alexa-tracking

Sedikit liputan HUT TNI 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fa740c0cb170952000004/sedikit-liputan-hut-tni-2013
Sedikit liputan HUT TNI 2013
Sedikit liputan HUT TNI 2013

Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013Sedikit liputan HUT TNI 2013
Waaaaah.. roda tanknya baru semua.. keren gaan.. emoticon-Jempol
Td ane.liat jg di tvri, yg ane mao tanya. . . . Itu Gradnya Marinir ada 9 yg ikut parade. . . . .Padahal setau ane jumlahnya sebelum ini kurang dari itu. . . . .Hehehehe

pengadaan barukah?

izin tambahin....
[sSedikit liputan HUT TNI 2013oiler=possibly bwk]
Sedikit liputan HUT TNI 2013
Sedikit liputan HUT TNI 2013

[/spoiler]
DIRGAHAYU TNI...!!!
Quote:Original Posted By type22freak
Td ane.liat jg di tvri, yg ane mao tanya. . . . Itu Gradnya Marinir ada 9 yg ikut parade. . . . .Padahal setau ane jumlahnya sebelum ini kurang dari itu. . . . .Hehehehe

pengadaan barukah?



iye gan ane jg lht tu.ad yg bs kasih pencerahan ngk brp jmlhn grad marinir.......? sdk oot ni gan....kira2 tahun depan mainan apa lagi ya yg bakalan muncul..........
Quote:Original Posted By type22freak
Td ane.liat jg di tvri, yg ane mao tanya. . . . Itu Gradnya Marinir ada 9 yg ikut parade. . . . .Padahal setau ane jumlahnya sebelum ini kurang dari itu. . . . .Hehehehe

pengadaan barukah?



iye gan ane jg lht tu.ad yg bs kasih pencerahan ngk brp jmlhn grad marinir.......? sdk oot ni gan....kira2 tahun depan mainan apa lagi ya yg bakalan muncul..........
Gan ane cuma bisa nyimak dan nonton tdi di TVRI, ane seneng sekali pas parade kendaraan alutsista yg paling depan stelah kendaraan PM yg nongol tank leopard,, wooow keren, tapi sayg cuma 2 biji, ane juga nunggu dan plototin tu TV nunggu caesar sama astros, tapi smpai selesai koq g muncul2,, apa kedua barang itu jadi sia akuisisi TNI atau tidak ya gan,, klw jadi koq nggak nongol ya?? Dan satu lagi, koq f16 cuma dua yg nongol,, yg lain pada kemane ya??
Quote:Original Posted By fajr5
Gan ane cuma bisa nyimak dan nonton tdi di TVRI, ane seneng sekali pas parade kendaraan alutsista yg paling depan stelah kendaraan PM yg nongol tank leopard,, wooow keren, tapi sayg cuma 2 biji, ane juga nunggu dan plototin tu TV nunggu caesar sama astros, tapi smpai selesai koq g muncul2,, apa kedua barang itu jadi sia akuisisi TNI atau tidak ya gan,, klw jadi koq nggak nongol ya?? Dan satu lagi, koq f16 cuma dua yg nongol,, yg lain pada kemane ya??


astros n caesar br taun dpn tnda tgn kontrak.kmrn yg dpmerin d indo defense br skedar sampel.jd cm dpinjemin.krn komitmen kuat dr indonesia utk membeli kdua alutsista tsb.tnang aj gan taun dpn dah nongol kok
Saya juga tdi nonton diTVRI..kolone senapannya keren..DIRGAHAYU TNI
Selamat ulang tahun buat penjaga bangsa & negara ini.... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Sedikit liputan HUT TNI 2013

di turentnya kynya ada bendera merah putihnya sekarang udh diganti lambang kesatuannya........
hanya bisa nonton lewat TVRI.dan parahnya...kameramennya ga tahu mana angle yang baik dan benar........alhasilnya hy RI-1 mulu yang tampil di layar kaca ane..................emoticon-Najisemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) utk kameramen TVRI.................emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)..........
Kalo ttd kontrak pengadaan Astros & Casesar sih udah gan, akhir thn lalu, cuma barangnya emang blom dikirim kemari... khan masih dibikin, blom selesai.... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ian_poenya


astros n caesar br taun dpn tnda tgn kontrak.kmrn yg dpmerin d indo defense br skedar sampel.jd cm dpinjemin.krn komitmen kuat dr indonesia utk membeli kdua alutsista tsb.tnang aj gan taun dpn dah nongol kok


Quote:Original Posted By fajr5
Gan ane cuma bisa nyimak dan nonton tdi di TVRI, ane seneng sekali pas parade kendaraan alutsista yg paling depan stelah kendaraan PM yg nongol tank leopard,, wooow keren, tapi sayg cuma 2 biji, ane juga nunggu dan plototin tu TV nunggu caesar sama astros, tapi smpai selesai koq g muncul2,, apa kedua barang itu jadi sia akuisisi TNI atau tidak ya gan,, klw jadi koq nggak nongol ya?? Dan satu lagi, koq f16 cuma dua yg nongol,, yg lain pada kemane ya??


F16 yng laen lg pada di Bali, untuk ngamanin APEC
yg dibelakang, rudah hanudnya Rapier bukan seh..?
klo yg mobile gini seri apa.?
Sedikit liputan HUT TNI 2013
itu yang naik panser , sama tank pake kacamata apaan sih , emoticon-Big Grin frame nya guede banget
Quote:Original Posted By the.gudheg
yg dibelakang, rudah hanudnya Rapier bukan seh..?
klo yg mobile gini seri apa.?

^^^^ Itu POPRAD / Grom missile , dari polandia
Dirgahayu TNI-68 Bersama Rakyat TNI Kuat emoticon-army
Quote:Original Posted By the.gudheg
yg dibelakang, rudah hanudnya Rapier bukan seh..?
klo yg mobile gini seri apa.?
Sedikit liputan HUT TNI 2013


Grom itu............

Daftar list alutsista yg ga nongol:
Komodo
PT 76 n BTR 50
AMX 10
Quote:Original Posted By jaka92
Sedikit liputan HUT TNI 2013


Ini pesawat apa?C295 kah?kok di bawah kokpit ada tonjolan,itu tonjolan apa ya?yg jelas pesawatnya ga kena tumor kan?emoticon-Ngakak
×