alexa-tracking

Jual Aturan Ga Kepake

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fbc8818cb179a71000003/jual-aturan-ga-kepake
Jual Aturan Ga Kepake
Misi, gan..

Ane mau jual aturan-aturan lalu lintas yang ga kepake, nih.
Sayang cuma jadi pajangan, ga kepake..

Ada macem2 menunya:
  • Ada naik motor tanpa helm
  • Ada masuk jalur busway sesukanya
  • Ada bawa motor tanpa kaca spion
  • Ada bawa motor tanpa plat nomor
  • dll



Cekidot:

Spoiler for images:


Quote:



Ada yang nanya, gan emoticon-Malu (S)

Quote:


penegak hukum melanggar hukum emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
mungkin dia mulai lelah untuk bertugas
KASKUS Ads
ane mau dong gan... tapi kok jualan gak di fjb sih???
Quote:

Biar greget, gan emoticon-Cool

Quote:

Iya, gan wkwkwkw

Quote:

Ane dah jualan di FJB juga, gan..
Cekidot
Lumayan ada yang minat emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Wah agan emoticon-Salah Kamar nih hahhaha ... Ane beli gan COD langsung aja gan .. Gausah make rekber .. Wkwkwkw polisi bikin malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya bgitulah gan kondisi hukum di indonesia.. emoticon-Cape d... (S)
emng dibuat untuk diperjualbelikan oleh org yg malah ngerti hukum emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
haduh
beneran mau dijual tuh emoticon-Big Grin
bener juga ente gan
mending dijual aja..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aturan tidak berlaku buat polishit gan
emoticon-Ngakak (S) udah menjadi rahasia umum kok gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
mau dong bli aturan emoticon-Big Grin
×