alexa-tracking

TomTato : kentang dan tomat di 1 pohon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fce4859cb17510c00000c/tomtato--kentang-dan-tomat-di-1-pohon
Inspiratif 
TomTato : kentang dan tomat di 1 pohon
Quote:


Spoiler for Gambar:

Lumayan nih nggak perlu beli kentang/tomat kalo disuruh emak beli emoticon-Ngakak

Quote:


Spoiler for Sumber:
ada gambarnya gak gan emoticon-EEK!:
beneran gt gan?
Quote:


Updated.
Lupa gan emoticon-Big Grin
mane gambarnya gan? emoticon-Bingung (S)
Kalo liat tekstur daunnya yg di poto itu, kok kayak dari plastik ya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wow dalam 1phon
unik dah gan

Ngakak 

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ngakak gan
mending langsung beli jadi nya deh emoticon-Malu (S)
ane bisa beli bibitnya dimana yah Gan.... mayan tuh emoticon-Matabelo
Waa,, serius ni gan ada yg kayakgini... Bisa ya,, tapi emang kalo ga salah tomat dan kentang emang keluargaan ga jauh2 qiqiqi emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo keren banget gan, jadi pengen ane nanem di rumah ane, lumayan satu tanaman bisa lahir dua hasilnya hahaha
gmn cara nyangkoknya ya??
ane cari di fjb ah, kali ada yang jual bibitnya emoticon-Hammer2