alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fd308fdca17676c000005/polisi-sita-2-kg-pottasium-di-pelabuhan-ketapang
Polisi Sita 2 Kg Pottasium di Pelabuhan Ketapang
Polisi menyita 2 kilogram pottasium di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Awi Setiyono mengatakan, pottasium itu disita dari seseorang ketika hendak menyeberang ke Bali.

Pottasium itu ditemukan dalam pemeriksaan yang dilakukan di pelabuhan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

"Penjagaan dan pemeriksaan dilakukan selama 24 jam, dilakukan sejak H-2 hingga H+2 pelaksanaan KTT APEC," ujar Awi di Banyuwangi, Sabtu (5/10/2013).

Pottasium itu ditemukan di sebuah angkutan umum. Barang itu dibawa orang Bali, setelah membelinya di sebuah toko pertanian di Banyuwangi.

Dalam pemeriksaan itu, si pemilik pottasium mengaku kalau barang itu digunakan untuk membasmi tikus.

"Pemilik mengaku digunakan untuk membasmi tikus," lanjut Awi.

Namun karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka polisi memilih menyita obat tersebut. Sedangkan si pemilik dilepas karena tidak terbukti melawan hukum.

"Disita dalam pemeriksaan pukul 00.30 WIB hari Kamis tanggal 3 Oktober lalu," imbuh Awi.

Seiring digelarnya KTT APEC di Bali, penjagaan di jalur masuk menuju Bali dari Pulau Jawa diperketat. Khusus di Banyuwangi saja ditempatkan 680 personel. Salah satu tempat yang dijaga ketat adalah Pelabuhan Ketapang.

Sumber
pertamax
Ooh ketapang jabar, kirain ketapang kalbar, untung deh gan udah di atasi dengan cepat
potasium itu racun kan ?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By gumdramon
Ooh ketapang jabar, kirain ketapang kalbar, untung deh gan udah di atasi dengan cepat


ketapang di jatim kaka bukan jabar emoticon-Embarrassment
bahan pembuat bom rakitan ya? emoticon-Thinking
emang racun tikus
Quote:Original Posted By gumdramon
Ooh ketapang jabar, kirain ketapang kalbar, untung deh gan udah di atasi dengan cepat


bikin petasan ape bom ye
woh 2kg potasium yaaaaa emoticon-Matabelo
jangan jangan mau bikin bom tuh
emang bener2 ketat gan kalo di ketapang, ane aja sampe di cek 3x lebih sama aparat gara2 mobil ane plat A emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

titip iklan yaa ini dia rahasia membuat istri lemas
itu gak ada lagi pasti kelakuan terroris ya gan
bahan baku bom kan itu ya
bahan buat apaan tu gan?
mungkin mau buat ledakin tikus2 di rumahnya emoticon-Ngakak
Wew bahan untuk Bom bondet atau Bom bunuh diri tuh Broh ?

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Sorry
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Buat tikus kok ditahan