alexa-tracking

Jual Aturan Ga Kepake

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fbc8818cb179a71000003/jual-aturan-ga-kepake
Jual Aturan Ga Kepake
Misi, gan..

Ane mau jual aturan-aturan lalu lintas yang ga kepake, nih.
Sayang cuma jadi pajangan, ga kepake..

Ada macem2 menunya:
  • Ada naik motor tanpa helm
  • Ada masuk jalur busway sesukanya
  • Ada bawa motor tanpa kaca spion
  • Ada bawa motor tanpa plat nomor
  • dll



Cekidot:

Spoiler for images:


Quote:Minat, gan?
Kontak ane aja via PM/VM

Ditunggu, ya emoticon-Smilie



Ada yang nanya, gan emoticon-Malu (S)

Quote:Quote:Original Posted By robert8694
Klo di beli borongan, brapa, gan???


Harga gampanglah bisa diatur,dah ga dipake kok ini.
Tapi jgn beli sama ehemm2 di jalan, tawar 20rb jarang ada yg mau loh.


penegak hukum melanggar hukum emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
mungkin dia mulai lelah untuk bertugas
ane mau dong gan... tapi kok jualan gak di fjb sih???
Quote:Original Posted By bawah.gw.maho
penegak hukum melanggar hukum emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)

Biar greget, gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By akfchank
mungkin dia mulai lelah untuk bertugas

Iya, gan wkwkwkw

Quote:Original Posted By silverstone17
ane mau dong gan... tapi kok jualan gak di fjb sih???

Ane dah jualan di FJB juga, gan..
Cekidot
Lumayan ada yang minat emoticon-Malu (S)
Wah agan emoticon-Salah Kamar nih hahhaha ... Ane beli gan COD langsung aja gan .. Gausah make rekber .. Wkwkwkw polisi bikin malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya bgitulah gan kondisi hukum di indonesia.. emoticon-Cape d... (S)
emng dibuat untuk diperjualbelikan oleh org yg malah ngerti hukum emoticon-Cape d... (S)
haduh
beneran mau dijual tuh emoticon-Big Grin
bener juga ente gan
mending dijual aja..emoticon-Ngakak
Aturan tidak berlaku buat polishit gan
emoticon-Ngakak (S) udah menjadi rahasia umum kok gan emoticon-Hammer (S)
mau dong bli aturan emoticon-Big Grin