea adalah Tanah tempat para Pedeastry itu bener bener Legal walapun di lakukan di jalan tanpa penolakan. tapi sialnya. praktek di jaman tersebut membawa penyakit sifilis ke dalam keadan negara gawat.

Amerika utara
Koniagas. penduduk pulai Kodiak dan Thinkleets. Pedeastry adalah hal yang menjijikan bagi warga disana kecuali untuk Kelas budak budak. ibu dari keturunak Kodiak akan memilih anak yang yang paling ganteng ( sebetulnya gantengan TS daripada anak itu emoticon-Cool) dan paling menjainkan ( ts gk ngerti maksud nya ). dan ibu na bakal memakaikan dia baju perempuan dan menyuruk perkerjaan domestik. menjaga dia tetap mengerjakan hal hal biasa perempuan lakukan. dan menyuruh anak nya itu tetap ber sosial ke perempuan.

setelah di umur 10 atau 15 tahun mereka akan di kimpoikan terhadap orang orang ber duit banyak. sebagai Companion. sejenis perkerja pribadi.

para budak anak kecil ini di pangil Achnutschik atau Schopans.

dan ini terjadi juga di Pulau Aleutian. tapi tidak sama seperti kasus di pulau Kodiak. mereka akan di cukur jengot dan kumisnya kemudian Dagu mereka di buat menyurapi perempuanemoticon-Cape d... (S)

Di California praktek yang pertama kali terjadi hanya sekali dan mereka di pangil Joya.

Amerika tengah
orang maya dlu sangat sangat membenci dengan adanya pernikahan sesama jenis ( sadar juga mereka) tetapi makin lama mereka memulai praktek pedeastry ini. dan 1 dewa yang pernah di jadian pedeastry adalah dewa Chin.
Spoiler for AWAS MAHO:

Juan De Torquemada. salah satu ayah yang menihkahi anak laki laki nya

Eropa
Di eropa hal pedeastry ini sangat sangat tersembunyi. adanya praktek ini jadi adanya praktek di Eropa tidak ada. dan itu adalah hal ilegal.


setelah kita melihat masa lalu praktek pedeastry ini.
apakah ada praktek di masa moderen

Tentu saja ada tetapi hanya 1 tempat yaitu di afganistan mereka menyebt nya Bacha bazi.
tradisi ini sebetulnya sudah lama dari jaman kuno
Spoiler for Bacha Bazi:


Para bacha bazi ini sebetulnya sekolompok orang orang seperti pemaen jalan yang keliling memaikan suatu musik dan menyuruh 2 atau lebih anak laki laki untuk joget joget untuk menarik para laki laki untuk mendekati para anak laki laki. biasa nya jika si anak kecil menjauhi orang yang menawar nya artinya menolak nya. jika si anak kecil tersebut tidak menghindar itu artinya di terima sebagai teman bermain mereka atau di jadikan istri tapi gender laki lakiemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Najisemoticon-Najis...

---UPDATE---
Dari indonesia juga ada
Quote:Original Posted By [SERAPHIM]


iya bener tuh di Indonesia juga ada namanya "Gemblak"
ini dari kebudayaan Reog, jadi gemblak itu harus bocah laki2 umur belasan gitu


Copas dari blog
Quote:
indosiar.com, Ponorogo - Ponorogo adalah kota kabupaten yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Timur. Salah satu ciri kasnya adalah kesenian Reog.

Di kota yang berpenduduk kurang dari 1 juta jiwa ini, Reog dipertunjukkan secara massal melalui ajang Festival Reog Nasional selama 7 hari setiap menjelang tahun baru Hijriah. Tapi Reog bukan kesenian biasa. Ia juga menyimpan sisi gelap yang bernama Gemblak, pria pendamping sang Warok.

Setiap tanggal 1 Muharam penanggalan Islam atau 1 Suro bagi orang Jawa, Kabupaten Ponorogo pasti ramai.

Sekitar 38 peserta Festival Reog Nasional hadir di sini mempertontonkan kehebatan masing-masing.
Sebuah kelompok Reog biasanya beranggotakan 20 sampai 30 orang. Dan tokoh penting dalam kesenian ini adalah Warok. Ia sebagai pemimpin Reog dan pembawa singa barong.

Yang membuat Reog istimewa adalah pembawa singa barong. Butuh kekuatan ekstra untuk mengangkat singa atau dadak seberat 40 kilogram ini, hanya dengan mengandalkan kekuatan gigi. Sehingga banyak yang mengaitkan Reog dengan kekuatan supra natural.

Kesenian ini diduga peninggalan tradisi Kerajaan Hindu Kediri yang berkuasa sekitar tahun 1045 hingga tahun 1222 Masehi. Karena itu pentas Reog tidak pernah lepas dari pakem cerita peperangan antara Kerajaan Bantar Angin dan Kediri.

Kesenian tetap bertahan karena tidak lepas dari peran seorang Lembu Kanigoro alias Batoro Katong keturunan Raja Brawijaya ke V yang telah memeluk Islam.

Batoro Katong yang juga merupakan murid Sunan Ampel menyebarkan Islam di bumi Ponorogo melalui kesenian Reog.

Untuk mengigatkan jasa dan peran Batoro Katong, masyarakat Ponorogo melakukan pawai sejauh 20 kilometer dari Kota Ponlama ke Kabupaten yang baru. Pawai ini juga melambangkan peristiwa Hijrah dari tradisi Hindu ke tradisi Islam.

Begitu pentingnya sosok Batoro Katong dalam kesenian Reog, Kami mengunjungi makamnya. Disampingi Anam Adriansyah, Budayawan Ponorogo Kami berkenalan dengan Sunardi, sang juru kunci. Ia sudah puluhan tahun menekuni pekerjaannya.

Makam Batoro Katong ini sangat dihormati di Ponorogo. Karena dialah yang mengubah wajah kesenian Reog yang dahulunya citranya buruk, kini perlahan mulai berubah.

Citra buruk yang melekat pada kesenian ini adalah Warok. Warok dikenal sebagai manusia sakti. Namun kesaktiannya akan berkurang, bahkan hilang bila ia berhubungan intim dengan perempuan, walaupun istrinya sekalipun.

Karena pantangan ini, hadirlah sang Gemblak. Sosok pemuda belia berumur antara 10 hingga 17 tahun. Dialah yang menjadi teman hidup sang Warok. Bagi seorang Warok, semakin banyak Gemblak yang dimiliki, kian tinggi status sosial yang dia sandang.

Benarkah Sebagai Pemuas Nafsu ?

Rumah yang Kami kunjungi ini adalah rumah seorang Warok Raden Darwijanto. Mbah Darwi, demikianlah yang biasa disapa. Beberapa perangkat yang dijadikan alat kesaktian seperti keris, tombak dan sebagainya nyaris memenuhi ruang tamunya.

Sebagai seorang Warok, Mbah Darwi pernah punya Gemblak hingga 5 orang. Tapi kini ia mengaku tidak punya lagi. Seseorang diakui sebagai Warok bila ia punya ilmu kanuragan atau ilmu kekebalan. Agar kesaktian ini terjaga, Warok harus jauh dari perempuan. Sehingga untuk pemuas batin maka diperlukan Gemblak.

Namun tidak sedikit pula Warok yang membangun keluarga dengan beristri dan memiliki anak. Tapi konon, perlahan dan pasti diyakini kesaktiannya akan berkurang.

Untuk mendapatkan Gemblak, seorang Warok harus melakukan peminangan terhadap orangtua calon Gemblak dengan berbagai syarat. Selayaknya meminang calon istri.

Biasanya Gemblak dikontrak selama 2 tahun. Setelah selesai sang Warok akan memberi modal untuk masa depan si Gemblak, seperti seekor sapi. Namun kontrak bisa diperpanjang lagi tergantung pada bosan tidaknya sang Warok.

Menurut Mbah Darwi yang juga pengajar di sebuah SMP ini tidak setiap Warok memelihara Gemblak untuk kepentingan pemuas seks menyimpang. Dirinya memperlakukan Gemblak layaknya anak asuh. Gemblak di pelihara dan mendapat pendidikan.

Karena itu juga umumnya orangtua calon Gemblak tidak menolak jika putranya dilamar sang Warok. Apalagi calon Gemblak datang dari keluarga tidak mampu.

Kami juga menemui seorang mantan Gemblak. Sebut saja namanya Kumbang. Ketika usianya masih belasan tahun, ia sudah dipinang seorang Warok. Saat itu sang ayah sudah meninggal, ibunya pun tidak bisa berbuat banyak untuk menopang hidup.

Tanpa paksaan ataupun takut Kumbang menjadi Gemblak. Ia tidak menyesal dengan profesinya. Namun toh ia tetap malu mengungkap jati dirinya. Dalam keseharian, seorang Gemblak melayani keperluan sang Warok seperti memelihara hewan kesayangan dan menyiapan minuman.

Saat-saat menyenangkan biasanya terjadi ketika Gemblak diajak sang Warok bepergian. Masing-masing bangga dengan pasangannya. Gemblak yang tanpan dan Warok yang mapan. Namun bukan saja sang Warok yang bisa memiliki Gemblak. Namun ada sosok lain yakni Pengemblak.

Betulkan Itu Masa Lalu

Dalam dunia Reog Ponorogo juga dikenal dengan istilah Pengemblak. Ia bukan Warok, tapi pernah memimpin grup Reog. Mbah Misman KS, misalnya. Dengan blak-blakan ia menuturkan pengalamannya. Ia mengaku pernah memiliki Gemblakan lebih dari 4 orang. Tujuan awalnya memelihara Gemblak untuk memiliki ilmu kanuragan dan kesaktian, agar seperti Warok.

Misman memperlakukan Gemblak layaknya seorang istri. Bahkan untuk pemuas hasrat seksual Misman melakukan hubungan badan dengan Gemblak. Tapi soal bentuk hubungan intim itu biasanya tergantung pada kehendak sang tuan.

Tapi perlahan ia pun mulai berubah, seiring kian lekat dirinya mendalami agama Islam. Ia merasa Warok identik dengan perilaku negatif seperti mabuk-mabukan, merampok dan perilaku seks menyimpang yang dipersenifikasi dengan Gemblak. Sekarang, ayah 6 anak inipun memilih hidup normal menjadi petani.

Di Ponorogo, citra Warok yang negatif sebetulnya sudah sejak puluhan tahun lalu terus diperbaiki. Bahkan sejak Batoro Katong mulai menyebarkan agama Islam di tanah ini.

Salah satu saksi perubahan itu adalah Kasni Gunopati atau yang lebih dikenal sebagai Mbah Wo Kucing. Sekarang Warok kenamaan ini sakit-sakitan. Namun sesepuh Reog Ponorogo ini tidak pernah enggan menjernihkan makna Warok.

Sesuai dengan asal katanya muwarah yang bermakna penunjuk atau penuntun, seorang Warok sejatinya bukanlah seorang yang sombong dan takabur. Tapi Warok merupakan sosok manusia teladan siap memberikan tuntutan dan pengajaran serta perlindungan tanpa pamrih kepada masyarakat.

Mengubah citra Warok berarti juga mengubah keberadaan Gemblak, sesosok lelaki belia yang ganteng dan kemayu kini berganti dengan kehadiran penari jatil yang diperankan perempuan. Merekalah yang mengantikan posisi Gemblak dalam setiap pentas Reog.

Dalam kesehariannya pun kini sudah sulit menemukan praktek Gemblak. Kalaupun ada mungkin tidak seintim dahulu. Tidak gampang mengubah perilaku. Buktinya puluhan tahun berlalu, kisah sumbang hubungan Warok dengan Gemblaknya masih bergaung.

Memang mengubah citra kesenian tidak semudah membalikan tangan, karena Reog mengakar dari sebuah tradisi. Sebagai sebuah tontoan, Reog tetap menarik dan menghibur. Tanpa Sang Warok kesenian ini kehilangan makna, kendati sosok menyeramkan ini memiliki sisi kehidupan yang gelap.

Sumber Reog
http://cintareog.blogspot.com/2011/0...-kesenian.html

Alasan TS membuat OS ini karena.
ane baca komik jepang lama lama kok makin banyak unsur Yaoi. atau cowok yang terllau cakep jadi perempuan. jadi TS membuat OS ini. bukan berati TS Maho yah Demi Tuhan daan TS NORMAL 100% Cowok tulen demen perempuanemoticon-Kiss (S)

sekian gan. untuk sementara sampai disini dlu.
ntar TS update lagi...
emoticon-Ngakak ada2 aja penyakit beginian kak
jangan2 di indonesia udah menyebar emoticon-Big Grin



jhasdasashadsdsa

yah gagal pertamax emoticon-Berduka (S)
Kampret. Cepet banget pertamax nyaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sexydolphin
Kampret. Cepet banget pertamax nyaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


wakkwakwa TS koplakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak









serem gan emoticon-Takut (S)
penyakit itu mahh emoticon-Big Grin__
Quote:Original Posted By crusoe2nd
jhasdasashadsdsa

yah gagal pertamax emoticon-Berduka (S)

mantra sakti emoticon-Matabelo
jadi ga minat baca pas liat gambarnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bawah.gw.maho
jadi ga minat baca pas liat gambarnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak


waduh gk bisa edit judul lagi. hadeehemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak untung ane bukan maho
Beanca kerjanya pertamax mulu yaa. Sadis pertamaxnya.
maho apasih gan? emoticon-Bingung (S)
serem gan,emang gan entah kenapa tokoh jagoan di film koq jadi makin mirip cewe,
apa buat narik maho buat nonton juga kali yah.
kangen jagoan yg gayanya macho,not prety boy
ya ampun ni TS emoticon-Najis
ts sang master akhirnya angkat bicara juga tentang masalah yang sudah menjamur diberbagai media
ada juga yang kayak gitu yah gan. . .

emoticon-Bingung (S)

moga2 kagak ada dah di indonesia

di indonesia juga ada dari dulu gan.. coba googling soal warog ponorogo... ane lupa istilahnya apa buat ank laki2 peliharaanya
anjirr emoticon-Najis
Quote:Original Posted By dewa1998
maho apasih gan? emoticon-Bingung (S)


Tanya kepada rumput yang bergoyang

Quote:Original Posted By arfanostar
serem gan,emang gan entah kenapa tokoh jagoan di film koq jadi makin mirip cewe,
apa buat narik maho buat nonton juga kali yah.
kangen jagoan yg gayanya macho,not prety boy


Makanya itu gan. ane baca komik makin lama makin gk jelas. haddehh

Quote:Original Posted By cybernetik
ts sang master akhirnya angkat bicara juga tentang masalah yang sudah menjamur diberbagai media


bukan media lagi gan. mungkin di suatu tempat di dunia ini gan sedang terjadi praktek macam ini

Quote:Original Posted By ulars
ada juga yang kayak gitu yah gan. . .

emoticon-Bingung (S)

moga2 kagak ada dah di indonesia



semoga gan gk muncul dan kasian bocah bocah

Quote:Original Posted By markenthir
di indonesia juga ada dari dulu gan.. coba googling soal warog ponorogo... ane lupa istilahnya apa buat ank laki2 peliharaanya


Coba liat dlu deh ane gan

emoticon-Takut emoticon-Takut
kyaknya jauh lbh menakutkan daripada phedopilia gan emoticon-Ngakak (S)
ane bru tau klo ada penyakit macam gini
bahkan di jepang pun ada ternyta