alexa-tracking

Misteri 30 Tentara "Hantu" Garuda, Kalahkan 3.000 Gerilyawan Kongo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc8133f42b22528000003/misteri-30-tentara-quothantuquot-garuda-kalahkan-3000-gerilyawan-kongo
Misteri 30 Tentara "Hantu" Garuda, Kalahkan 3.000 Gerilyawan Kongo
Quote:


emoticon-clockAwal kisah...
Spoiler for :


emoticon-I Love Indonesia (S)Terkenal karena singkong !!!
Spoiler for :


emoticon-armyThe War Has Begun...
Spoiler for :


emoticon-ThinkingKelemahan musuh + ide brilian = KUNTILANAK
Spoiler for :


Quote:


Spoiler for akhir kata:

Sumber

UPDATE



lalu ada satu pertanyaan buat agan.

Spoiler for jangan berani buka kalo gak mau ngejawab ye..:



eh ada yang terguncyang nih..!!
Quote:

ah elah gan, agan kebanyakan nonton pelm nih. ya bener lah 30 pasukan. orang beritanya udah melegenda di kalangan tentara dunia koq gan gan. emoticon-Ngakak (S)
hahaha mantap juga tuh idenya tentara mang harus taw gambaran lokasi sekitar gan, berarti tim penggambarnya keren tuh gan gila gookil cm pake hantu2an.

ide yg manteb tak terpikirkan emoticon-I Love Indonesia
Hebat ya TNI kita........emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan....sangat timpang jika lihat indonesia sekarang....penuh koruptor...
DIRGAHAYU TNI KE 68
MAKIN JAYA....
anjroootttt manteb bener dah gan..
30 vs 3.000
emoticon-Matabelo
koplak cuman gara-gara takut ama hantu jadi hilang semangat tuh pemberontak, padahal jumlahnya 3000an masak percaya tahayul semua? emoticon-Ngakak
salut sama pasukan Kontingen Garuda dengan ide brilian, analisis tempurnya ampe kesitu emoticon-army
wkwkwk.. cerdas gan.. mantab taktik perangnya.. emoticon-Ngakak



Misteri 30 Tentara "Hantu" Garuda, Kalahkan 3.000 Gerilyawan Kongo
walaupun udah pernah baca, tapi ane tetap salut dan bangga emoticon-Matabelo
Strategi cerdas dari Tentara Indonesia. Cara yang mungkin tidak pernah terpikirkan namun terbukti efektif meringkus 3000 Gerilyawan Kongo
ide brilliant ya gan,,,,
jgnkan para gerilyawan,,,,, orang2 indo sendiri aja juga takut pastinya,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha.... bisa juga ya kpikiran gt,, cb sekarang paling si musuh bakal siapin dukun ato praktisi supranatural buat ngadepin hantunya..

kyknya ini yg jd awal mula pilem horor indonesia,, hantunya yg bening2.. emoticon-Wowcantik

tp nice info gan emoticon-thumbsup
taktiknya jitu itu
siipp
Mantap nih...
Mntap tritnya gan
Nanti ane kasih bintang5
idenya keren gan yang begini kebanggan indonesia
mejeng dolo sekalian nutup pejwan emoticon-Cool
sfsdfdfddddffsfs
mantap gan,, orang indonesia tuh sbnernya kreatif gan,,, emoticon-Big Grin
×