alexa-tracking

TomTato : kentang dan tomat di 1 pohon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fce4859cb17510c00000c/tomtato--kentang-dan-tomat-di-1-pohon
1 
TomTato : kentang dan tomat di 1 pohon
Quote:


Spoiler for Gambar:

Lumayan nih nggak perlu beli kentang/tomat kalo disuruh emak beli emoticon-Ngakak

Quote:


Spoiler for Sumber:
ada gambarnya gak gan emoticon-EEK!:
beneran gt gan?
KASKUS Ads
Quote:


Updated.
Lupa gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
mane gambarnya gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kalo liat tekstur daunnya yg di poto itu, kok kayak dari plastik ya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
wow dalam 1phon
unik dah gan

; 

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ngakak gan
image-url-apps
mending langsung beli jadi nya deh emoticon-Malu (S)
ane bisa beli bibitnya dimana yah Gan.... mayan tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Waa,, serius ni gan ada yg kayakgini... Bisa ya,, tapi emang kalo ga salah tomat dan kentang emang keluargaan ga jauh2 qiqiqi emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo keren banget gan, jadi pengen ane nanem di rumah ane, lumayan satu tanaman bisa lahir dua hasilnya hahaha
image-url-apps
gmn cara nyangkoknya ya??
ane cari di fjb ah, kali ada yang jual bibitnya emoticon-Hammer2
×