alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fb6d9fdca177914000008/guru-mogok-ngajar-agar-diperhatikan-pemerintah
Guru mogok ngajar agar diperhatikan Pemerintah
Guru mogok ngajar agar diperhatikan Pemerintah

Guru mogok ngajar agar diperhatikan Pemerintah
Peringatan Hari guru Internasional akan diisi berbagai tuntutan sejumblah organisasi, seperti federasi guru indonesia independen(FGII) mereka mogok dengan tujuan memberi efek jera kepada pemerintah ,,.selama ini guru kurang memperhatikan hak hak mereka .kita lihat saja kondisi dilapangan ,rata rata guru honorer di indonesia hanya di gaji sebesar 500rb rupiah perbulan,ini masih jauh dari Upah Minimum Provinsi(UMP) apalagi jumblah guru honorer mencapai 40persen dari jumblah guru PNS yg ada.aksi mogok selama 10menit dan 1jam telah mereka lakukan alhasil pemerintah tidak bisa mendengarkan keluhannya itu,dia mengaku telah menyuratisecara resmi kepada seluruh perwakilan PGRI di provinsi dan daerah agar ikut memperjuangkan hak hak guru melalui aksi damai.itu yang menyebabkan beberapa perwakilan PGRI didaerah mengusulkan adanya aksi untuk menekan pemerintah pusat dan daerah agar persoalan-persoalan yg dialami para guru dapat diselesaikan dengan baik.

emoticon-Malu (S) sedih melihat Pahlawan tanpa tanda jasa......
emoticon-I Love Indonesia (S)

mudah2 kelar nih urusan guru guru di indonesia
emoticon-I Love Kaskus (S)
prihatin gan emoticon-Sorry pemerintah harus lebih memperhatikan mereka
Quote:Original Posted By serigala.malam
prihatin gan emoticon-Sorry pemerintah harus lebih memperhatikan mereka


iya gan karna bokap w juga guruemoticon-Sorry

Daripada ngasih gaji ke pengemis 10 juta mendingan gaji guru yang dinaikin
bener gan kasian jg kalo liat guru honorer, gaji ga sebanding sama kerjanya gan
moga2 cepet selesai masalah ny....emoticon-I Love Indonesia (S)
iya nih, para guru dan pegawai PTT banyak tuh yg gak keurus. mana gaji diopnamenya per3 atau 4 bulan. miris banget emoticon-Cape d... (S)
Maklum pemerintah kan lagi fokus ke kasus korupsi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By userz20
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Sorry

Semoga guru lebih mendapatkan perhatian pemerintah gan emoticon-I Love Indonesia (S)

ngak ada yg peduli gan emoticon-Bingung (S)Quote:Original Posted By badrudubradu
Daripada ngasih gaji ke pengemis 10 juta mendingan gaji guru yang dinaikin


Quote:Original Posted By brochand
Semoga guru lebih mendapatkan perhatian pemerintah gan emoticon-I Love Indonesia (S)


kita berdoa saja mudah2 an dapet solusinyaemoticon-Sorry

iya gan kan guru yg bikin pinter muridnyaemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By nero19
bener gan kasian jg kalo liat guru honorer, gaji ga sebanding sama kerjanya gan


emoticon-Mewek
ia gan kasian nasib guru,kebetulan sepupu ane juga jadi guru gan...
pahlawan tanpa tanda jasa
harus diperhatikan ni guru" ama pemerintah