alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fa10920cb17fa3100000f/memburu-jejak-hantu-dengan-bantuan-kucing
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Budayakan komen yamg bermutu setelah membaca emoticon-Shakehand2

Langsung aja Gan, cekidoot: emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !

Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !

Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !

KONON hewan seperti kucing dan anjing bisa "menangkap" kehadiran makhluk halus, hal itu juga dipercaya oleh sebagian orang Barat. Bedanya, mereka memanfaatkan "kelebihan" kucing itu untuk memotret apa yang disebut sebagai makhluk halus.

Seperti yang dilakukan oleh Willie bos Jura Cochrane tempat hiburan, hotel dan pabrik wisky di pulau Hebridien, Inggris. Dia sengaja memasang kamera jarak jauh pada kucing bernama Elvis untuk merekam jejak hantu yang konon sering mengganggu di lingkungan pabrik penyulingan wisky dan sekelilingnya.

Sebagaimana dirilis the sun (30/10/2010), Elvis si kucing berkamera itu berhasil memotret sebuah objek yang diyakini sebagai hantu pengganggu sejak 200 tahun terakhir ini. Diceritakan, kucing itu tampak sedang mengejar objek yang mungkin dikira tikus berlari untuk diburu. Dari beberapa foto yang dihasilkan setelah dianalisa ada beberapa hasil jepretan kucing yang menggambarkan kondisi hantu dimaksud. Foto yang dipublikasikan itu menunjukkan sebuah "hantu" yang berbentuk seperti kucing sedang memanjat dinding. Hantu itu terbentuk oleh asap putih posisi berlari mengejar objek di pinggir jendela. Tidak ada siapa-siapa di lokasi itu.

Willie si bos mengatakan, "Kami tahu bahwa Elvis (kucing) mempunyai beberapa kelebihan khusus. Tetapi melihat roh orang yang telah mati adalah suatu hal baru bagi kami," katanya. Memang sudah banyak didengar terkait kisah-kisah hantu tua di Jura itu, tapi foto jepretan Elvis si kucing itu memperkaya koleksi dalam katalog mistisnya.

Elvis kucing yang berusia 4 tahun itu sengaja dilengkapi dengan kamera tersembunyi untuk menangkap pemandangan "aneh" di pulau Hebridien, Inggris saat acara festival musik musim panas. Atas prestasi si kucing itu, ruangan tempat lokasi pemotretan hantu itu justru bisa disewakan kepada para penggemar wisky dengan tarif 2. 500 euro atau sekitar Rp 30 juta per malam. Staf di tempat hiburan itu mengatakan, banyak tamu yang tinggal di kamar gedung itu takjub dan ketagihan karena sering terbangun tengah malam oleh suara misterius. Bahkan mereka menyaksikan mebel bergerak sendiri dan pintu juga buka tutup sendiri lengkap dengan kehadiran hawa dingin semerbak. Apakah Anda berani untuk menginap di kamar ini?


Sumber : http://2.bp.blogspot.com/-P4z8sVOOhs...is-300x179.jpg

http://chemeng2301.blogspot.com/
ngeri banget gan ada hantu nya gitu
Memburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Quote:emoticon-armyMampir Juga Di Thread ane gansemoticon-armyMemburu Jejak Hantu Dengan Bantuan Kucing !
Silahkan Di Pilih





----------------------------------------------------------------
ブルドーザー?
This Comment Was Original Posted By : muftidroidemoticon-army
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste?
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2013 muftidroid | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------

Cuman gitu doang gan?
Ternyata si unyu-unyu itu bisa membantu dalam berburu hantu juga ya, itu beneran kah gan ??? emoticon-Belo



Mampir gan emoticon-Smilie
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
GIni doang gan? emoticon-Matabelo
nanggung amat tritnya gan.. cakepin lagi apa judulnya udah keren... btw keep posting ya
ane punyanya kura-kura gan,, bisa buat deteksi hantu ngga tuh,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ngapain amat ane ngeburu hantu
klo liat di pilem aja takut
Bedanya kalo di Indonesia gan, jika kucing dipasang kamera bakalan diembat orang. Ke bekasiii .. iya gak siiiih?
emoticon-Ngakak
Ngomongin masalah hantu emoticon-Takut
kentang gan,hantu takut kucing ya? apa jgn2 itu hantu jelmaan dari ikan asin emoticon-Takut (S)
ternyata kucing bs kaya gitu ya gan emoticon-Big Grin
ternyata bukan cuma anjing yang bisa menyadari kehadiran mahluk halus emoticon-Takut
wah kirain guguk yang bisa emoticon-Embarrassment

taunya kucing juga bisa deteksi makhluk halus toh emoticon-Stick Out Tongue
buset kucing pemburu hantu nie.,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane punya kucing tp tidur mulu emoticon-Big Grin
Kucing ane juga tiduran aja kerjanya gan.. emoticon-Ngakak
wah kucing bsa jd detektor kbrdaan makhluk halus ya gan emoticon-Bingung
Kucing belang tiga jantan yg mistis kynya ya gan
takut deh memburu jejak hantu emoticon-Takut (S)