alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fcbfbc1cb17c706000006/slank-akan-meluncurkan-film-ketiga-nya-slank-nggak-ada-matinya
Slank akan meluncurkan film ketiga nya “SLANK NGGAK ADA MATINYA”
“SLANK NGGAK ADA MATINYA”

Perjalanan Slank saat ini sudah mencapai 3 dekade. Band yang beranggotakan Kaka, Bimbim,Ivan, Abdee dan Ridho sedang membuat sebuah terobosan baru berupa film biografi yang diberi judul “SLANK NGGAK ADA MATINYA” sekaligus untuk selebrasi #HUT30thSlank. Film ketiganya Slank ini diproduseri oleh Chand Parwez dari StarVision dan disutradarai oleh Fajar Bustomi yang merupakan sutradara video klip Slank dalam lagu Kuil Cinta, Pandangan Pertama, Cubit2an, dan Kupu Biru. Rencananya Film ini akan ditayangkan di bioskop se-Indonesia pada Desember 2013 bertepatan dengan hari jadi Slank ke-30 tahun.

Di dalam film ini Slank akan mengangkat kisah asli perjalanan slank selama berkiprah di dunia musik. Mulai dari pertemuan masing-masing personil, kisah jatuh bangun Slank dalam perjalanan karirnya, hingga akan membongkar habis tentang bagaimana usaha ketiga personil Slank yakni Kaka, Bimbim & Ivanka terlepas dari lorong hitam, yang diharapkan bisa menjadikan inspirasi bagi para penonton, khususnya anak muda dan orang tua bagaimana menghadapi masalah anak-anak remaja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Selain itu, film ini juga menayangkan beragam cerita tentang perjuangan Slank bertahan di industri musik Indonesia & tentunya kisah cinta para personil Slank.

Dalam film sebelumnya personil Slank menjadi dirinya sendiri, namun film kali ini berbeda. Para personil Slank hanya tampil sebagai cameo. Jadi masing-masing personil Slank yang asli akan menjadi seseorang yang pernah terlibat dalam kisah perjalanan Slank.

Untuk pemeran sosok personil Slank sendiri akan diperankan oleh aktor-aktor muda yang cukup bertalenta. Pemeran Bimbim dipilih Adipati Dolken, Kaka diperankan oleh Ricky Harun, Aaron Ashab sebagai Ivanka, Abdee diperankan oleh Deva Mahenra, dan Ajun Perwira sebagai Ridho. Di film Slank juga terdapat gadis-gadis cantik yakni Olivia Jensen yang berperan sebagai Natascha Oking istri dari Kaka, Reny istri dari Bimbim diperankan oleh Alisia Rininta, Mikha Tambayong sebagai Ony istri Ridho, Sahila Hisyam sebagai Putri istri dari Ivanka, Jessica Mila sebagai Nita istri dari Abdee, serta salah seorang bintang film yang punya totalitas tinggi dalam peran yakni Meriam Belina, juga hadir memerankan sosok Bunda Iffet sang Rock n’ Roll Mom yang selalu setia mendampingi Slank.

Beberapa aktor dan artis terkenal pun ikut terlibat dalam pembuatan film “SLANK NGGAK ADA MATINYA” ini. Seperti, Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Desta & Poppy Sovia. Selain itu beberapa musisi pun dilibatkan juga dalam film ini, seperti Piyu & grup musik The Changcuters.

Konsep film ini dibuat semirip mungkin dengan kisah aslinya, sampai markas besar Slank yang bertempat di Potlot 14 yang merupaka lokasi paling sering gunakan untuk pengambilan gambar,dirombak abis tim kreatif film SLANK agar mirip Potlot saat di masa lalu dengan bermodalkan ingatan dari berbagai sumber & beberapa foto Potlot 14 di masa lalu
Spoiler for Potlot masa lalu hasil karya kru film:


Beberapa cerita Para pemain

Quote:- Ricky Harun
Ricky mengakui, untuk memerankan Kaka sangatlah tidak gampang. Selain harus menyesuaikan penampilan agar terlihat lebih ‘slengean’, ia juga dituntut untuk bisa mengikuti gerak-gerik Kaka saat tampil di atas panggung. Ricky melakukan observasi dari video-video di Youtube bahkan sampai datang menonton langsung saat konser Slank di Bali. Ricky pun rela menolak tawaran syuting sinetron stripping demi peran tersebut.

Untuk memerankan Kaka nanti, Ricky sudah dipersiapkan rambut gimbal dan gigi. Kedua hal tersebut menjadi salah satu ciri khas Kaka secara fisik. Ia pun harus menghafalkan 22 lagu slank, sebab sebelumnya hanya beberapa lagu hit saja yang dia hafal.
Spoiler for ricky harun:


Quote:- Adipati Dolken
Adipati yang memerankan sosok bimbim mengaku sangat deg-degan karena harus memerankan seseorang yang masih hidup & memiliki banyak penggemar yang pastinya berkeinginan untuk melihat seperti apa aktingnya waktu memerankan Bimbim.

Adipati sebelumnya kurang kenal sama musiknya Slank, karena sejak kecil biasa diasupi lagu-lagu rock band luar Negeri. Tapi setelah dapat peran di film Slank, aktor kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini langsung cari tahu semua tentang Slank dan mengaku kalau akhirnya dia nge-fans sama Slank. Tak hanya itu, Adipati Dolken ternyata sudah mengoleksi semua album Slank dan aktor muda berbakat ini pun telah resmi terdaftar sebagai anggota Slank Fans Club Pusat.

Lagu Slank yang paling disukai Adipati yaitu Kamu Harus Pulang. Dia menyukai lagu itu karena selain musiknya asik, lirik lagu dari album Generasi Biroe ini juga bagus banget karena membahas soal anak & orang tua. Lewat film Slank Nggak Ada Matinya, akhirnya Adipati merasakan yang namanya naik panggung & hebatnya lagi, langsung ditonton sama puluhan ribu Slankers.

Aktor yang mengagumi seorang Bimbim Slank setelah tahu bagaimana kisah perjuangan Bimbim bersama Slank ini, awalnya merasa dag-dig-dug sewaktu tampil di #SlankersDay2013. Tapi karena Adipati punya profesionalitas tinggi, akhirnya pria berambut gondrong ini merasa nyaman, sangat senang dan malah justru ketagihan.
Spoiler for Adipati Dolken:


Quote:- Deva Mahenra
Deva Mahenra berperan sebagai Abdee. Ketika mereka bertemu dan ngobrol langsung nyambung, mungkin karena sama berasal dari Sulawesi sama-sama orang bugis. Untuk mendalami perannya sebagi “Abdee”, semenjak pertama kali bertemu Deva selali memperhatikan gaya Abdee mulai dari cara bicara, sampai gerak tubuh Abdee, ditambah gayanya Abdee waktu main gitar.

Deva punya pemahaman tersendiri soal Slank. Yakni, Slank adalah 1 kesatuan yang terbentuk dari beberapa individu, setiap individu punya cerita masing-masing & ceritanya itu sangat menarik untuk disimak.

Dari dulu, Deva memang udah suka sama Slank & bermimpi ketemu Slank aja susah, apalagi di kenyataan? Maka dari itu Deva sampai sekarang belum percaya kalau dirinya memerankan sosok Abdee Slank yang disebutnya adalah tokoh superior. Untuk urusan musik, ternyata Deva dari dulu udah jadi anak band. Sewaktu SMP, Deva jadi drummer dan paling sering bawain lagu Virus. Selain itu, Deva juga suka banget sama lagu Ku Tak Bisa karena menurut Deva Mahenra, “Dari dulu, lagu galau itu paling juara man!!”
Spoiler for Deva Mahenra:


Quote:- Aaron Ashab
Keikutsertaan Aaron di film ini didukung seratus persen oleh Ivan. Sampai-sampai Ivan memberikan gitar bass nya kepada Aaron dengan maksud biar lebih menjiwai dan menghayati perannya. Namun meski begitu Aaron masih takut tak bisa menggambarkan sosok Ivan dengan benar di film ini. Mengingat Slankers (sebutan penggemar Slank) yang begitu fanatik terhadap band pujaan mereka.
Spoiler for Aaron Ashab:


Quote:- Alisia Rininta (Acil)
Alisia Rininta yang akrab disapa Acil diberi kesempatan untuk berperan menjadi seorang Reny istrinya Bimbim Slank. Acil dikenal sebagai pemain film, sinetron, FTV, bintang iklan & sering jadi model video klip. Gadis berzodiak Scorpio kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini awalnya terjun ke dunia hiburan lewat membintangi beberapa iklan televisi.

Acil yang dari dulu udah suka banget sama Slank, berusaha total dalam berakting di film “SLANK NGGAK ADA MATINYA”. Perempuan yang pengen banget nonton konser indoor Slank ini juga mengaku kaget & senang banget waktu pertama kali ketemu sama Bimbim Slank.

Dara manis yang suka lagu Kamu Harus Pulang ini melakukan banyak cara untuk bisa semirip mungkin dalam memerankan sosok Reny, mulai dari nanya sana-sini tentang bagaimana itu Reny, sampai nanya langsung sama orangnya.
Spoiler for Alisia Rininta (Acil):


Quote:- The Changcuters
Kelima personil band yang jadi bintang tamu di Slankers Day pertama pada 7 Juli 2009 lalu ini, rela pagi-pagi datang ke Jakarta dari Bandung demi shooting film SLANK Nggak Ada Matinya yang ngambil dari kisah nyata perjalanan bermusik SLANK. Dalam film Slank yang disutradarain sama Fajar Bustomi ini, Tria, Qibil, Alda, Erick & Dipa yang sebelumnya juga udah pernah main di filmnya band mereka yakni The Tarix Jabrix, berperan sebagai Slankers yang lagi pada nongkrong di Potlot 14 markas Slank.

Akting kocak para personil The Changcuters yang sebenarnya tanpa akting juga udah kocak, pastinya bakal bikin siapa aja yang nonton film "Slank Nggak Ada Matinya" ngakak.
Spoiler for The Changcuters:



So pasti, semuanya penasaran dong bagaimana kisah perjalanan Slank ? Maka dari itu, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan film SLANK NGGAK ADA MATINYA produksi StarVision yang akan ditayangkan di bioskop se-Indonesia Desember 2013 mendatang.

Inilah beberapa pendapat tentang film biografi slank mulai dari musisi hingga Gubernur DKI Jakarta terhadap Slank lewat video yang diambil dari Youtube
Spoiler for tanggapan film "Slank Nggak Ada Matinya":



Sumber
loh koq ada si acil?

cantik juga ya dia. btw mod sichilya dipanggil acil juga kan ya? jgn2 sama orangnya? emoticon-Kiss
mantap dah slank emoticon-thumbsup
layak dinantikan nih gan!
wajib d tonton nh, buat para slankker emoticon-2 Jempol
gak sabar nunggu tanggal 24 desember ini
bsk premiere nihh
btw ga ada thread khusus di forum movie nya ya? emoticon-Bingung (S)
pasti nonton gan
tinggal nunggu waktu luang langsung gas ke bioskop emoticon-2 Jempol
Lia thrillernya sih seru banget
smoga sukses filmnya emoticon-2 Jempol