alexa-tracking

True story

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f9e60faca17e703000004/true-story
closed
Closed
emoticon-Matabelo
hmmm
masalah kesukuan ya
umur nya dah berapa gan?Quote:Original Posted By ryantadja
Selamat siang agan sista

Maaf trit ane berantakan
ane online via hp soalnya

Ane mau tanya gan, sis
Langsung aja ya
Ane punya cewek, dan kami telah menjalin hub selama 10 bulan
Tapi disisi lain, kami terpentok perbedaan
Dia suku batak dan ane suku jawa
Perbedaan pun ga nyampe segini aja
Kami juga beda agama, dia nasrani dan ane muslim
Terus beberapa hari yang lalu ane nemuin ortu nya
Dari sinilah masalah berawal
Bapaknya bilang ke anaknya (CEWEK ANE)
Jangan lagi kamu berhubungan sama dia, kalo kamu masih berhubungan sama dia (ane) jangann anggap aku orang tuamu lagi


Padahal dari keluarga ane merestui gan
Bapaknya cewek emang keras, tapi masalahnya ane ga bisa lepasin dia
Gimana solusi terbaiknya gan
Ane udah bingung.....


Quote:Original Posted By physen
wah keren ganemoticon-Belo



perangsang wanita cair 55rb langsung joss!!!
http://www.kaskus.co.id/post/524f7e9...42b2a165000005


Keren biji lo mleduk tong
Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
hmmm
masalah kesukuan ya
umur nya dah berapa gan?



ane kelahiran 88 gan
Quote:Original Posted By ryantadja
Selamat siang agan sista

Maaf trit ane berantakan
ane online via hp soalnya

Ane mau tanya gan, sis
Langsung aja ya
Ane punya cewek, dan kami telah menjalin hub selama 10 bulan
Tapi disisi lain, kami terpentok perbedaan
Dia suku batak dan ane suku jawa
Perbedaan pun ga nyampe segini aja
Kami juga beda agama, dia nasrani dan ane muslim
Terus beberapa hari yang lalu ane nemuin ortu nya
Dari sinilah masalah berawal
Bapaknya bilang ke anaknya (CEWEK ANE)
Jangan lagi kamu berhubungan sama dia, kalo kamu masih berhubungan sama dia (ane) jangann anggap aku orang tuamu lagi


Padahal dari keluarga ane merestui gan
Bapaknya cewek emang keras, tapi masalahnya ane ga bisa lepasin dia
Gimana solusi terbaiknya gan
Ane udah bingung.....


gan
sebaiknya cari cwe lain yg seiman. alasannya pasangan yg lain agama pastinya akan mendatangkan kesulitan tdk hanya agan bedua tapi keluarga besar agan. semoga agan bs dpt yg lebih baik. aamin
kalau memang sudah mantap
lansung bulatkan tekad

tapi kalau masih ragu
dan memang masih have fun didunia
jalanin aja duluQuote:Original Posted By ryantadja


ane kelahiran 88 gan


Kalau jodoh engga kemana gan
Quote:Original Posted By ryantadja


Keren biji lo mleduk tong


emoticon-Ngakak sante gann doain aja yg bikin lapak mandul emoticon-Big Grin

Ane bingung gan mesti apa. Emang disisi laen kalo ane jd agan. Ane ga mungkin bisa ngelepasin gitu aja. Yg terbaik sekarang, agan jalani aja dulu.. cari tau apa yg diinginin bokap si doi. Pasti ada jalan setelah itu gan emoticon-Shakehand2
nais for infonya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By kandra


gan
sebaiknya cari cwe lain yg seiman. alasannya pasangan yg lain agama pastinya akan mendatangkan kesulitan tdk hanya agan bedua tapi keluarga besar agan. semoga agan bs dpt yg lebih baik. aamin


Ane udah diwanti wanti sama kakak ane dulu pertama waktu ane kenalin
Tp kalo udah masalah hati gan, sulit
Bahkan kemarin ane lepasin cewek yg seiman sesuku demi cewek ane yg sekarang
[QUOTE=physen;524f9e82c1cb17

kerenan link lo gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
kalau memang sudah mantap
lansung bulatkan tekad

tapi kalau masih ragu
dan memang masih have fun didunia
jalanin aja dulu



Ane udah mantab gan
Tinggal restu ortu dari cewe ane aja
emoticon-Matabelo
ok
perkimpoian beda agama , agan bisa konsul di sf FAMILY and WEDDING
cek aja thread yang ada ganQuote:Original Posted By ryantadja


Ane udah mantab gan
Tinggal restu ortu dari cewe ane aja
emoticon-Matabelo


wah.. perjuangan ente cukup berat jg gan.. hubungan agan bakal kandas klo agan ragu dikiit aja.. klo masalah suku okelah bisa dibilang lebih mudah di banding masalah agama. tapi gan yg lo adepin *mf orang batak gan.. rada keras kepala sii... tapi klo mereka liat agan benar2 sungguh ingin nikahin anaknya.. tar juga melunak sendiri... tapi siapin mental agan.. soalnya badai tuh gan emoticon-Ngakak

btw ortu cewe agan aktif di kegiatan gereja ga???
Quote:Original Posted By kandra


gan
sebaiknya cari cwe lain yg seiman. alasannya pasangan yg lain agama pastinya akan mendatangkan kesulitan tdk hanya agan bedua tapi keluarga besar agan. semoga agan bs dpt yg lebih baik. aamin


setuju sma agan ini
Quote:Original Posted By sandalzsandy


emoticon-Ngakak sante gann doain aja yg bikin lapak mandul emoticon-Big Grin

Ane bingung gan mesti apa. Emang disisi laen kalo ane jd agan. Ane ga mungkin bisa ngelepasin gitu aja. Yg terbaik sekarang, agan jalani aja dulu.. cari tau apa yg diinginin bokap si doi. Pasti ada jalan setelah itu gan emoticon-Shakehand2


Iya gan,

bapak doi itu ga suka dengan ane
Karena ane.orangnya pendiem kalo ketemu sama orang baru
dan ane langsung diskak.mat kalo ane sombong karena pendiem nya ane
Ane mau ngejelasin jadi susah
Sialnya udah ga bisa ketemu ama cewek ane

Quote:Original Posted By birinks
wah.. perjuangan ente cukup berat jg gan.. hubungan agan bakal kandas klo agan ragu dikiit aja.. klo masalah suku okelah bisa dibilang lebih mudah di banding masalah agama. tapi gan yg lo adepin *mf orang batak gan.. rada keras kepala sii... tapi klo mereka liat agan benar2 sungguh ingin nikahin anaknya.. tar juga melunak sendiri... tapi siapin mental agan.. soalnya badai tuh gan emoticon-Ngakak

btw ortu cewe agan aktif di kegiatan gereja ga???


Iya agan ini tauu
Pas bgt
Bukan hanya keras kepala
Makanya ane cuma mau minta saraanya
Gimana cara melunakkan itu.gan
Udah ane coba 2 hari yg lalu
Karena ortunya baru datang juga dari kampungnya
ane dan cewek ane orang rantau gan

bingung juga gan, itu masalahnya orangtuanya batak lagi kan rada keras juga.. emoticon-Bingung (S)
kata temen ane nih yg orang batak, kalo yg cowo bukan orang batak mau nikahin cewe batak harus beli marga dulu, biar ngga hilang adat/garis keturunan bataknya gitu, trus kalo masalah agama kek nya bakal sulit deh gan.. tau sendiri orang batak gimana emoticon-Cape d... (S)
sholat istiqarah gan.