alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fce4859cb17510c00000c/tomtato--kentang-dan-tomat-di-1-pohon
Inspiratif 
TomTato : kentang dan tomat di 1 pohon
Quote:TomTato adalah tanaman yang diciptakan oleh Thompson and Morgan yang bisa menghasilkan sayur tomat dan kentang dalam satu pohon. Tentu saja ini bukanlah pohon asli, tetapi merupakakan penggabungan genetik antara tomat dengan kentang menjadi 1 bibit. Anda tidak salah dengar, dengan membeli tanaman TomTato ini, nantinya anda bisa memanen 2 jenis sayuran sekaligus yaitu tomat dan kentang.
Bagaimana dengan rasanya? Menurut si pencipta, rasa tomatnya 20% lebih manis dibandingkan tomat yang ada saat ini sedangkan rasa kentangnya samalah dengan yang lain.
TomTato sudah mulai dijual sebagai bibit tanaman dengan harga sekitar US$ 24 (Rp. 240.000) dan katanya bisa menghasilkan sekitar 500 tomat dan 2 kg kentang untuk satu pohon.
Keuntungan yang mungkin paling dirasakan adalah lebih hemat tempat dibandingkan anda menanam 2 pohon yang berbeda.


Spoiler for Gambar:

Lumayan nih nggak perlu beli kentang/tomat kalo disuruh emak beli emoticon-Ngakak

Quote:Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star boleh dong emoticon-Toast jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Sumber:
ada gambarnya gak gan emoticon-EEK!:
beneran gt gan?
Quote:Original Posted By SoftexGanjelMen
ada gambarnya gak gan emoticon-EEK!:


Updated.
Lupa gan emoticon-Big Grin
mane gambarnya gan? emoticon-Bingung (S)
Kalo liat tekstur daunnya yg di poto itu, kok kayak dari plastik ya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wow dalam 1phon
unik dah gan

Ngakak 

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ngakak gan
mending langsung beli jadi nya deh emoticon-Malu (S)
ane bisa beli bibitnya dimana yah Gan.... mayan tuh emoticon-Matabelo
Waa,, serius ni gan ada yg kayakgini... Bisa ya,, tapi emang kalo ga salah tomat dan kentang emang keluargaan ga jauh2 qiqiqi emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo keren banget gan, jadi pengen ane nanem di rumah ane, lumayan satu tanaman bisa lahir dua hasilnya hahaha
gmn cara nyangkoknya ya??
ane cari di fjb ah, kali ada yang jual bibitnya emoticon-Hammer2