alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc8b33dcb17a94200000c/masih-mengira-teori-evolusi-artinya-quotmanusia-berasal-dari-monyetquot
Masih mengira Teori Evolusi artinya "Manusia berasal dari monyet"???
Bermula dari seringnya, eh bahkan sangat sering ane ketemu di forum2, twitter bahkan guru di sekolah ane dulu juga masih ngajarin teori evolusi adalah manusia berasal dari monyet emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Gambaran populer yang salah ttg teori evolusi:


maka sering muncul peryataan atau pertanyaan bodoh eh...maksud saya kurang cerdas sebagai berikut
*teori evolusi??? wkwkwkw nenek moyang loe manyet??
*teori evolusi??? wkwkwkw mau disamain ama monyet??
*Jika manusia berevolusi dari monyet, mengapa masih ada monyet? mengapa monyet tersebut tidak berevolusi menjadi manusia? emoticon-Cape d... (S)

he,he,he iya khan??? atau jangan2 ente juga suka nanya kaya gitu gan????

padahal yang benar adalah

Semua organisme di bumi merupakan keturunan dari leluhur atau evolusi gen leluhur yang sama.
*Manusia tidak berevolusi dari kera/monyet, melainkan monyet/kera dan manusia sama-sama berevolusi dari nenek moyang yang sama, yang hidup jutaan tahun yang lalu. Begitu juga dengan hewan-hewan dan tumbuhan lainnya, kita semua sama-sama berevolusi dari common ancestor (nenek moyang yang sama)

Spesies masa kini yang juga berada dalam proses evolusi dengan keanekaragamannya merupakan hasil dari rentetan peristiwa spesiasi dan kepunahan.

Spoiler for ilustrasi evolusi:


Spoiler for arti ilustrasi:


Quote:Original Posted By SuckSeed
Ini video semoga bisa bantu emoticon-Smilie
youtube-thumbnail


Dayg sering nanya knp monyet masih ada emoticon-Smilie

youtube-thumbnail







nah, mudah2an penjelasan singkat ane bisa sedikit membantu untuk mengerti sedikit soal teori yang ngetop banget tapi sering disalahartikan ini.
dan klo ente ketemu si bodoh, eh maksud saya rekan yang masih belum tau dan nanya kaya di atas ente bisa bantu jelasin emoticon-I Love Indonesia (S)


NB : ane kaga ngebahas soal teori mana tentang asal usul manusia yang benar! thread ini murni ingin menjelaskan kenapa teori evolusi bukan manusia berasal dari monyet!
Gambarnya keren,btw berarti asal muasal rata2 dri cumi? emoticon-Hammer
oh gitu ya gan yang benernye
ane baru tauemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak skrg malah dari cumi emoticon-Ngakak

lu aje sono sama keluarga lu dari cumi gw sih ga ikutan emoticon-Ngakak

ane keturunan nabi adam gan yg lgsg dibuat sama Allah SWT itu yg ane pahami di ajaran agama ane
Quote:Original Posted By FaLLenia
emoticon-Ngakak skrg malah dari cumi emoticon-Ngakak

lu aje sono sama keluarga lu dari cumi gw sih ga ikutan emoticon-Ngakak

ane keturunan nabi adam gan yg lgsg dibuat sama Allah SWT itu yg ane pahami di ajaran agama ane


itu ilustrasi untuk menggambarkan bukan berarti sesuai gambar itu
karena terlalu kompleks gambarnya klo mau dibikin.

ane cuma menjelaskan bahwa teori evolusi bukan manusia dari monyet, soal ente percaya yang mana tidak ane bahas. emoticon-Cape d... (S)

ekwkwkkw cumi . ane sih percaya kalo ane keturunan adam dan hawa emoticon-Smilie
ane kagak percaya gan ini malah berasal dari gurita emoticon-Cape d...
Percaya nggak percaya sih. Mungkin iya mungkin tidak emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By zaxxdraxx


itu ilustrasi untuk menggambarkan bukan berarti sesuai gambar itu
karena terlalu kompleks gambarnya klo mau dibikin.

ane cuma menjelaskan bahwa teori evolusi bukan manusia dari monyet, soal ente percaya yang mana tidak ane bahas. emoticon-Cape d... (S)



Kalo gitu harusnya agan bilang kalo gambar itu gambar yang tidak representatif dengan evolusi sebenarnya. Ane terlanjut ngira agan bodoh eh maksudnya kurang cerdas
hehe.. masak cumi sih.. itu ilustrasi yang paling mendekati benar...???
setelah lihat gambar di atas, ane menyimpulkan
manusia tidak berasal dari monyet, tapi.berasal dari monster
ternyata godzilla termasuk nenek moyang
just kidding gan
ane kagak ngerti gambar TS
Quote:Original Posted By limunzz


Kalo gitu harusnya agan bilang kalo gambar itu gambar yang tidak representatif dengan evolusi sebenarnya. Ane terlanjut ngira agan bodoh eh maksudnya kurang cerdas


ilustrasi memang tidak berarti gambar tersebeut persis sama dengan sebenarnya.
klo ada gambar ilustrasi manusia sedang makan, trus ente bakal protes juga klo muka manusianya beda dari yang ente kenal?? atau makanannya beda???

emoticon-Cape d...
Penjabaran yang ngaco bermodalkan gambar
Ini video semoga bisa bantu emoticon-Smilie
youtube-thumbnail


Dayg sering nanya knp monyet masih ada emoticon-Smilie

youtube-thumbnail
ane percaya gan dengan adanya evolusi.. tapi untuk manusia menurut ane terlalu cepet gan... ane mikirnya kita dari planet lain... andaikan benar kita dari evolusi maka harusnya dari nenek moyang kucing jug ada mahluk se pintar kita.. tapi toh yg iq diatas 70 cuman manusia doang..
Quote:Original Posted By SuckSeed
Ini video semoga bisa bantu emoticon-Smilie
youtube-thumbnail


Dayg sering nanya knp monyet masih ada emoticon-Smilie

youtube-thumbnail


thanks gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

oh iya mau nambahin buat yg bawa agama... agama lw itu gak ada yg nerangin secara jelas.. maka kita disuruh iqro,"baca"... baca alam kalian dan pahami.. semua yg tuhan lakukan ada prosesnya.. kun fayakun itu mengalami relativitas... keep open minded all off you guys.. itu kenapa di agama memberi nama orang beda agama dengan kata kafir yg artinya menutup.. orang yg gak mau membuka pikirannya gak bakal permah maju broo.. keep your mind open
wkwkwwkwk... malah pada ngebahas ilustrasi ts emoticon-Bingung (S)
lewat hp, gk bisa wafer.
ane tnggalin jejak dlu emoticon-Big Grin
ane si ogah punya gen dari monyet