alexa-tracking

AWAS.. Hacker Sekarang Bisa Mematikan Mobil Agan Selagi Jalan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc1dc1f0bc37b3f000000/awas-hacker-sekarang-bisa-mematikan-mobil-agan-selagi-jalan
AWAS.. Hacker Sekarang Bisa Mematikan Mobil Agan Selagi Jalan..
NO REPSOL

Quote:


Yg punya mobil hati2 ya emoticon-Big Grin

sumber : Serba Serbi Info

Quote:
untung motor ga bisa di hack jadi ane masih aman
wah bahaya yah kalau tiba2 mobil mati sendiri waktu jalan...apa dipasang antivirus aja mobilnya? emoticon-Stick Out Tongue
untung sepeda ane ga pake chip gan. gowes lagi yuks
kalo oplet,kopaja,bajaj,bemo ga masalah ya gan,yg masalah mobil2 yg pake teknologi canggih ya emoticon-Big Grin
makin canggih bukan makin nyaman malah makin was2 ya gan
makanya jalan kaki gan. lebih sehat. atau naik angkutan umum.
untung gak punya mobil emoticon-Big Grin
"Semakin canggihnya teknologi maka semakin banyak pula orang yang ingin meretasnya(teknologi tersebut)." emoticon-Big Grin

~The Way of Hacker~



NoNameNoCry
jadi kaya di james bond gan.. emoticon-Matabelo
saya sepert baca koran emoticon-Ngakak
iya kalo mobil 1m keatas yang udah komputerisasi.
nah mobil xenia - avanza gimana cara hack nya coba? emoticon-Ngakak
Quote:

belom kali gan...emoticon-Ngakak
Untung Ane Naek Sepedah
jenius tu hacker
emoticon-Matabelo
pasti nanti ada lagi yg bisa byat berhenti motor emoticon-Big Grin bahayanya
ini mah buat yang mesin injeksi yah ?
untung ane jln kaki
untung ane bsa trbang emoticon-Ngakak
Untung ane buat Trit kya gini.. emoticon-Big Grin