alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fbb3920cb176f0c000002/hal-hal-yang-mengharuskan-kita-membungkuk-di-jepang
Hal-Hal yang Mengharuskan Kita Membungkuk di Jepang
Spoiler for NOT REPOST:


Hal-Hal yang Mengharuskan Kita Membungkuk di Jepang

Membungkuk dan menundukkan kepala di Jepang dapat digunakan sebagai salam, perkenalan, menunjukkan rasa hormat atau permintaan maaf. Terdapat beberapa jenis membungkuk di Jepang yang akan berguna jika Anda mengetahuinya.

1. Salam

Spoiler for :


2. Perkenalan
Spoiler for :


3. Membungkuk Atas Rasa Hormat
Spoiler for :


4. Membungkuk Untuk Sportivitas
Spoiler for :


5. Membungkuk Untuk Urusan Agama
Spoiler for :


6. Membungkuk Dalam Seni Bela Diri
Spoiler for :


7. Membungkuk Pada Pelanggan
Spoiler for :


8. Membungkuk Sebagai Rasa Terima Kasih
Spoiler for :


9. Membungkuk Pada Pertunjukan
Spoiler for :


10. Permintaan Maaf Ringan
Spoiler for :


11. Permintaan Maaf Biasa
Spoiler for :


12. Permintaan Maaf Serius
Spoiler for :


13. Permintaan Maaf Dengan Panik
Spoiler for :


14. Permintaan Maaf Sangat Serius
Spoiler for :


[TAMBAHAN] Membungkuk Yang Tidak Masuk Akal

Sebagai tambahan dari fungsi-fungsi membungkuk di atas, orang Jepang juga memiliki beberapa bentuk membungkuk yang tidak masuk akal. Misalnya, mereka kadang-kadang membungkuk saat mengadakan hubungan telpon XD

Hal-Hal yang Mengharuskan Kita Membungkuk di Jepang

Artikel Lainnya
Phonebloks Pesaing Baru Apple dan Samsung
Bus Listrik dengan Teknologi Wireless
Kendaraan Green Technology
HUT TNI ke-68 ?


Hal-Hal yang Mengharuskan Kita Membungkuk di Jepang

Kaskuser yang baik sudah sepantasnya meninggalkan jejak emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Haiiiik ... emoticon-Ngakak
membungkuk karena encok gak termasuk ya mbah emoticon-Malu
dalam bela diri gan , kebetulan ane ikut Karate emoticon-Malu
jepang lagi, jepang lagiemoticon-Ngakak (S)
nais post gan ..

jadi gtu ya .. baru tau .. emoticon-Ngakak
Iya gan, ane dari jaman sekolah juga udah dikasih tau sama sensei ane emoticon-Malu (S) SEbenarnya sih bukan cman di Jepang, di korea juga sama kok emoticon-Smilie But, pengetahuan nih buat yang belum pada tau emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nadarindra
Iya gan, ane dari jaman sekolah juga udah dikasih tau sama sensei ane emoticon-Malu (S) SEbenarnya sih bukan cman di Jepang, di korea juga sama kok emoticon-Smilie But, pengetahuan nih buat yang belum pada tau emoticon-Smilie


bener kata sis ini emoticon-2 Jempol di korea juga
membungkuk itu kyk bentuk menghargai orang lain gan, katanya makin membungkuk makin menghargai orang tsb gan
kalau sering juga mgkn baik utk kesehatan ya gan?
waduh orang jepang hobi membungkuk ya gan,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah ternyata ada waktunya yah,... emoticon-Bingung (S)
lagi nelpon kan ga keliatan sama orang yang di telpon.. kok masih bungkuk emoticon-Bingung (S)
beda daerah beda budaya ya.
yg gw tau, membungkuk bagian dari penghormatan. namun penghormatan tidak berlebihan emoticon-Smilie
Banyak juga yah. Mungkin di jepang tata krama atau kesopanan nya di jaga emoticon-Bingung (S)
kalo disana langsung ngajak salaman gimana responnya gan? emoticon-Bingung (S)
orang jawa juga suka membungkuk kok adatnya