alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc50aa4cb170449000005/trik-saat-dikejar-orang-gila
Cool 
Trik Saat Dikejar Orang Gila
Maaf agan agan sekalian newbie mw threadTrik Saat Dikejar Orang Gila

Pernahkah sobat dikejar orgil?atau malah sobat yang ngejar ngejar orgil?
Orang Gila emang bisa ada dimana aja,karena itu kita sebagai orang waras harus hati hati dan tetep waspada
1.LARI
Cara yang diturunkan turun temurun dari nenek moyang kita.Tapi tunggu dulu,gimana kalo si orgil ternyata mantan ATLIT LARI?bisa bisa kita ketangkep dan diringkussurprised
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

2.SOK KEREN
Upayakan jangan melihat si orgil.Bertingkahlah keren,kalo nggak bisa ya udah SOK KEREN aja.Jadi si orgil nggak jadi merhatiin kamu. Tapi awas!jangan nyanyi nyanyi apalagi treak treak,ntar elo malah diikutinrazz

3.NYEGAT ANGKOT
Kalo kamu udah terlanjur dikejar,cepet cepet nyegat angkot bro. Kemanapun boleh yang penting selamatsmile

4.HAJAR
Emang dasar si orgil nggak bisa ditipu lagi,langsung aja HAJAR DI TEMPAT BRO!Tapi tunggu dulu,gimana kalo si orgil ternyata mantan ATLIT TINJU?bisa babak belur entefrown

5.BICARA
Nggak semua orgil itu jahat bro,coba bicara baik baik ama dia,siapa tau ntar ia nyaadar dan nggak gila lagi

6.PURA PURA JADI ORGIL
Hati hati bro,ntar bukan cuma pura pura tapi malah jadi BENERAN eek

Demikian trik ketika dikejar orgil,mungkin sobat mau menambahkan?Trik Saat Dikejar Orang Gilaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-No Sara Please
Mendingan diem dari pada ngotor2in tangan gw doang emoticon-Cool
Gagal pertamax

sip..bakal ane coba gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trik ngaco ,biar kate situasinya kayak gimana kek mending gue kabur gan emoticon-Ngakak
ane sih stay cool aj...emoticon-Cool
tetep aja yang terbaik....kabuuur emoticon-Ngacir
Klo ane mah, kagak sempat mikie, yg kepikir cuma kabur scptnya.. Haha
kasih makanan gan, orggila itu bisanya larpatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayanya ente ud sering ya gan emoticon-Big Grin
orgil larinya kenceng kenceng gan
kejar balik aja gan
Parahhhhhh gan, mereka juga manusia a
orang gilanya bukan TS kan emoticon-Ngakak
Kalau ane siap siap pasang kuda kuda jika orgil ya ngamuk langsung aja kabur jika terpaksa tendang aja
mending ngindar aja deh gan emoticon-Ngacir
lari trik pling ampuh emoticon-Big Grin
×