alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fcbe13f42b28432000000/malu-aku-jadi-orang-indonesia
Peringatan! 
Malu (Aku) Jadi Orang Indonesia !!!
Quote:
emoticon-Salaman Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Salaman

Silakan Di Simak Dulu gan Walaupun agak Panjang sedikit tapi menarik emoticon-2 Jempol
Somoga Aja
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Spoiler for klik:

iya gan si ali emang panter dapet hukuman seberat2nya

uda gitu berani nampar wartawan lg emoticon-Najis (S)
saya enggak gan
saya tetap bangga dan percaya kita bisa berubah...

right or wrong is my country
emoticon-Cape d... (S) ya ampun sampe sobek gtu benderanya
malu knp gan ?
Tusbol pake duren aja hukumannya
Kalau ane sih udah pindah jadi warga negara bekasi gan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pafalium
saya enggak gan
saya tetap bangga dan percaya kita bisa berubah...

right or wrong is my country


Semoga saja gan,
karena selama ini bnyak orng berduit & jabatan tinggi
msih aja korupsi emoticon-Najis
saya yakin indonesia akan jadi lebih baik lagi..
udah korupsi, nyimpen barang haram pula si akil bikin emoticon-Malu aja emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By bjotawon
emoticon-Cape d... (S) ya ampun sampe sobek gtu benderanya


gmbar hnya ilustrasi belaka gan
biar cock sma judul nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anonyoperation1
malu knp gan ?


malu2 kucing gan emoticon-Malu (S)

nyimak dlu gan baru koment emoticon-Cape d... (S)
mau dibawa kemana konstitusi negara kita ?

mau dibawa kemana harga diri bangsa indonesia ???
gara2 1 orang begok yg korup trus nyalahin Bangsa Indonesia gitu emoticon-Cape d... (S)
pendek banget pemikiran lu brow
Quote:Original Posted By hendr4blu3tigy
Tusbol pake duren aja hukumannya


Hahhahahahhaha emoticon-Ngakak
ada yang lebih kejam lagi gan
Quote:Original Posted By agungnovia
Kalau ane sih udah pindah jadi warga negara bekasi gan
emoticon-Cool


sejak kapan bekasi jdi negara gan ??
Emang bekasi udh merdeka Iy ??? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ciulapen
saya yakin indonesia akan jadi lebih baik lagi..


Semoga saja gans emoticon-I Love Indonesia (S)
sebelum baca trit gw dah ngeduga isi tritnya
pasti ttg korupemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mbhelghedez
gara2 1 orang begok yg korup trus nyalahin Bangsa Indonesia gitu emoticon-Cape d... (S)
pendek banget pemikiran lu brow


Kwkkwkwkwkw emoticon-Ngakak
1 orang ya brow ????

Udah bnyak kalii ,pejabat2 negara yg korupsi emoticon-Najis
telat amat ente tong emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
sebelum baca trit gw dah ngeduga isi tritnya
pasti ttg korupemoticon-Ngakak (S)


Kwkwkkwwk . .. emoticon-Ngakak
Itulah yang bikin Hot Thread di indo mungkin
×