alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc63bf8ce17e843000001/menurut-agan-semua-un-tingkat-kesulitannya-mudah-atau-susah
Poll: Tingkat kesulitan Soal UN-nya MUDAH atau SUSAH
MUDAH 100.00% (7 votes)
SUSAH, gan Biar Greget... 0% (0 votes)
Menurut Agan semua, UN sebaiknya tingkat kesulitannya MUDAH atau SUSAH???
Begini gan,, ane mau tanya pendapat agan mengenai UN, Yahhh Bagusnya itu, UN-nya dibuat tingkat kesulitannya bagaimana? emoticon-Bingung

waktu itu ane punya temen Bule dari AMRIK(Amerika Serikat). Dia memang udah lama di Indonesia. Di Amrik sana Di tinggal Saat sekolah SMP selama Dua Tahun(bukan Aksel) dan kelas 9 SMA.( Disana SMP-nya 2 Thun gan)
nahh, waktu itu ane tnya, disana ada UN atau nggak,,? dia bilang ADA!, tapi,,,, TINGKAT KESULITANNYA RENDAH ATAU MUDAH. nah, disini ane mulai mikir,, enak bener... namun dia lanjut lagi,, TEST UNTUK MASUK UNIVERSITASNYA SANGAT SULIT gan...
UN-nya di mudahkan agar siswa tidak stress mikir lulus dri sekolah,,, tpi saat tes untuk masuk Universitas ini yang susah, karena Universitasnya membutuhkan siswa yg memiliki kualitas terbaik...

Nah, gan,, kira2 bagus nggak untuk di terapkan di Indonesia?
sekian gan,, Kurang Lebihnya Agan Bisa Comment Dahhh,,,
maaf jika ada kesalahan kata yang tidak berkenan di hati Agan semua
susah lah namanya jga ujian nasional emoticon-Stick Out Tongue
susu gan...eh...susah maksud ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By easy.money
susu gan...eh...susah maksud ane emoticon-Embarrassment


Boleh juga Tuh GAn susu nya,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane sih ga sulit gan, tp itu sih relatif ya gan, tergantung ama pendidikan yg d kasi di sekolah ybs jg sih..
Quote:Original Posted By search.id
susah lah namanya jga ujian nasional emoticon-Stick Out Tongue


maunya susah kayak kermana gan????emoticon-Bingung (S)
UN mah mudah pake banget gan. Kan harus disamain sama sekolah yang di pelosok. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By titan.core
kalo ane sih ga sulit gan, tp itu sih relatif ya gan, tergantung ama pendidikan yg d kasi di sekolah ybs jg sih..


hmmmm,, memang juga gan..
mudah dong gan kalo bagi kita yg didaerah kota mah
tapi kalo pedalaman mungkin sulit bagi mereka
Quote:Original Posted By Assassin21
UN mah mudah pake banget gan. Kan harus disamain sama sekolah yang di pelosok. emoticon-Cool


untuk pelosok yahhh,, bagusss banget ntuk di bikin mudah tinggkat kesulitannya
ane sllu mikir semua ujian itu susah klo gk belajar aja gan dan akan jd mudah kalo belajar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Assassin21
UN mah mudah pake banget gan. Kan harus disamain sama sekolah yang di pelosok. emoticon-Cool


Quote:Original Posted By rafkaskus
mudah dong gan kalo bagi kita yg didaerah kota mah
tapi kalo pedalaman mungkin sulit bagi mereka


iyahh,,, Betul juga...emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol
metode masuk univ gitu yg boleh tu gan . kalau di sini mah semuanyah pake uang biar lancar . emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By zhadow09
ane sllu mikir semua ujian itu susah klo gk belajar aja gan dan akan jd mudah kalo belajar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang sih gan...
UN gampang kok, emoticon-Big Grin
UN fisika SMA modal v=akar2gh aja dijamin lulus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By didininmer
metode masuk univ gitu yg boleh tu gan . kalau di sini mah semuanyah pake uang biar lancar . emoticon-Sorry


yahhh mau bilang apa gan... sedih rasanya liat itu ganemoticon-Sorryemoticon-Sorry

tapi memang jika sebuah universitas, menginginkan SDM yg terbaik Harus melakukan Test yang sngat sulit dan memerlukan LOGIKA yg jelas
Quote:Original Posted By tunggujam7
UN gampang kok, emoticon-Big Grin
UN fisika SMA modal v=akar2gh aja dijamin lulus emoticon-Ngakak


Agan Bisa Ajee...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gampang kok, selama nt niat belajarnya
kalo ga belajar gimana mo bisa jawab soalnya emoticon-Ngakak
tergantung siswanya gan. kalo anaknya pinter pasti mudah aja ngerjain semua soal..

tapi kalo anaknya bodoh udah pasti dianggap sulit semua tuh soal UN emoticon-Ngakak
lebih mudah un dari pada tryout

ane tryout nilah 55-69 emoticon-Hammer2
Un bisa dapet 89 :emoticon-Ngakak