alexa-tracking

apa yang agan bisa lakukan untuk hentikan tawuran?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fa6ff1e0bc39340000008/apa-yang-agan-bisa-lakukan-untuk-hentikan-tawuran
apa yang agan bisa lakukan untuk hentikan tawuran?
tawuran terus berkali kali terjadi. kemarin ada kejadian yang cukup mengerikan menurut ane, karena korban yang tidak tahu apa-apa terkena siram air keras.
nah, sebagai trit pengumpul ide... apa yang agan bisa sarankan untuk menghentikan tawuran?

Spoiler for tawuran:


Jakarta - Diduga hendak memprovokasi tawuran, seorang pelajar sebuah SMK swasta di Jakarta melemparkan air keras ke bus PPD 213 rute Kampung Melayu-Grogol. Akibatnya 13 penumpang bus umum tersebut menderita luka bakar.
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/04/122852/2377844/10/pelajar-lempar-air-keras-ke-bus-213-13-penumpang-luka-bakar[/url]
Musti banyak silaturahim gaaan.. diajakin maen Kaskus aja biar gak tawuran emoticon-Ngakak
Quote:


entar malah tawuran disini.. lempar2an bata emoticon-Ngakak
Naikan gaji para buruh gan emoticon-Big Grin keknya bisa menghambat tawuran pelajar emoticon-Hammer (S)
Quote:


nggak papa. nggak akan ada yang terluka karena lemparan bata atau guyuran cendol.
kita satukan dengan musik emoticon-Cool

"cuma alay yang tawuran"
makan siang bersama .....
diajak dialog gan...kalo gak ya coba ditembak kaki .... bukan ditembak mati ya gan
Kalo ane punya wewenang kayak pak polisi itu ya gan ya, ane pantau dan ane tangkepin satu-satu dan ane gebukin pelan-pelan emoticon-Ngakak


suruh daftar TNI aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mumpung TNI ulang tahunemoticon-Ultahemoticon-I Love Indonesia
Quote:


paling engga menghilangkan korban ga bersalah ya gan emoticon-Shakehand2

Quote:


entar tawurannya pindah ke konser musik dong gan emoticon-Ngakak

Quote:


kayak perang jaman dulu yaemoticon-Ngakak

Quote:


yang bayar siapa emoticon-Ngakak
kalo ane punya serigala ane lepas tuh serigala nya di medan tauran.
sekaligus 5emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw lemparin tokai gan emoticon-Recommended Seller
waduh dikasih tempatnya gan yg cocok kayak di lap banteng nah kumpulin disitu buat grup tawuran berapa lawan berapa dibuat sistem setengah kompetisi ato sekalian liga kompetisi jadi ketahuan yg juara sapa tiap tahunnya nanti dpt hadiah sebelum ikut serta harus buat surat perjanjian kalo tawuran diluar area bakal dikeroyok sama yg lain jadi 1 itu baru mantap gan. gimana mau berhentiin kan pengennya jadi bajingan pengecut
Quote:


ane sempet mikir, pas terjadi tawuran (yg udah parah) polisi berhak ngasih gas bius... ntar pada tidur semua..... =P biaya? ambil dr dompet para org yg tawuran .... tapi ya gak mungkin gan... ntar yg meliput berita tawuran kena....
susah gan , sepertinya udah menjadi tradisi di setiap sekolah deh kalo tawuran gitu ~
kalo dihukum dengan seberat - beratnya bisa bermasalah dengan KPAI emoticon-Nohope
kalo ga ada KPAI yang lagi tawuran di jalanan seperti pict diatas langsung tabrak aja gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir susah gan, salah2 ntar kita ikutan digebukin emoticon-Hammer
Suruh tawuran sama emaknya masing2, pasti pada emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
berdoa gan emoticon-Ngakak
kemungkinan susah ya
maklum masih muda lagi semangatnya
tapi sayang salah jaluremoticon-Berduka (S)